Sopir Taksi Ngomelin Bule Pake Bahasa Inggris Seadanya, Netizen: Ngakak Gua.. wkwkwk..

RiauJOS.com, Viral - Sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram, @kumpolinmedan menjadi viral. Terlihat dalam rekaman, seorang supir taksi marah-marah dihadapan orang asing (bule).

"Ini Indonesia, This one Indonesia, no America, No English," kata si sopir kepada Bule berkepala plontos.

"emang gue takut, ngawur aja..", ujar sopir taksi.

"You musti ganti, you know.. you musti ganti," kata sopir berbadan gempal itu.

Mendengar pembicaraan dalam rekaman video, sepertinya sopir taksi marah-marah dan ngomel tiada habisnya, karena mobil taksi warna biru yang dia kemudikan di tabrak, dan dia meminta ganti kepada si Bule.

"You musti ganti, you know.. you musti ganti," kata sopir berbadan gempal itu.

Bule terlihat diam saja, sibuk menelpon seperti tidak menghiraukan omelan sopir taksi, kemungkinan si Bule kurang faham dengan apa yang dikatakan sopir taksi. Tidak ada ekspresi marah, si bule terus menelpon.

Bule terlihat diam saja, sibuk menelpon


Di menit akhir video, terlihat pengemudi Gojek dengan kostum khasnya, jaket hijau yang berusaha mendekati sopir taksi untuk mengetahui duduk perkara antara sopir taksi dan si bule.

"yang mana yang rusak, yang mana..?," tanya pengemudi Gojek, sambil berjalan menghampiri taksi yang terparkir dipinggir jalan.

"itu bemper belakang," jawab sopir taksi.

Video yang diunggah pada Senin, 28 Agustus 2017, kini menjadi sorotan Netizen, banyak yang menyayangkan kejadian ini. Pasalnya, orang Indonesia di luar negeri dikenal dengan sopan santun dan ramah-ramah, namun, dengan kejadian ini membuat para netizen kecewa.



Pada deskripsi video, tertulis:

kumpolinmedan: You know this one Indonesia no England no USA.. You musti ganti 😁
at the end of this video.. he said Pak Yu" πŸ˜‚

Sorry ya mas Bule for the inconvenience caused by the Taxi Driver 😁

Buat bapak yg marah2... sebenernya Bapak harus sabar, mungkin aja si Bule lagi telephone pihak kantor atau temannya yang bisa translate in bahasa dan mengarahkan bagaimana cara menyelesaikan masalah yg ada di TKP. Mimin yakin si Bule gak mungkin lari Pak. Cuma dia panik aja karena gak ngerti bahasa πŸ™

Semoga masalah sudah terselesaikan dengan baik ya πŸ™

This is INDONESIA


Berikut, komentar netizen:

bobbyfajaragustianHaha

secret.boo@chaa.mxl

hafizh_fadhilahNgakak

firmanattack_88Bebek

tondy_suryapeduli amat dah

tondy_suryadi tuntut tuh taxi mati lah

hasbii_hassYou musti ganti πŸ˜‚ @2onesyafr @lutfi_28m @ahm_zulfikar @ferry_mckenzie04 @2001ahmadsuwardi

septiawananggi6263Tapi gue respect sama bapa supir taksi! Indonesia

wahyu_fr26Respect buat bapak taxi, lebih cakep kalau penyampaian nya gak usah pake urat hehe

febryan256Pas pas pas

andriandriiansyahIni film baru makmur ya?

r_witwickyTet abg ni mw kursus bhs inggris d t4 kau. Jelasilj pndfyaranyo brp.πŸ˜ƒ. @maymonika.sipayung

family_cult_artsSalut gw sih sm bapak supir taxi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† doi ga nunjukin mental inlander πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

jeremi_pulWkwk @fiqri_aqilah @firdasfirdausi @dhiaulhaq_raf @rifandiputrarp @trias_dika @dikaperdana11 @agungnugrohoooo @krisnamardanii

rizkipraputraKasian anaknya kalo ngeliat kelakwan bapaknya kek gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pasti malu gak ketilangan

krisna_aditya46"you musti ganti" ngakak gua wkwkwk

sammy_hong8Wkakakaka

udinzay.skcSupir taxi oke...

jondi_rkGalak bener...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

rianda_duwiKasian yg nonton! πŸ˜‚

eka_wulandariyankok saya malah jd ngakak yaa

mhdeduGk usah pake naik urat juga kali

chaa.mxlGataunya si bule boss yg punya blue bird :( @secret.boo

nandra_suwandaKalo giliran supir takso aja yg nabrak pasti diem,

nando2.3.3RIP eanglish πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

deny_kimunSi bapak jangan begitu donk sama bule nya,kan itu bisa mencemarkan nama indonesia,harus nya masalah diselesaikan dengan baik2,biar bule2 tau kalau penduduk indonesia itu org nya ramah2..😊

indrafathony28you musti gantii. HHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA

putra.anom1011Hahaha mantaap tuh supirr,, you mesti ganti.youno youno.. :D :D

rflkhrisna_Bikin malu wkwk

josephginting.sPelawak ini orang hahaha....

