TERCYDUK!! Siang Bolong.. Sepasang Kekasih Lagi 'Cipslay' di RTH Kaca Mayang

RiauJOS.com, Pekanbaru - Baru saja, sekitar 2 jam yang lalu saat warta ini diketik, Rabu malam, 16 Agustus 2017 warga internet dikejutkan dengan unggahan video sepasang kekasih sedang "Cipslay" (maaf: cipok sayang) bermesraan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Jalan Jenderal Sudirman, Jadirejo, Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Video beredar di instagram, diupload akun lokerriau1, sampai dengan warta ini diterbitkan sudah ditonton sebanyak 16.8 K, dengan 293 komentar dan akan terus bertambah seiring waktu, bahkan menjadi viral sebentar lagi.

Warga internet (netizen) khususnya yang berada dipekanbaru benar-benar terkejut dengan penampakan sepasang kekasih yang tanpa malu-malu di ruang publik bermesraan seperti tidak mempedulikan lingkuangan sekitar.


Namun, ada juga sebagian netizen yang berharap agar video ini tidak di sebarkan, karena dianggap sebagai hal yang biasa terjadi di perkotaan.

Pada deskripsi video, akun instagram @lokerriau1, menuliskan:

lokerriau1Dear BAPAK SATUAN SATPOPP PEKANBARU.

MOHON PAK DI TAMAN KOK ADA YAA KEJADIAN SPERTI INI 😭😭😭.INI TEREKEMAN DARI SALAH 1 PENGUNJUNG TAMAN DAN MENYANPAIKAN KE KAMI MEREKA MELAKUKAN ITU DI JAM 2 SIANG TADI .

ADA YANG KENAL TIDAK WEEE YUUK tag mereka bener tidak itu tindakan nyaa di siang bolong mesum di taman pula ampun deeh gue πŸ˜‚πŸ˜‚

tercyduk laah sama masyarakat yang lagi berkunjung di taman

Abang dan kakak yang di video hemmm jdi artis yesss ..


Pada unggah video yang kedua, dituliskan:

Hemmmm.1 kata buat abang & kakak yang di video ,,,
Cipokan kakak nyaa ngeri yess efek lama jomblo / Jones karena karatan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚



Berikut komentar netizen menanggapi perbuatan yang melanggar norma-norma yang masih berlaku di masyarakat.

tachibanaudon Unch unch hahahahahah

bagustrisaputra_ Mungkin mulut mbaknya kelilipan makanya ditiup sama si abang

ahmed.rozie T E R C Y D U C K

akun_dodik Eta terangkanlah

jiihan_sw kan bener jadi tempat maksiat, kemaren kita liat jugak yang Mojok kan? ngapa gak kita sg in

gadis_ayi Suami istri pun gak pantas lakuin itu depan umum. Jangan ditiru ya!


assaspratama24Wkwk malesetttt

adchaniagooTercydukπŸ˜‚

dilanopiarahayu12Buusseett dah

amertatanjungKacang mayang 3gp

widyarafasia_Sbaar yaa jombπŸ˜‚πŸ˜‚

bayufinataGk keliatan 😭😭😭

yudhistira_upAh elah min, bisa ajaπŸ˜‚

kanayaputriramadhaniiGa malu tu sama jilbabnyaa, kebanyakan jilbab cuma buat topeng doang

mumuterssYg record juga apalah apalah .. πŸ˜•πŸ˜‚

restynovita08wiss ngeri

murnibustami96padahal kan hotel beserak ya di pku ni @lokerriau1πŸ˜…

sityherlinaJangan kek gini yaa haha @cicilia_rahmawati

ranggasatriasastraHahahaha pekanbaru udah bebas ya, jadi rindu pekanbaru gua hahahhahaa

mr.satriapazliTakberotak

ranggasatriasastra@kanayaputriramadhanii bener banget mbak

mrakawahyu03Hahaha

irfanmuhammad3Tolong amankan ini pak @teukufarizz @zikrimahardika @ridhosetyaprima hahaha berbahaya ini

candralingga25Jangan cakap ini kau @a.septian9 ?

rizkinanda05Terpeleset hahah

ranggasatriasastraOiiii yg gratisan oiii @dikatesya @fajarfristoo @koemiskingkong @adityainanta @naidemos @rikooseptiaan

yulizafirtaaEta terangkanlahπŸ˜‚ jangan kek gini ya wee haha @mesymonika_ @mardhatillah_27 @saya_sudah_tobat @imamwahyu_ @refdina_asrika

ikhsannsalehJangan sampai tercyduk kalau lagi gini ya bay @satyabayuutamaa

natalissiraitIni bukan si vilona kan kak @rinamasyita @evikarlin @vivieharyanti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rikyricardo07Tercyduck

yuliiaamdTergoda dia min

dewiastinaputrii_@iqbaal.muhammad

suheily_aliTercyduk

andriputraalvarrollKebelet pipis enak tu πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

22adellaGa bermodal masak dstuπŸ˜πŸ˜‚

uryalmadT E R K U T U K

soniaamrizallngeri @rafkythryo

maeliani25Terchyduk syudahh @elyasa31

widya_puteriAnjirrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

iklal_we@22adella jadi kalau yg pakek modal tu dimana dek πŸ˜‚πŸ˜ ??

adeernisyafitriTercyduk syudah @widiadeswita93 @intannz @deahudiana @lenimarfitrim @mardhatl @desiifitriaa @desviayuliagesra

ramaomaaWaw waw waw, emejing πŸ˜‹

khaairraniT E R C Y D U Q @ayulufita_ @nessanovs @chnniisa

rogate_siregarKau ni mpok? @ririneriyantiπŸ˜‚

22adellaYaa nikah donkk. πŸ˜‹@iklal_we

uchy_mayasariJones nik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @danikkurnia

meilaninainaAduh Neng, jilbab lu tuh ya dijaga. Oalaaaaaah πŸ˜‚ malah nyosor

dody_ernaldoNdk bemodal

sanyaauraTercyduckk @nadiaputri.u

itsindyclaudyaKau ngak tu mer? Sama selingkuhan kau dibelakang aku Hahahaha @amertatanjung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸΆπŸ˜ͺ

fajrifebriadiDi zoom out wkwkwkwk T E R K E J O E D @rivaldyakbarr @rendiakbar_

4l21_akbarKyak kelend g prnah aja πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‹

nia_kurniarahmadaniJangan gini kau ya haha @dr_pcy28

sryindah67Orang kampung masuk kota tu min @lokerriau1 πŸ˜‚ biasa di rawa rawa πŸ˜† giliran ke kota gak ada rawa rawa jadinya di taman πŸ˜‚πŸ˜†

zulianvinaTercyduq kau ni kan lil? @lilamardhotillah

_melisaicha_πŸ˜†woi kew tengok ni kurang modal dia @syafitricici0609

iklal_we@22adella betul ngets tu dek wkwkw jawaban nya emejing 100 😁😊

evamrs_Jgn2 kw ini tuikπŸ˜‚ @ritatrisna

uchy_mayasariGa ada tempat lagi org ni buk, kesian kali liat nya terik panas macam tu aaa πŸ˜œπŸ˜‚ @trie_marianti @yunila26

teddyprattakis wkwk

agungrahmaadTercyduk yoppyπŸ˜‚@yoppysyahrizals @risarestiyanda @tataak__

siskaazmayaniAwass kelenn terchyduq kayak gini nanti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @riaazmayani @ariepramesta9 @teddywayelf

miftahurrahmii14Tercyduck @ocavia_roza

shofiatulfatdah31Waduhhhh, uda putus x urat malunya tu min @lokerriau1

neharumodAstaghfirullah

yllzlmIni ko sama bgjo? @uciicassandra

atia.pink.roseAduh mbaaak,malu sama hijabnya dong πŸ˜ͺ

wendijohinasutionWkwwkwkwkwkwk ayo siapa yg pernah kayak gitu GK bermodal wkwkwkwkw

lilamardhotillahTercyduk kali vin @zulianvina

muhammad_frdauzzsTidak untuk ditiru..

