Social Items

Bukan Via Vallen, Tapi Tidak Kalah Keren.. Penyanyi asal Sragen, Launching Single 'Balik O ning Mantanmu'

RiauJOS.com, Semarang - Industri musik tanah air, saat ini lagi gempar dengan kehadiran ratu pop dangdut koplo, Via Vallen. Semua media sedang dihebohkan dengan semua kabar dari Via Vallen, mulai dari soal ketiak, perubahan wajah, hingga penikmat musik Indonesia menyejajarkan Via Vallen dengan pedangdut kondang, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Nah, kali ini Riau JOS tidak sedang menyibukkan diri dengan kehebohan soal ketiak Via Vallen, tapi kita wajib tahu, ada musisi asal Sragen yang sedang launching single albumnya, bertajuk "Balik O Ning Mantanmu" kalau di translate dalam bahasa Indonesia dengan Ejaan yang Disempurnakan, menjadi "Kembalilah ke Mantanmu".


Dimana letak keren-nya? ya.. tentu suara khasnya.. bukan lagi soal ketiak Via, tapi suara musisi yang sempat kondang di desa nya, namanya Aryo Soenaryo, atau biasa dipanggil dengan nama gaulnya "Aryo Kempes".

Riau JOS sempat menelusuri, beberapa karya nya yang belum sempat masuk dapur rekaman, namun kali ini, Mas Aryo betul-betul masuk dapur rekaman, dan juga telah lahir satu single plus video clip nya. Bahkan, sudah bisa didengar dan dilihat di YouTube.

Berikut hasil wawancara Riau JOS dengan Penyanyi berbakat yang perlu di ingat, agar tidak melulu membahas soal ketiak Via Vallen. Simak ya? sekalian dengerin Mas Aryo nyanyi di video ini.



Riau JOS
Halo, mas Aryo?
Tolong cerita proses kreatif pembuatan single terbarunya..

Aryo Soenaryo
Waduh cerita piye Ki (bagaimana ini)?

Riau JOS 
kapan mulai bikin lagu?
trus siapa yang bikin lirik?
yang bikin aransemen musik?

Aryo Soenaryo
Oke

Aryo Soenaryo
Jadi gini klo hoby nyanyi emang dari kecil, terus hingga ada tawaran menyanyikan lagu karya pencipta kondang ini (Jalis Adiluhung)

Kala itu ketemu di simpang5, beliau menawarkan materi lagu karyanya, terus aku iyakan .
Awal Bln Desember materi dikirim ke aku, selang seminggu langsung record, lanjut selang -+ semingguan dr record kita shooting video klip, lokasi yg dipilih ialah obyek favorit ku yaitu kota lama..

Lanjut awal bulan ini lagu & karya di publikasikan.

Riau JOS
trus, kapan launching single nya?

Aryo Soenaryo
Launching hari Kamis 11-01-2018 kemarin,

Riau JOS
siapa penyanyi yang jadi inspirasi mas Aryo?

Aryo Soenaryo
Saya sangat mengidolakan seorang seniman, pencipta & penyanyi dr Jogjakarta, yakni Budi Jolong
Walau belum sempet di garap aku jg punya beberapa karya yg msh nol alias belom di arrancement Krn keterbatasan ku yakni ga bisa main alat musik
Hehe demikian sekilas..

Ada cita cita jg utk garap karya sendiri bila memang Tuhan mengizinkan

Riau JOS
amin... semoga cepet terwujud..
Mas aryo, berapa putra/putrinya? trus tinggal dimana sekarang..?

Aryo Soenaryo
Utk single ini
Balik O Ning Mantanmu
Vocal Aryo Kempes
Cipt.Jalis Adiluhung
Produksi.Cahaya Record

Sy kelahiran/asli Sragen, 16 tahun terakhir berdomisili di kota semarang

Ada sebuah karya yg saya tulis utk kota Semarang, yakni sebuah syair yg menceritakan sejarah tugu muda,namun hingga kini belom bisa tergarap ,dikarenakan keterbatasan dana&belom menemukan musik pengiring nya

Riau JOS
trus, kapan mau promo single album nya? ada gak, rencana untuk tour?

Aryo Soenaryo
Wah sepanjang ni belom ada rencana ke arah sana
Krn keterbatasan

Riau JOS
oke, pesan buat penikmat musik, apa mas?

Aryo Soenaryo
Pada dasarnya sy nyaris seneng dg semua jenis musik
Semoga lagu & karya saya bisa diterima penikmat musik Indonesia khususnya
Salam santun,salam budaya,salam musik Indonesia

Riau JOS
oke mas naryo, terima kasih atas waktunya...
semoga sukses, dan laris single terbarunya...