yayuknovita22Jatuh cinta dan lg parah parah nya yes

andrinius21Min ngasih saran aja nih min... Ada baiknya yg kyk gini ga usah di upload min... Ntar di tengok anak2 kan tidak menjadi contoh... Kalo di upload pun agak2 di sensor dikit min... @lokerriau1

rajafajrulriskyplayer @edoalisaputra hahahaha

tachibanaudonUnch unch hahahahahah

ahmed.rozieT E R C Y D U C K πŸ˜‚

defri_handrianUch uch, gak tahan babang nya kwkw

akun_dodikEta terangkanlahπŸ˜„

liautami1717Oh ya ampun 😷😷

wanilhamamphajar wak @mr.satriapazli hahaha

jiihan_swkan bener jadi tempat maksiat, kemaren kita liat jugak yang Mojok kan? ngapa gak kita sg inπŸ˜‚ @cindytitania14

retmi_duskidarurat ini mah @novitahanafi

agus_sugiarto45Anjirr berhijab pula hahahah

mr.satriapazliWkwkkw curiga aku ni bg @wanilhamamp

liataryHaha @hedisuwanda_20 jangan sampai

bagustrisaputra_Mungkin mulut mbaknya kelilipan makanya ditiup sama si abang

rioanditoajak ke hotel aja, jgn d taman. hahaha

syelianabillabahahahaha TERCYDUKKK

unikwahyuniiiii@fendizul_ @triyuni_muhardita @riskidamayantinst @santidewani hmmm wkwkwkwk

odigarrfieldBuat malu kaum pria lu coeg, ga modal

maulana_d_rizalITU tangan abg gantengnya kearah mana min @lokerriau1

wendijohinasutionDi lekton banyak kayak gitu pokoknya dimana2 banyak di Gobah depan SMA 8 cowok pesulap banyak kadang cwek cwok tangan cwoknya bisa hilang2 wkwwkwk

aqilmariWkwk positip aja, manatau suami istri, tapi lupa tempat πŸ‘

hokiwindaTernyata ada yg hobinya sama ama kita meh "videoinyanglagimojok". T E R C Y D U K daah @herlimayuli

irafitrieJor @riandyhijran

elangjr_02Otw dia min

ryan_fathaniGa modal x lah... Parah!!

ar_julioAnjiiiir ... gak tw malu di paook lah.. tangkap kwinin jha lngsung ditempat... yg kek gini mah gpp ditindak tegas πŸ€”πŸ˜₯😲😀😟😑

rizky_suhendy007itu namanya cipslay min.. cipok slayang hahahaπŸ˜‚

dickycelfin29Iseng bangat yg ambil video ni hahaha

gusri_nofinaJangan salahkan hijabnya, cukup salahkan akhlak nya

de_lonnyJadi kalo ada modal kayak mana @ryan_fathani hahahah

yudiindrawanchaniagoTERCIDUKKKKKK CIP @sylviayola

elangjr_02Ini kakak @datiklestari21

winggiagustinGilakkkkkkkkk hahahaha

nurulpunaimek kalau nio berbuat mesum jangan di tempat umum, modal dikitlah, kan malu kalo udah ketauan giniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @rahmadkrn

noreza_masriHahahaha dkt rumah kau mik @jusmisutrisna

wanilhamampsiapa y kira2 ni anak ? hahaha @mr.satriapazli

erwin_slia30Iya min sya sependapat dg @andrinius21 untuk menghindari hal2 yg gk di inginkan, apalagi skr remaja maupun anak2 bnyk yg py IG

rahmi.juliaIiiiih paraaah

trisnanovianti_Klen jgn kayak gininyaa weeyyyy @tiyafitriyani1985 @yurizahartika @rahayutiwi_tiwi @shantyaqhirae @sinagaita @tettipandiangan @bestari.perdana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

ryan_fathaniYa setidaknya jgn di depan public lah... Ga kelas banget... πŸ˜‘ ga mesti lah yg kayak gini di ajarin juga. πŸ˜’

rigiagivannyMana tau dia suami istri

lestysimamora@riscapratiwii @mariyanie17 @runofloi

andry26kSiang oii. Tersangka tercyduk..............

mr.satriapazliWaduh samar samar mukanya, susah di terawang.. Wkwkw @wanilhamamp

gadis_ayiSuami istri pun gak pantas lakuin itu depan umum.

anna_hasugianNgak tw tempat sprtinya itu min πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

gadis_ayiBang bang ,lu jangan kek gini yak πŸ˜‚ @bang.nook

ryan.sanusiTidak mendidik moral seperti ini. Kasihan para jomblo kota pekanbaru.

maisyalputraGak ada kerjaan ngerekam2 org,trus di publikasi,kayak sdh suci ja lu.

ninaa.nwklen jg kyk gni malu kyk ga pny modal hahah @debby_affy @mery.dwi

fajarderyWaduh hahaha

rahayunurullTercyduk @euismissdalena @dedekgendut @odrimasawitri

ichaichakTak terdidik, tak berbudaya, cari ajalah kamar lagi tu...

nadyaekaSalfok ama muka cewenya, putih banget.

ocaamonicaTercyduk

masdacsJgn smpai tercyduk kek gini yaaa @inda_ayuu @yesinovita29 @deviiayulestarii

madinamunaw21Kau ni gak be @fitriinury πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

riski_anandaambak susan @san2susan :o

dr_pcy28Ndeh nia siang bolong qo malah cri enak dstu pulak @nia_kurniarahmadani

zhenisaokfisninAman kak @srynoviarizky @deviikomala @novriadewiy

nurhayatisyafmi_29Tercyduk wee @aikha17 @ameliiiaaputri

hansmaulanaaDeb suruh orang tu hubungin kau , kash harga hotel yg murah biar gak dsna bilang lg bnyak promo nih @debbyar9

odrimasawitriojeehπŸ’ @rahayunurull @euismissdalena @dedekgendut

ardhi.wibawaHahahahaahaaa

kata_katamutiarahatiAda baik dan ngaknya klw di posting.. 🐱

jones_sianturiiJaman sekarang ngeri.. main publikasikan aj ... awas karma.. kalo bisa datangin orgnya aja.. jgn d publikasikan.. kasihan keluarganya.. emang perbuatan g layak. Tp kan bisa d tegur.. hidup trs berlanjut. Jgn buat hidup org terganggu.

the_ryanbernardMemadu Kasih di Alun-Alun Kota.

sintyayuli03Tercyduk @fransiscawlndri @widya_viani

mnurulfahmijgn main share share dan komen seenak jidatnya, mana tau yg ngeshare atau yg ngomen pernah ngelakuin juga.

apriskaakka jangan gini yaa @poppy_bahar @ulfa_riana22 πŸ˜‚πŸ˜‚

apriskaaKelen jangan gini ya wee @rizkanesa @widyasianturi πŸ˜‚πŸ˜‚

novriansyahaanDek cium sekali dek bhaahahah @lokerriau1 🀣🀣

verachrns_Selesai itu lgsg plg @della.shafira wkakak

vivioktaviani73Kak kelakuan kalian ni @nova_liza92 @hanniemonny @mira_septia

ciciarmelia_jangan kek gitu ndak @thatashafira

elsawiryaningsihJd nonton gratis

nenitriana_dYang pasti bukan kau han, kau kan jomblo πŸ˜‚ @hanifahfauziahhm

farid_jhonatan21Apa lagi

albertohadiAnjaaaayπŸ‘€

thaahameedmaaaaak @d.athrikasih

hafizulafwanJangan ditiru @dickyguspandi08 @yoyotanjung15 @mhanafiilfan @luhvihidayat

yuri_idIni puput kah @tiararenanda93 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

meelitaadisMemualkan syekali pemandangan seperti ini..

22adellaπŸ˜… @Iklal_we

herusudirman1986Malu tu sama hijab.

ananda3668Jgn kyk gni yaa ay @ayulasendra πŸ˜† mlu nnti kena cydukkπŸ˜‚

gindoihutMeleset bang πŸ˜„ @ariefrivaldo25

rifkaafriani_Tercyduk @windyisran @yurdayanti8 @siskalistianty @dewiuntari07 @irwanrifai27

pratiwisgtTercydukk

unahafizahItu tangannya di cowo amaan? Perasaan wisma skrng cuma 100-150 laahπŸ˜‚πŸ˜‚ T E R C Y D U C K

muhammadnovriandiiHuhuh @amek_boy

amek_boySopan sedikit ya bos @muhammadnovriandii jangan tag2 yg ngk2

etyjund_T E R C Y D U C K.3GP πŸ˜‚ @rozaelitayasri @agnesfatricylia @rerehrnza

muhammadnovriandiiWeww, @amek_boy , sok dewasa

arya.bima2009.eddeHandeee knpa yg haram sllu diminati...coba dech dihalalin..nikah gitu..g da yg larang..g dosa pun ckckckck akhir zman😈

aikha17Tercyduk πŸ˜‚ @nurhayatisyafmi_29 @ameliiiaaputri

eziandreKurang beradab. Gak pernah di ajarin ilmu agama mungkin. Udh segede itu masih juga kyk gtu lol πŸ˜‘

ariantorivooHahahaha

rajaayunihiTerciduk ona sama ceweknya πŸ˜‚ @bunga.kencana @onamaksimal37 @ericsilalahi @eki8239

cindytitania14Wkwkw iyaa jii, ngapa gak kita videoin jugak yg kemaren yaaπŸ˜‚ sebelum video yg ini, kita juga liat kemaren siangπŸ˜‚ @jiihan_sw

cindytitania14Tanggal kan aja jilbab dia tuu maunya!! @jiihan_sw

ariefluthfi1ini yang awak lihat pas joging kemaren ndak? @dandywangsa @tomokkeling

nenyfitrianiitercyduk @rahman.dl

listiaikaputriKelen lagi ni kan:) @frydacahya @ossyfitria @putrylubiss @sylviaasafitrii

getrirahaayuPasti kau ni kan @ovitasafitrii

putrysyafrianiJgn smpe gini pake jilbab ya al dik😹 @dikadwiseptiani @almiranehry @rahmayuliantii

tikamiziarniJangan gini ya bro, nnt tercyuduk @ikrimahalkhayudi

hartantoeko18Kebanyakan nonton 3gp 😭

evasie1204Gak kamu ini kan @dixon_saragi

dederatnasarii_Hati" ya @agahayatunferlino, @arietamaa @armonmarizal @mas_ghombloh @melysusanti_ @dcw_18 @nadyaputrirahmi klau pacaran di taman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†

mira_septiaGak disini jga kales pi..@vivioktaviani73

yudiwardana79Kok pada sok suci ya. ? Jgn salahkan Hijab nya. Salahkan prilakunya. Atau Yg aok suci lama Ga Begituan dan ngerasa ini jdi masalah. πŸ˜‚πŸ˜‚

nadianurhendianiBaik baik kalian @ayurahayhuu @yemimaadheline @fauzanaraolda

reflizagnindriBangga ya jadi akhli maksiat? Islam yang pacaran. Jauhi lah perzinahan..malu lah sama Allah..πŸ˜€πŸ˜·πŸ˜’

millayunitasandyCaption nya minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

andre15ocuuCiieee Admin Sekarang Kerjaanx kok Jadi Nyebarin Aib Oraaang Gini Min. Qita Semua Punya Aib. Cuma Bedax Admin dan Ane Lagi Di Tutupi Aja Sama Allah aib2x.....πŸ™‹πŸ™‹πŸ™πŸ˜ΏπŸ˜Ώ.

agahayatunferlinoHahaha kami main nya gak di taman. Tp telepati πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†@dederatnasarii_

arumpranitaFry @frydadwicahya

amek_boyIstighfar istighfar @muhammadnovriandii

nadyaanggarTEERCYDUK @puttiputeri @putrilestarisrgr @herayuliskananda @yuliana_mujid @a_ruumm @septri_yana

thaahameedini haa @d.athrikasih

doddylesmanaaNi lbih dkt wkekwkwkwk @desykz

faniiadllhEta terangkanlah @larasariwanti @valdimensi @fauziah2696 @fitraannisa96 @yuniarjay @wilandriyastika @isnanireffiladewi

mery.dwiAnjir.. Dmn ko.. Hahah @ninaa.nw @debby_affy

funnyslime_idkasian sm jilbabnya -.-

andre15ocuuHahahhahaha.... Dari koment2 Di Atas. Ada Yang Menyalahin HIJABnya. Bahlul...πŸ˜‚πŸ˜‚. Mana Hadist Dan Firmanx Itu Jilbab Di salahin.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Yang Salah Itu Ahklaknya Bukan Jilbabnya Si Wanita. Karna JILBAB Itu FIRMAN ALLAH Wajib Hukumnya Bagi Muslimah Bukan Sunnah....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #BelajarLagiDeh....πŸ™πŸ™πŸ™‹πŸ™‹

oniistevannygausah diperjalan atuuh miinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @lokerriau1

warnigusJangan salahkan hijabnya..sikap dan tindak tanduk orangnya dong..

cicilia_rahmawatiIhhh jijik, teman kamu be?? @sityherlina

miftahhuljannahazr_Jangan kek gini kalian ya we, eta terangkanlah @nadya_andeskhaaa @rikoadtyasptr @riafitriani14 @citramutiaradewi

amertatanjungPacar aja gak punya :" @itsindyclaudya

liza.shijab@evi.lsrr mungkin saja suami istri πŸ˜‚πŸ˜‚

liza.shijabCercyduuuuuuuuq sist 🀣🀣 @evi.lsrr

icsanardian28yang berhijab belum tentu bagus ri 😏 @rahmatari55

autentika92Kak. Vidio kau tesebar, gemboklah akun ig kau @fitriwz

thatashafiraKapaloang wkwk @ciciarmelia_

mailsaputra50@maya_ps07

m.habibi17Eta terangkan lah

dioalief_26W1H

weniandikaAseekkkk asekk

novielssHati hati klen woi tiati,jangan kek gini klen @ichadesmiharti @afritasuciia @novisintyadewi @muhahmad96 @ariefdharma13

nyupinovita@novriansyahaan gatal oiii

muti.krttercydukk @rizariwahyuni @claudiaernindya12 @hidayah_karomah @syelvisr16 @lulubonee @auliaa5 tihati klean ya

nadyaayulestariJgn kek gini kelen yaaπŸ˜‚ @maysitoh25 @estiyuliasari2 @srideviwirantikha31 @muhdrofil @mhdridho14 @windaanisa27

fajrulroziiJangan bilang ini @arifpadilah6 πŸ˜‚

datin.asmara@niacurnia meleset πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

royana_br_sitanggangKerjaan mu nge @bungameranty . Keciduk sudahh πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

abdurrahmansuhendriTerciyduk πŸ˜‚ @eltarizky

fajrulroziiKerjaan siapa kalau kayak gini bang @iguunputra πŸ˜‚

debbyar9Hahahaha hotel murahnyoo @hansmaulanaa namanya dibikin gaya dibarat

lim.selvii@desy.mysr Kau ya ? Atau kau ? @chatelinaa Atau kau tit ? @latitiachandraa :v

bellaoktavianty99Tercyduk oi πŸ˜°πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @parasnovia @silviarahmah1 @ghoshygustin @nomen15 @endangsri99

fadli_pratama@heryeeann

lana_maizaEta terangkanlah

bang.nookLah kok abang pula? Wkwk @gadis_ayi

irfaneffendi_T E R C Y D U K

fannymeisiskajangan sampe ya @yutrika

eltarizkyNdak iya tu do yang 😱 @abdurrahmansuhendri

rafikaelgaputriiWoiii hahahahahhahaha ngakak @hansmaulanaa @debbyar9

iwanmata222Ambil kamar aja bray...pasti lebih seru...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

dsratndssenyumin aja πŸ˜†

novriansyahaanBahahaha... Kakak tu yg gatal beb @nyupinovita

handayanifidiyaπŸ˜‚πŸ˜‚lirik knan lirik kiri..

dsratndsjangan kek gini pulak yaaekun @wellaardiningsih @dillaaryens @deiadzura

ferditriyanto2936Hahahaha lagi kepepet nii wajar ajaa haha

ariosentKok mirip ang rid @farid_jhonatan21 wkwkwkkk

autentika92Kak. Vidio kau tesebar, gemboklah akun ig kau @fitriwz

widyasarirazakWkwk @fajardery hati2 tercyduk juga πŸ˜„πŸ˜„

nova_liza92Haduuuhh klo mau mojok jgn pake jilbab yaaaa @vivioktaviani73 @mira_septia Maluu kita, untung jilbabnya g di jadikan alas duduk,. Hhhhaa

nellajunasariPutihan muka dari pada tangannya wkwkw @dina_dtd

debbyar9Gak mau dia pesen sama aku @rafikaelgaputrii

windyisran@rifkaafriani_ aku ngakak be wkwk

bunga_damanikwoy jomblo karatan @riela_gabriela

gadis_ayi@bang.nook kan ngingatin wkwkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚

m_harry93Mohon bersabar ini ujian para zomblo πŸ˜„πŸ˜†

elviraa31Salahfokus🀣🀣

fadzrul_farishAduhhhhhh......