Bukan Via Vallen, Tapi Tak Kalah Keren.. Penyanyi asal Sragen, Launching Single 'Balik O ning Mantanmu'

Bukan Via Vallen, Tapi Tidak Kalah Keren.. Penyanyi asal Sragen, Launching Single 'Balik O ning Mantanmu'

RiauJOS.com, Semarang - Industri musik tanah air, saat ini lagi gempar dengan kehadiran ratu pop dangdut koplo, Via Vallen. Semua media sedang dihebohkan dengan semua kabar dari Via Vallen, mulai dari soal ketiak, perubahan wajah, hingga penikmat musik Indonesia menyejajarkan Via Vallen dengan pedangdut kondang, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik.

Nah, kali ini Riau JOS tidak sedang menyibukkan diri dengan kehebohan soal ketiak Via Vallen, tapi kita wajib tahu, ada musisi asal Sragen yang sedang launching single albumnya, bertajuk "Balik O Ning Mantanmu" kalau di translate dalam bahasa Indonesia dengan Ejaan yang Disempurnakan, menjadi "Kembalilah ke Mantanmu".


Dimana letak keren-nya? ya.. tentu suara khasnya.. bukan lagi soal ketiak Via, tapi suara musisi yang sempat kondang di desa nya, namanya Aryo Soenaryo, atau biasa dipanggil dengan nama gaulnya "Aryo Kempes".

Riau JOS sempat menelusuri, beberapa karya nya yang belum sempat masuk dapur rekaman, namun kali ini, Mas Aryo betul-betul masuk dapur rekaman, dan juga telah lahir satu single plus video clip nya. Bahkan, sudah bisa didengar dan dilihat di YouTube.

Berikut hasil wawancara Riau JOS dengan Penyanyi berbakat yang perlu di ingat, agar tidak melulu membahas soal ketiak Via Vallen. Simak ya? sekalian dengerin Mas Aryo nyanyi di video ini.



Riau JOS
Halo, mas Aryo?
Tolong cerita proses kreatif pembuatan single terbarunya..

Aryo Soenaryo
Waduh cerita piye Ki (bagaimana ini)?

Riau JOS 
kapan mulai bikin lagu?
trus siapa yang bikin lirik?
yang bikin aransemen musik?

Aryo Soenaryo
Oke

Aryo Soenaryo
Jadi gini klo hoby nyanyi emang dari kecil, terus hingga ada tawaran menyanyikan lagu karya pencipta kondang ini (Jalis Adiluhung)

Kala itu ketemu di simpang5, beliau menawarkan materi lagu karyanya, terus aku iyakan .
Awal Bln Desember materi dikirim ke aku, selang seminggu langsung record, lanjut selang -+ semingguan dr record kita shooting video klip, lokasi yg dipilih ialah obyek favorit ku yaitu kota lama..

Lanjut awal bulan ini lagu & karya di publikasikan.

Riau JOS
trus, kapan launching single nya?

Aryo Soenaryo
Launching hari Kamis 11-01-2018 kemarin,

Riau JOS
siapa penyanyi yang jadi inspirasi mas Aryo?

Aryo Soenaryo
Saya sangat mengidolakan seorang seniman, pencipta & penyanyi dr Jogjakarta, yakni Budi Jolong
Walau belum sempet di garap aku jg punya beberapa karya yg msh nol alias belom di arrancement Krn keterbatasan ku yakni ga bisa main alat musik
Hehe demikian sekilas..

Ada cita cita jg utk garap karya sendiri bila memang Tuhan mengizinkan

Riau JOS
amin... semoga cepet terwujud..
Mas aryo, berapa putra/putrinya? trus tinggal dimana sekarang..?

Aryo Soenaryo
Utk single ini
Balik O Ning Mantanmu
Vocal Aryo Kempes
Cipt.Jalis Adiluhung
Produksi.Cahaya Record

Sy kelahiran/asli Sragen, 16 tahun terakhir berdomisili di kota semarang

Ada sebuah karya yg saya tulis utk kota Semarang, yakni sebuah syair yg menceritakan sejarah tugu muda,namun hingga kini belom bisa tergarap ,dikarenakan keterbatasan dana&belom menemukan musik pengiring nya

Riau JOS
trus, kapan mau promo single album nya? ada gak, rencana untuk tour?

Aryo Soenaryo
Wah sepanjang ni belom ada rencana ke arah sana
Krn keterbatasan

Riau JOS
oke, pesan buat penikmat musik, apa mas?

Aryo Soenaryo
Pada dasarnya sy nyaris seneng dg semua jenis musik
Semoga lagu & karya saya bisa diterima penikmat musik Indonesia khususnya
Salam santun,salam budaya,salam musik Indonesia

Riau JOS
oke mas naryo, terima kasih atas waktunya...
semoga sukses, dan laris single terbarunya...