fadzrul_farishCeweknya yg gtal.nyosor duluan.si lelaki dh berdiri malah di than kaki nya..wkkkkk...aduhhhh..

rionardinata28LODAHπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

ameliachoirisah@sharahamelia

gadis_ayiJangan ngirik mblooo @rahidway πŸ˜‚πŸ˜‚

lely420daΡ•ar ΔΈaraΡ‚an @ayiyolandaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

meisymeliandiniVideomu tersebar bel @yenni_tan96 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

beby1103TERCYDUK

dennaaprilla05Baah parah @lanileolitasari @atikairmajuita @suci1808 @indriwahyuni27

novaramonez_hutagalungTERCIDUK 1......TERCIDUK 2πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

anglerfaMustinya video nya di sensor min @lokerriau1 πŸ˜‚

ucupadiatman06Efek rumah kaca hahaaa

sorayakhairaAnak siapa ni tercyduqe

randi_sandikaHajaaaar. πŸ˜‚

dewkasariiNgapain kau disana beib πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @fajrulrozii

rozaelitayasrikileeen ni conggg. Tobaaaat hahahaha @agnesfatricylia @etyjund_ @rerehrnza

annisaalhaqHa i know !! Mungkin bibir cowoknya ada gula min jadi tangannya si cewek kotor . jadi bersihinnya pake mulut ☺ #positifthingking πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

fajarderyHuaaa iss kami pulak yg dimention nya @widyasarirazak ni hahaha

reristianiAstaghfirullah nis @nrlannisya tolong kamu jelaskan!! Klarifikasi!

farid_jhonatan21@ariosent mirip wa ang nyo, karambia hahaha

fujii_lestarii@armel_832 @devinilamsari96 @nurmiasmita @yeniisnelli11 @yeniisnelii hahahahha

putrisilvi283Astagfirullah hal'azim ya allah ya kariim TANDO2 KA KIAMAT KO MAH MBOK yo malu knapa si ah, cipok an kok di tmpat umum, uedan

nandasuryadhinataGamodal tu abng nya whahaπŸ˜„

deputriiiiTerciduk haha @putriliandri @n.syhputrii4 @wegewege_ @wirasni_ @yulia_citra27

yenni_tan96@meisymeliandini astaghfirullah bele... Kamu kmna tu

destyahasanHahahha terciduk

mhdilhamm_ETA TERANGKANLAH TUNGTANGTUNG~~

oktachanniagojrwkwkwk

faisal_gavVidio ini tolong dihapus min,buat gunjingan org bnyak aja,bikin org bnyak dosa aja #miris,coba yg bermaafaat aja terus min,terimakasih @lokerriau1

indysimaAda yg kenal @nurlelayanti @aprianinovita04 @seskaewend haha

cicisekarharumIndak tau malu maaa...

samueljunianto0Paksa kali siang bolong om

aprianinovita04Salfok sama wajah nan putih sangat 😢 @indysima

elsanawiguna@anandaarista @egishapratiwi @fakhrizaamalia

natamiviona@afritasuciia kauu trcydukkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rahidwayAhahahaa udah pernah @gadis_ayi πŸ˜†

rikeedmisofya_mrsMereka tercyduk di taman @yeyenfika @pertiwimaulianaoktvdly eta terangkanlah mereka yg tercyduk πŸ˜‚πŸ˜‚

gadis_ayi@rahidway atau jangan jangan itu kamu wkwkwk πŸ˜‚

afritasuciiaAkutuhhh??? Oemjihhh @natamiviona kok kurus ya aku sana πŸ˜₯

natamivionaSiang2 bolong sangguo kayak gitu yaaa ci,tobatlaahhhhπŸ˜₯ @afritasuciia

wendijohinasutionGelik x cwekny aku tengok. Wkwkwkw kurang2i dek mandi pakai gayung sekali2 mandi pakai ember wkwkwkw

budi_ardikahrpTag Hendri @fadhlil.amin

putriangraeni96Tercyduk, jgn ditiru @fitriayolanda_ @yunifitrianie96 @ayumulkhadimah @neshaazaria @jumadil_arsa19 @yha_nha @yha.nha @uciherdianti12 @muhammad_firdaus1795 @meisyim

rahidwaySayangnya w gak pernah nongkrong ditaman @gadis_ayi

afritasuciia@natamiviona πŸ˜₯ grepe grepe dia tu?

neshaazariaHahahhaha makanya cepat minta dihalalin @putriangraeni96

natamivionaGrepe grepe diaa, menurut L ngapain diaa tuuuπŸ˜‚ @afritasuciia

widyasetyaningsihOmg @prasetyo9557 @sririzkillah @zahratulayni @yudinuryanto55

bidianayeoJgn di share min,kasian.... Kalau ad yg kenal mreka kan rusak nama baik nya. Mimin juga pernah pasti gitu. Lagian mreka uda ckup dewasa juga min bukan anak skolahan. Lagian ni kota bukan kampung,diluar negri uda biasa banget pemandangan gni

yulianaarumyIni aib orang min ..

gadis_ayi@rahidway menurut lu video ini gmna bg?

bangvidNak macam kenal sama laki2 tu? Macam polisi juge die tu

yuri_idNi mu ni ndak piak @tiararenanda93

riela_gabrielayah gue keduluan ama si gembel kere @bunga_damanik hahaha

yollawidyaAda bagusnya kita mblo @silviadwik @fatmakashi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tercyduk πŸ˜”

nurhayatisyafitrii27Bahayaa @achmadthariqq27

fitrii24Astagfirullah @sdmareta @neazrul @rianisilalahi @sherlylrehs

ekasyaputra26Era terangkanlah @nadyanora_

olva.dewanda#etaterangkanlah

romaperdanaMaklum min alah lamo indak tu min πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @lokerriau1

ekasyaputra26Era terangkanlah @nadyanora_

helbysaputraFaakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

afritasuciiaDua duanya yg grepe tuh? @natamiviona aku mau yg jelasnya ada gak? LOL coba aku ditkp yah pasti seru

helbysaputraBiasaa tu biasaaa, kasih A plus buat mereka yg punya psangan, paling yg marah jomlo2 syirikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

risarestiyandaYop yop, kurang kurangi laaah... @yoppysyahrizals @agungrahmaad @tataak__

tataak__Bang poy ngucap banyak2 @yoppysyahrizals @agungrahmaad @risarestiyanda

rahmatull_aufaHahahahaha @irfaneffendi_

fitryaysahNah loh @hendrowjya_ hahahaha

danikkurniaNgeri kak ngeri πŸ˜‚πŸ˜‚@uchy_mayasari

evi.lsrrItu yg videon in ugak dari hotel kayanya πŸ˜‚ @_lizaa0

natamivionaKalau di tkp nanti kau pula yang jadi pengen gak sih(?)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @afritasuciia

intanhartanti@ronal.febri

nancysaudiaaNgaku siapa d antara kalian ni hahaha @iqbal9001 @deviaarmawati @hartika14

funnyslime_idharusny kalo udh bejilbab malu dong sm kelakuan ciuman di tempat umum . kalo bisa jilbab itu jgn di jadiin mainan , jgn cuma topeng doang, walaupun semua udah pada tauuu itu kewajiban . mana adaa aturannyaa kalo udh pake jilbab boleh bgtu bgtuan . harusnya kalo udh pake jilbab ya di benerin jg akhlaknya . gtu . menurut saya . kalo ga suka ya gpp , kan hnya pendapat .

kurnia_puterahebat...gak ada yg kenal kah..? hahahha

rian_syahfitraIni @imam.harris dan pacar

ulieyulianKurang moralnya ini nte @yuyun_el kasihan jilbabnya terlecehkan

yuyun_elTolong sediain tempat ma @ulieyulian wahahahahaha

wempiyudhapuasa woiii:D

rosidrido__Coeg sekali ... mulai brani vulgar dang @heru_pras08 @ahmadruyat90 @wijiprasetyo @suprianto.s πŸ˜‚πŸ˜‚ ... kalah ente pada πŸ˜‚πŸ˜‚

ridho_cr7Bhahaha

bunga_damanik@abrarrabbani_

TERCYDUK!! Siang Bolong.. Sepasang Kekasih Lagi 'Cipslay' di RTH Kaca Mayang Pekanbaru

TERCYDUK!! Siang Bolong.. Sepasang Kekasih Lagi 'Cipslay' di RTH Kaca Mayang

RiauJOS.com, Pekanbaru - Baru saja, sekitar 2 jam yang lalu saat warta ini diketik, Rabu malam, 16 Agustus 2017 warga internet dikejutkan dengan unggahan video sepasang kekasih sedang "Cipslay" (maaf: cipok sayang) bermesraan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kaca Mayang, Jalan Jenderal Sudirman, Jadirejo, Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Video beredar di instagram, diupload akun lokerriau1, sampai dengan warta ini diterbitkan sudah ditonton sebanyak 16.8 K, dengan 293 komentar dan akan terus bertambah seiring waktu, bahkan menjadi viral sebentar lagi.

Warga internet (netizen) khususnya yang berada dipekanbaru benar-benar terkejut dengan penampakan sepasang kekasih yang tanpa malu-malu di ruang publik bermesraan seperti tidak mempedulikan lingkuangan sekitar.


Namun, ada juga sebagian netizen yang berharap agar video ini tidak di sebarkan, karena dianggap sebagai hal yang biasa terjadi di perkotaan.

Pada deskripsi video, akun instagram @lokerriau1, menuliskan:

lokerriau1Dear BAPAK SATUAN SATPOPP PEKANBARU.

MOHON PAK DI TAMAN KOK ADA YAA KEJADIAN SPERTI INI 😭😭😭.INI TEREKEMAN DARI SALAH 1 PENGUNJUNG TAMAN DAN MENYANPAIKAN KE KAMI MEREKA MELAKUKAN ITU DI JAM 2 SIANG TADI .

ADA YANG KENAL TIDAK WEEE YUUK tag mereka bener tidak itu tindakan nyaa di siang bolong mesum di taman pula ampun deeh gue πŸ˜‚πŸ˜‚

tercyduk laah sama masyarakat yang lagi berkunjung di taman

Abang dan kakak yang di video hemmm jdi artis yesss ..


Pada unggah video yang kedua, dituliskan:

Hemmmm.1 kata buat abang & kakak yang di video ,,,
Cipokan kakak nyaa ngeri yess efek lama jomblo / Jones karena karatan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚



Berikut komentar netizen menanggapi perbuatan yang melanggar norma-norma yang masih berlaku di masyarakat.

tachibanaudon Unch unch hahahahahah

bagustrisaputra_ Mungkin mulut mbaknya kelilipan makanya ditiup sama si abang

ahmed.rozie T E R C Y D U C K

akun_dodik Eta terangkanlah

jiihan_sw kan bener jadi tempat maksiat, kemaren kita liat jugak yang Mojok kan? ngapa gak kita sg in

gadis_ayi Suami istri pun gak pantas lakuin itu depan umum. Jangan ditiru ya!


assaspratama24Wkwk malesetttt

adchaniagooTercydukπŸ˜‚

dilanopiarahayu12Buusseett dah

amertatanjungKacang mayang 3gp

widyarafasia_Sbaar yaa jombπŸ˜‚πŸ˜‚

bayufinataGk keliatan 😭😭😭

yudhistira_upAh elah min, bisa ajaπŸ˜‚

kanayaputriramadhaniiGa malu tu sama jilbabnyaa, kebanyakan jilbab cuma buat topeng doang

mumuterssYg record juga apalah apalah .. πŸ˜•πŸ˜‚

restynovita08wiss ngeri

murnibustami96padahal kan hotel beserak ya di pku ni @lokerriau1πŸ˜…

sityherlinaJangan kek gini yaa haha @cicilia_rahmawati

ranggasatriasastraHahahaha pekanbaru udah bebas ya, jadi rindu pekanbaru gua hahahhahaa

mr.satriapazliTakberotak

ranggasatriasastra@kanayaputriramadhanii bener banget mbak

mrakawahyu03Hahaha

irfanmuhammad3Tolong amankan ini pak @teukufarizz @zikrimahardika @ridhosetyaprima hahaha berbahaya ini

candralingga25Jangan cakap ini kau @a.septian9 ?

rizkinanda05Terpeleset hahah

ranggasatriasastraOiiii yg gratisan oiii @dikatesya @fajarfristoo @koemiskingkong @adityainanta @naidemos @rikooseptiaan

yulizafirtaaEta terangkanlahπŸ˜‚ jangan kek gini ya wee haha @mesymonika_ @mardhatillah_27 @saya_sudah_tobat @imamwahyu_ @refdina_asrika

ikhsannsalehJangan sampai tercyduk kalau lagi gini ya bay @satyabayuutamaa

natalissiraitIni bukan si vilona kan kak @rinamasyita @evikarlin @vivieharyanti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rikyricardo07Tercyduck

yuliiaamdTergoda dia min

dewiastinaputrii_@iqbaal.muhammad

suheily_aliTercyduk

andriputraalvarrollKebelet pipis enak tu πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

22adellaGa bermodal masak dstuπŸ˜πŸ˜‚

uryalmadT E R K U T U K

soniaamrizallngeri @rafkythryo

maeliani25Terchyduk syudahh @elyasa31

widya_puteriAnjirrrπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

iklal_we@22adella jadi kalau yg pakek modal tu dimana dek πŸ˜‚πŸ˜ ??

adeernisyafitriTercyduk syudah @widiadeswita93 @intannz @deahudiana @lenimarfitrim @mardhatl @desiifitriaa @desviayuliagesra

ramaomaaWaw waw waw, emejing πŸ˜‹

khaairraniT E R C Y D U Q @ayulufita_ @nessanovs @chnniisa

rogate_siregarKau ni mpok? @ririneriyantiπŸ˜‚

22adellaYaa nikah donkk. πŸ˜‹@iklal_we

uchy_mayasariJones nik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @danikkurnia

meilaninainaAduh Neng, jilbab lu tuh ya dijaga. Oalaaaaaah πŸ˜‚ malah nyosor

dody_ernaldoNdk bemodal

sanyaauraTercyduckk @nadiaputri.u

itsindyclaudyaKau ngak tu mer? Sama selingkuhan kau dibelakang aku Hahahaha @amertatanjung πŸ˜‚πŸ˜‚πŸΆπŸ˜ͺ

fajrifebriadiDi zoom out wkwkwkwk T E R K E J O E D @rivaldyakbarr @rendiakbar_

4l21_akbarKyak kelend g prnah aja πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‹

nia_kurniarahmadaniJangan gini kau ya haha @dr_pcy28

sryindah67Orang kampung masuk kota tu min @lokerriau1 πŸ˜‚ biasa di rawa rawa πŸ˜† giliran ke kota gak ada rawa rawa jadinya di taman πŸ˜‚πŸ˜†

zulianvinaTercyduq kau ni kan lil? @lilamardhotillah

_melisaicha_πŸ˜†woi kew tengok ni kurang modal dia @syafitricici0609

iklal_we@22adella betul ngets tu dek wkwkw jawaban nya emejing 100 😁😊

evamrs_Jgn2 kw ini tuikπŸ˜‚ @ritatrisna

uchy_mayasariGa ada tempat lagi org ni buk, kesian kali liat nya terik panas macam tu aaa πŸ˜œπŸ˜‚ @trie_marianti @yunila26

teddyprattakis wkwk

agungrahmaadTercyduk yoppyπŸ˜‚@yoppysyahrizals @risarestiyanda @tataak__

siskaazmayaniAwass kelenn terchyduq kayak gini nanti πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @riaazmayani @ariepramesta9 @teddywayelf

miftahurrahmii14Tercyduck @ocavia_roza

shofiatulfatdah31Waduhhhh, uda putus x urat malunya tu min @lokerriau1

neharumodAstaghfirullah

yllzlmIni ko sama bgjo? @uciicassandra

atia.pink.roseAduh mbaaak,malu sama hijabnya dong πŸ˜ͺ

wendijohinasutionWkwwkwkwkwkwk ayo siapa yg pernah kayak gitu GK bermodal wkwkwkwkw

lilamardhotillahTercyduk kali vin @zulianvina

muhammad_frdauzzsTidak untuk ditiru..

yayuknovita22Jatuh cinta dan lg parah parah nya yes

andrinius21Min ngasih saran aja nih min... Ada baiknya yg kyk gini ga usah di upload min... Ntar di tengok anak2 kan tidak menjadi contoh... Kalo di upload pun agak2 di sensor dikit min... @lokerriau1

rajafajrulriskyplayer @edoalisaputra hahahaha

tachibanaudonUnch unch hahahahahah

ahmed.rozieT E R C Y D U C K πŸ˜‚

defri_handrianUch uch, gak tahan babang nya kwkw

akun_dodikEta terangkanlahπŸ˜„

liautami1717Oh ya ampun 😷😷

wanilhamamphajar wak @mr.satriapazli hahaha

jiihan_swkan bener jadi tempat maksiat, kemaren kita liat jugak yang Mojok kan? ngapa gak kita sg inπŸ˜‚ @cindytitania14

retmi_duskidarurat ini mah @novitahanafi

agus_sugiarto45Anjirr berhijab pula hahahah

mr.satriapazliWkwkkw curiga aku ni bg @wanilhamamp

liataryHaha @hedisuwanda_20 jangan sampai

bagustrisaputra_Mungkin mulut mbaknya kelilipan makanya ditiup sama si abang

rioanditoajak ke hotel aja, jgn d taman. hahaha

syelianabillabahahahaha TERCYDUKKK

unikwahyuniiiii@fendizul_ @triyuni_muhardita @riskidamayantinst @santidewani hmmm wkwkwkwk

odigarrfieldBuat malu kaum pria lu coeg, ga modal

maulana_d_rizalITU tangan abg gantengnya kearah mana min @lokerriau1

wendijohinasutionDi lekton banyak kayak gitu pokoknya dimana2 banyak di Gobah depan SMA 8 cowok pesulap banyak kadang cwek cwok tangan cwoknya bisa hilang2 wkwwkwk

aqilmariWkwk positip aja, manatau suami istri, tapi lupa tempat πŸ‘

hokiwindaTernyata ada yg hobinya sama ama kita meh "videoinyanglagimojok". T E R C Y D U K daah @herlimayuli

irafitrieJor @riandyhijran

elangjr_02Otw dia min

ryan_fathaniGa modal x lah... Parah!!

ar_julioAnjiiiir ... gak tw malu di paook lah.. tangkap kwinin jha lngsung ditempat... yg kek gini mah gpp ditindak tegas πŸ€”πŸ˜₯😲😀😟😑

rizky_suhendy007itu namanya cipslay min.. cipok slayang hahahaπŸ˜‚

dickycelfin29Iseng bangat yg ambil video ni hahaha

gusri_nofinaJangan salahkan hijabnya, cukup salahkan akhlak nya

de_lonnyJadi kalo ada modal kayak mana @ryan_fathani hahahah

yudiindrawanchaniagoTERCIDUKKKKKK CIP @sylviayola

elangjr_02Ini kakak @datiklestari21

winggiagustinGilakkkkkkkkk hahahaha

nurulpunaimek kalau nio berbuat mesum jangan di tempat umum, modal dikitlah, kan malu kalo udah ketauan giniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @rahmadkrn

noreza_masriHahahaha dkt rumah kau mik @jusmisutrisna

wanilhamampsiapa y kira2 ni anak ? hahaha @mr.satriapazli

erwin_slia30Iya min sya sependapat dg @andrinius21 untuk menghindari hal2 yg gk di inginkan, apalagi skr remaja maupun anak2 bnyk yg py IG

rahmi.juliaIiiiih paraaah

trisnanovianti_Klen jgn kayak gininyaa weeyyyy @tiyafitriyani1985 @yurizahartika @rahayutiwi_tiwi @shantyaqhirae @sinagaita @tettipandiangan @bestari.perdana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

ryan_fathaniYa setidaknya jgn di depan public lah... Ga kelas banget... πŸ˜‘ ga mesti lah yg kayak gini di ajarin juga. πŸ˜’

rigiagivannyMana tau dia suami istri

lestysimamora@riscapratiwii @mariyanie17 @runofloi

andry26kSiang oii. Tersangka tercyduk..............

mr.satriapazliWaduh samar samar mukanya, susah di terawang.. Wkwkw @wanilhamamp

gadis_ayiSuami istri pun gak pantas lakuin itu depan umum.

anna_hasugianNgak tw tempat sprtinya itu min πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

gadis_ayiBang bang ,lu jangan kek gini yak πŸ˜‚ @bang.nook

ryan.sanusiTidak mendidik moral seperti ini. Kasihan para jomblo kota pekanbaru.

maisyalputraGak ada kerjaan ngerekam2 org,trus di publikasi,kayak sdh suci ja lu.

ninaa.nwklen jg kyk gni malu kyk ga pny modal hahah @debby_affy @mery.dwi

fajarderyWaduh hahaha

rahayunurullTercyduk @euismissdalena @dedekgendut @odrimasawitri

ichaichakTak terdidik, tak berbudaya, cari ajalah kamar lagi tu...

nadyaekaSalfok ama muka cewenya, putih banget.

ocaamonicaTercyduk

masdacsJgn smpai tercyduk kek gini yaaa @inda_ayuu @yesinovita29 @deviiayulestarii

madinamunaw21Kau ni gak be @fitriinury πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

riski_anandaambak susan @san2susan :o

dr_pcy28Ndeh nia siang bolong qo malah cri enak dstu pulak @nia_kurniarahmadani

zhenisaokfisninAman kak @srynoviarizky @deviikomala @novriadewiy

nurhayatisyafmi_29Tercyduk wee @aikha17 @ameliiiaaputri

hansmaulanaaDeb suruh orang tu hubungin kau , kash harga hotel yg murah biar gak dsna bilang lg bnyak promo nih @debbyar9

odrimasawitriojeehπŸ’ @rahayunurull @euismissdalena @dedekgendut

ardhi.wibawaHahahahaahaaa

kata_katamutiarahatiAda baik dan ngaknya klw di posting.. 🐱

jones_sianturiiJaman sekarang ngeri.. main publikasikan aj ... awas karma.. kalo bisa datangin orgnya aja.. jgn d publikasikan.. kasihan keluarganya.. emang perbuatan g layak. Tp kan bisa d tegur.. hidup trs berlanjut. Jgn buat hidup org terganggu.

the_ryanbernardMemadu Kasih di Alun-Alun Kota.

sintyayuli03Tercyduk @fransiscawlndri @widya_viani

mnurulfahmijgn main share share dan komen seenak jidatnya, mana tau yg ngeshare atau yg ngomen pernah ngelakuin juga.

apriskaakka jangan gini yaa @poppy_bahar @ulfa_riana22 πŸ˜‚πŸ˜‚

apriskaaKelen jangan gini ya wee @rizkanesa @widyasianturi πŸ˜‚πŸ˜‚

novriansyahaanDek cium sekali dek bhaahahah @lokerriau1 🀣🀣

verachrns_Selesai itu lgsg plg @della.shafira wkakak

vivioktaviani73Kak kelakuan kalian ni @nova_liza92 @hanniemonny @mira_septia

ciciarmelia_jangan kek gitu ndak @thatashafira

elsawiryaningsihJd nonton gratis

nenitriana_dYang pasti bukan kau han, kau kan jomblo πŸ˜‚ @hanifahfauziahhm

farid_jhonatan21Apa lagi

albertohadiAnjaaaayπŸ‘€

thaahameedmaaaaak @d.athrikasih

hafizulafwanJangan ditiru @dickyguspandi08 @yoyotanjung15 @mhanafiilfan @luhvihidayat

yuri_idIni puput kah @tiararenanda93 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

meelitaadisMemualkan syekali pemandangan seperti ini..

22adellaπŸ˜… @Iklal_we

herusudirman1986Malu tu sama hijab.

ananda3668Jgn kyk gni yaa ay @ayulasendra πŸ˜† mlu nnti kena cydukkπŸ˜‚

gindoihutMeleset bang πŸ˜„ @ariefrivaldo25

rifkaafriani_Tercyduk @windyisran @yurdayanti8 @siskalistianty @dewiuntari07 @irwanrifai27

pratiwisgtTercydukk

unahafizahItu tangannya di cowo amaan? Perasaan wisma skrng cuma 100-150 laahπŸ˜‚πŸ˜‚ T E R C Y D U C K

muhammadnovriandiiHuhuh @amek_boy

amek_boySopan sedikit ya bos @muhammadnovriandii jangan tag2 yg ngk2

etyjund_T E R C Y D U C K.3GP πŸ˜‚ @rozaelitayasri @agnesfatricylia @rerehrnza

muhammadnovriandiiWeww, @amek_boy , sok dewasa

arya.bima2009.eddeHandeee knpa yg haram sllu diminati...coba dech dihalalin..nikah gitu..g da yg larang..g dosa pun ckckckck akhir zman😈

aikha17Tercyduk πŸ˜‚ @nurhayatisyafmi_29 @ameliiiaaputri

eziandreKurang beradab. Gak pernah di ajarin ilmu agama mungkin. Udh segede itu masih juga kyk gtu lol πŸ˜‘

ariantorivooHahahaha

rajaayunihiTerciduk ona sama ceweknya πŸ˜‚ @bunga.kencana @onamaksimal37 @ericsilalahi @eki8239

cindytitania14Wkwkw iyaa jii, ngapa gak kita videoin jugak yg kemaren yaaπŸ˜‚ sebelum video yg ini, kita juga liat kemaren siangπŸ˜‚ @jiihan_sw

cindytitania14Tanggal kan aja jilbab dia tuu maunya!! @jiihan_sw

ariefluthfi1ini yang awak lihat pas joging kemaren ndak? @dandywangsa @tomokkeling

nenyfitrianiitercyduk @rahman.dl

listiaikaputriKelen lagi ni kan:) @frydacahya @ossyfitria @putrylubiss @sylviaasafitrii

getrirahaayuPasti kau ni kan @ovitasafitrii

putrysyafrianiJgn smpe gini pake jilbab ya al dik😹 @dikadwiseptiani @almiranehry @rahmayuliantii

tikamiziarniJangan gini ya bro, nnt tercyuduk @ikrimahalkhayudi

hartantoeko18Kebanyakan nonton 3gp 😭

evasie1204Gak kamu ini kan @dixon_saragi

dederatnasarii_Hati" ya @agahayatunferlino, @arietamaa @armonmarizal @mas_ghombloh @melysusanti_ @dcw_18 @nadyaputrirahmi klau pacaran di taman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜†

mira_septiaGak disini jga kales pi..@vivioktaviani73

yudiwardana79Kok pada sok suci ya. ? Jgn salahkan Hijab nya. Salahkan prilakunya. Atau Yg aok suci lama Ga Begituan dan ngerasa ini jdi masalah. πŸ˜‚πŸ˜‚

nadianurhendianiBaik baik kalian @ayurahayhuu @yemimaadheline @fauzanaraolda

reflizagnindriBangga ya jadi akhli maksiat? Islam yang pacaran. Jauhi lah perzinahan..malu lah sama Allah..πŸ˜€πŸ˜·πŸ˜’

millayunitasandyCaption nya minπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

andre15ocuuCiieee Admin Sekarang Kerjaanx kok Jadi Nyebarin Aib Oraaang Gini Min. Qita Semua Punya Aib. Cuma Bedax Admin dan Ane Lagi Di Tutupi Aja Sama Allah aib2x.....πŸ™‹πŸ™‹πŸ™πŸ˜ΏπŸ˜Ώ.

agahayatunferlinoHahaha kami main nya gak di taman. Tp telepati πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†@dederatnasarii_

arumpranitaFry @frydadwicahya

amek_boyIstighfar istighfar @muhammadnovriandii

nadyaanggarTEERCYDUK @puttiputeri @putrilestarisrgr @herayuliskananda @yuliana_mujid @a_ruumm @septri_yana

thaahameedini haa @d.athrikasih

doddylesmanaaNi lbih dkt wkekwkwkwk @desykz

faniiadllhEta terangkanlah @larasariwanti @valdimensi @fauziah2696 @fitraannisa96 @yuniarjay @wilandriyastika @isnanireffiladewi

mery.dwiAnjir.. Dmn ko.. Hahah @ninaa.nw @debby_affy

funnyslime_idkasian sm jilbabnya -.-

andre15ocuuHahahhahaha.... Dari koment2 Di Atas. Ada Yang Menyalahin HIJABnya. Bahlul...πŸ˜‚πŸ˜‚. Mana Hadist Dan Firmanx Itu Jilbab Di salahin.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Yang Salah Itu Ahklaknya Bukan Jilbabnya Si Wanita. Karna JILBAB Itu FIRMAN ALLAH Wajib Hukumnya Bagi Muslimah Bukan Sunnah....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #BelajarLagiDeh....πŸ™πŸ™πŸ™‹πŸ™‹

oniistevannygausah diperjalan atuuh miinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @lokerriau1

warnigusJangan salahkan hijabnya..sikap dan tindak tanduk orangnya dong..

cicilia_rahmawatiIhhh jijik, teman kamu be?? @sityherlina

miftahhuljannahazr_Jangan kek gini kalian ya we, eta terangkanlah @nadya_andeskhaaa @rikoadtyasptr @riafitriani14 @citramutiaradewi

amertatanjungPacar aja gak punya :" @itsindyclaudya

liza.shijab@evi.lsrr mungkin saja suami istri πŸ˜‚πŸ˜‚

liza.shijabCercyduuuuuuuuq sist 🀣🀣 @evi.lsrr

icsanardian28yang berhijab belum tentu bagus ri 😏 @rahmatari55

autentika92Kak. Vidio kau tesebar, gemboklah akun ig kau @fitriwz

thatashafiraKapaloang wkwk @ciciarmelia_

mailsaputra50@maya_ps07

m.habibi17Eta terangkan lah

dioalief_26W1H

weniandikaAseekkkk asekk

novielssHati hati klen woi tiati,jangan kek gini klen @ichadesmiharti @afritasuciia @novisintyadewi @muhahmad96 @ariefdharma13

nyupinovita@novriansyahaan gatal oiii

muti.krttercydukk @rizariwahyuni @claudiaernindya12 @hidayah_karomah @syelvisr16 @lulubonee @auliaa5 tihati klean ya

nadyaayulestariJgn kek gini kelen yaaπŸ˜‚ @maysitoh25 @estiyuliasari2 @srideviwirantikha31 @muhdrofil @mhdridho14 @windaanisa27

fajrulroziiJangan bilang ini @arifpadilah6 πŸ˜‚

datin.asmara@niacurnia meleset πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

royana_br_sitanggangKerjaan mu nge @bungameranty . Keciduk sudahh πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

abdurrahmansuhendriTerciyduk πŸ˜‚ @eltarizky

fajrulroziiKerjaan siapa kalau kayak gini bang @iguunputra πŸ˜‚

debbyar9Hahahaha hotel murahnyoo @hansmaulanaa namanya dibikin gaya dibarat

lim.selvii@desy.mysr Kau ya ? Atau kau ? @chatelinaa Atau kau tit ? @latitiachandraa :v

bellaoktavianty99Tercyduk oi πŸ˜°πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @parasnovia @silviarahmah1 @ghoshygustin @nomen15 @endangsri99

fadli_pratama@heryeeann

lana_maizaEta terangkanlah

bang.nookLah kok abang pula? Wkwk @gadis_ayi

irfaneffendi_T E R C Y D U K

fannymeisiskajangan sampe ya @yutrika

eltarizkyNdak iya tu do yang 😱 @abdurrahmansuhendri

rafikaelgaputriiWoiii hahahahahhahaha ngakak @hansmaulanaa @debbyar9

iwanmata222Ambil kamar aja bray...pasti lebih seru...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

dsratndssenyumin aja πŸ˜†

novriansyahaanBahahaha... Kakak tu yg gatal beb @nyupinovita

handayanifidiyaπŸ˜‚πŸ˜‚lirik knan lirik kiri..

dsratndsjangan kek gini pulak yaaekun @wellaardiningsih @dillaaryens @deiadzura

ferditriyanto2936Hahahaha lagi kepepet nii wajar ajaa haha

ariosentKok mirip ang rid @farid_jhonatan21 wkwkwkkk

autentika92Kak. Vidio kau tesebar, gemboklah akun ig kau @fitriwz

widyasarirazakWkwk @fajardery hati2 tercyduk juga πŸ˜„πŸ˜„

nova_liza92Haduuuhh klo mau mojok jgn pake jilbab yaaaa @vivioktaviani73 @mira_septia Maluu kita, untung jilbabnya g di jadikan alas duduk,. Hhhhaa

nellajunasariPutihan muka dari pada tangannya wkwkw @dina_dtd

debbyar9Gak mau dia pesen sama aku @rafikaelgaputrii

windyisran@rifkaafriani_ aku ngakak be wkwk

bunga_damanikwoy jomblo karatan @riela_gabriela

gadis_ayi@bang.nook kan ngingatin wkwkwkw πŸ˜‚πŸ˜‚

m_harry93Mohon bersabar ini ujian para zomblo πŸ˜„πŸ˜†

elviraa31Salahfokus🀣🀣

fadzrul_farishAduhhhhhh......

fadzrul_farishCeweknya yg gtal.nyosor duluan.si lelaki dh berdiri malah di than kaki nya..wkkkkk...aduhhhh..

rionardinata28LODAHπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

ameliachoirisah@sharahamelia

gadis_ayiJangan ngirik mblooo @rahidway πŸ˜‚πŸ˜‚

lely420daΡ•ar ΔΈaraΡ‚an @ayiyolandaa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

meisymeliandiniVideomu tersebar bel @yenni_tan96 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

beby1103TERCYDUK

dennaaprilla05Baah parah @lanileolitasari @atikairmajuita @suci1808 @indriwahyuni27

novaramonez_hutagalungTERCIDUK 1......TERCIDUK 2πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

anglerfaMustinya video nya di sensor min @lokerriau1 πŸ˜‚

ucupadiatman06Efek rumah kaca hahaaa

sorayakhairaAnak siapa ni tercyduqe

randi_sandikaHajaaaar. πŸ˜‚

dewkasariiNgapain kau disana beib πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @fajrulrozii

rozaelitayasrikileeen ni conggg. Tobaaaat hahahaha @agnesfatricylia @etyjund_ @rerehrnza

annisaalhaqHa i know !! Mungkin bibir cowoknya ada gula min jadi tangannya si cewek kotor . jadi bersihinnya pake mulut ☺ #positifthingking πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

fajarderyHuaaa iss kami pulak yg dimention nya @widyasarirazak ni hahaha

reristianiAstaghfirullah nis @nrlannisya tolong kamu jelaskan!! Klarifikasi!

farid_jhonatan21@ariosent mirip wa ang nyo, karambia hahaha

fujii_lestarii@armel_832 @devinilamsari96 @nurmiasmita @yeniisnelli11 @yeniisnelii hahahahha

putrisilvi283Astagfirullah hal'azim ya allah ya kariim TANDO2 KA KIAMAT KO MAH MBOK yo malu knapa si ah, cipok an kok di tmpat umum, uedan

nandasuryadhinataGamodal tu abng nya whahaπŸ˜„

deputriiiiTerciduk haha @putriliandri @n.syhputrii4 @wegewege_ @wirasni_ @yulia_citra27

yenni_tan96@meisymeliandini astaghfirullah bele... Kamu kmna tu

destyahasanHahahha terciduk

mhdilhamm_ETA TERANGKANLAH TUNGTANGTUNG~~

oktachanniagojrwkwkwk

faisal_gavVidio ini tolong dihapus min,buat gunjingan org bnyak aja,bikin org bnyak dosa aja #miris,coba yg bermaafaat aja terus min,terimakasih @lokerriau1

indysimaAda yg kenal @nurlelayanti @aprianinovita04 @seskaewend haha

cicisekarharumIndak tau malu maaa...

samueljunianto0Paksa kali siang bolong om

aprianinovita04Salfok sama wajah nan putih sangat 😢 @indysima

elsanawiguna@anandaarista @egishapratiwi @fakhrizaamalia

natamiviona@afritasuciia kauu trcydukkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

rahidwayAhahahaa udah pernah @gadis_ayi πŸ˜†

rikeedmisofya_mrsMereka tercyduk di taman @yeyenfika @pertiwimaulianaoktvdly eta terangkanlah mereka yg tercyduk πŸ˜‚πŸ˜‚

gadis_ayi@rahidway atau jangan jangan itu kamu wkwkwk πŸ˜‚

afritasuciiaAkutuhhh??? Oemjihhh @natamiviona kok kurus ya aku sana πŸ˜₯

natamivionaSiang2 bolong sangguo kayak gitu yaaa ci,tobatlaahhhhπŸ˜₯ @afritasuciia

wendijohinasutionGelik x cwekny aku tengok. Wkwkwkw kurang2i dek mandi pakai gayung sekali2 mandi pakai ember wkwkwkw

budi_ardikahrpTag Hendri @fadhlil.amin

putriangraeni96Tercyduk, jgn ditiru @fitriayolanda_ @yunifitrianie96 @ayumulkhadimah @neshaazaria @jumadil_arsa19 @yha_nha @yha.nha @uciherdianti12 @muhammad_firdaus1795 @meisyim

rahidwaySayangnya w gak pernah nongkrong ditaman @gadis_ayi

afritasuciia@natamiviona πŸ˜₯ grepe grepe dia tu?

neshaazariaHahahhaha makanya cepat minta dihalalin @putriangraeni96

natamivionaGrepe grepe diaa, menurut L ngapain diaa tuuuπŸ˜‚ @afritasuciia

widyasetyaningsihOmg @prasetyo9557 @sririzkillah @zahratulayni @yudinuryanto55

bidianayeoJgn di share min,kasian.... Kalau ad yg kenal mreka kan rusak nama baik nya. Mimin juga pernah pasti gitu. Lagian mreka uda ckup dewasa juga min bukan anak skolahan. Lagian ni kota bukan kampung,diluar negri uda biasa banget pemandangan gni

yulianaarumyIni aib orang min ..

gadis_ayi@rahidway menurut lu video ini gmna bg?

bangvidNak macam kenal sama laki2 tu? Macam polisi juge die tu

yuri_idNi mu ni ndak piak @tiararenanda93

riela_gabrielayah gue keduluan ama si gembel kere @bunga_damanik hahaha

yollawidyaAda bagusnya kita mblo @silviadwik @fatmakashi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tercyduk πŸ˜”

nurhayatisyafitrii27Bahayaa @achmadthariqq27

fitrii24Astagfirullah @sdmareta @neazrul @rianisilalahi @sherlylrehs

ekasyaputra26Era terangkanlah @nadyanora_

olva.dewanda#etaterangkanlah

romaperdanaMaklum min alah lamo indak tu min πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ @lokerriau1

ekasyaputra26Era terangkanlah @nadyanora_

helbysaputraFaakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

afritasuciiaDua duanya yg grepe tuh? @natamiviona aku mau yg jelasnya ada gak? LOL coba aku ditkp yah pasti seru

helbysaputraBiasaa tu biasaaa, kasih A plus buat mereka yg punya psangan, paling yg marah jomlo2 syirikπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

risarestiyandaYop yop, kurang kurangi laaah... @yoppysyahrizals @agungrahmaad @tataak__

tataak__Bang poy ngucap banyak2 @yoppysyahrizals @agungrahmaad @risarestiyanda

rahmatull_aufaHahahahaha @irfaneffendi_

fitryaysahNah loh @hendrowjya_ hahahaha

danikkurniaNgeri kak ngeri πŸ˜‚πŸ˜‚@uchy_mayasari

evi.lsrrItu yg videon in ugak dari hotel kayanya πŸ˜‚ @_lizaa0

natamivionaKalau di tkp nanti kau pula yang jadi pengen gak sih(?)πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ @afritasuciia

intanhartanti@ronal.febri

nancysaudiaaNgaku siapa d antara kalian ni hahaha @iqbal9001 @deviaarmawati @hartika14

funnyslime_idharusny kalo udh bejilbab malu dong sm kelakuan ciuman di tempat umum . kalo bisa jilbab itu jgn di jadiin mainan , jgn cuma topeng doang, walaupun semua udah pada tauuu itu kewajiban . mana adaa aturannyaa kalo udh pake jilbab boleh bgtu bgtuan . harusnya kalo udh pake jilbab ya di benerin jg akhlaknya . gtu . menurut saya . kalo ga suka ya gpp , kan hnya pendapat .

kurnia_puterahebat...gak ada yg kenal kah..? hahahha

rian_syahfitraIni @imam.harris dan pacar

ulieyulianKurang moralnya ini nte @yuyun_el kasihan jilbabnya terlecehkan

yuyun_elTolong sediain tempat ma @ulieyulian wahahahahaha

wempiyudhapuasa woiii:D

rosidrido__Coeg sekali ... mulai brani vulgar dang @heru_pras08 @ahmadruyat90 @wijiprasetyo @suprianto.s πŸ˜‚πŸ˜‚ ... kalah ente pada πŸ˜‚πŸ˜‚

ridho_cr7Bhahaha

bunga_damanik@abrarrabbani_