kusnadie_adamHahaha..empal gentong,, santei aja semua masalah kan ada solusi, masa buke mo kabur

chefxjejeMantap abang taxi,kita jangan terlihat rendah d mata mreka

dantu88_Nantinya Indonesia ribut sama negara lain lgi, stlah malaysia

lusi_octareniGmn yah,, indonesia kan terkenal orgnya ramah2, kata bule2,,, lah ini. Bpaknya knp mrh,, toh bulenya msh d dpn mata

ary_arafatItu orang kedutaan Australia

ary_arafatItu orang kedutaan Australia

_justry@nando2.3.3 RIP eanglish???? Kaya ngerti aja lau 😁

freeline_skateLah.. itu si frank yg d the transpoter.. cuma org indonesia yg bisa menghentikannya...ahahhaha

nando2.3.3@_justry ngerti lahhπŸ˜‚

sitepusamudraBapaknya khursus bahasa asing dulu..... Disuruh blajar waktu sekolah pasti bapaknya hanya makannnn ajaaaaa

anton_xcoolDi tabrak tp depan?sampean yg nabrak kali,πŸ˜‚

ziee_ngexBiasa aja je pak lagian bule nya jg gag kabur. Lagian masa dia sengaja nabrak.selowww pak seloowwwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

yulianiwitonoPak bule.. ganteng....kasihan jangan diomel2 in atuh....aduh tuh sopir taksinya jelsee...jelek sekaliπŸ˜›πŸ˜›

papakiannSupir ohh supirrr !!

robbyherman_@deanpatrian_ disini keliatan pendidikan itu penting

deanpatrian_kesempatan buat malakin bule, bikin malu indonesia saja @robbyherman_

zulfikkarpnLah? Mat Solar filmnya baru lagi? Setelah Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji, sekarang main film Solar Narik Taksi? πŸ˜†πŸ˜†

gemma_hannPlat no itu harusnya semua org ngerti.....

_rizqihasaniyaelah wkwk

riokece2014Ni supir direkam makin busung dada..πŸ˜‚

surya_2208Bilang turis2 mancanegara klu orang2 INDONESIA ramah2, tapi kok yg ini tidak ramah, taunya marah2 aja. Yg sabar pak supir taxi

baldrista_Bapak nya bodoh πŸ˜… biarin polisi napa yg ngurus begituan πŸ˜… ntar ternyata orang penting lu gtuin nanti malu ah lagu lama anjing.

imron.rosadiiiSupir taksinya ga sabaran bgt klo udah berehenti yah diselesaikan dengan baik baik . Sibule ga ngerti bahasa mungkin nelpon ke kawan yg ngerti bahasa indonesia buat menyelesaikan dengan baik baik lagi pula platnya juga tamu negara kedubess .

zaldi_medanTakut potong gaji kasian juga si endutt

mr_avisBluebird jg hrs evaluasi attitude pengemudinya dijalan, jgn dalih mencari nafkah lalu seenaknya,

selamat_tanBegitulah kalau ketemu orang tolol yg berlagak pintar/ hebat. Katanya indonesia sangat bersopan santun, ha ha ha jadi geli lihatnya akhirnya malu sendiri

riska_wulananabraknya ni gmna yaa 😁😁😁,,kalo yg lecet belakang brty bule yg nabrak,,tp klo depan yg lecet wachh jgn* bpak kli yg sngja nabrakin,,πŸ˜…πŸ˜…krna dividio smakin bsar kpala ini bapak mrsa jagoan yaa,,sabar pakk itu orang kaya ntar dganti kok,,mngkin dia telfon pnrjmah nya,,buat slsein mslah,,jgn malu*in lahh bapak ni,,indonesia orang e trknal ramah* tauu,,

angga_adjaSupir taksi nya pengen eksis.. Hahaha.. Gimana seandainya kalo si bule temen bisnis bos nya si supir taxi yaa.. #mikir #mikir hahaha

nanayuhitoWkwkkwkw This One Indonesia πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† geli hati barbie...

eldyradityaBanyak omong si supir

mercifulstarfish@ariefmuhammad kayak kenal bang

farhan_m.13Plat ke dubes cuy πŸ€™πŸ»

stefanuswijaya22Sopir taksinya mukenya ngeselin..blum tw rasanya d gampar diaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

sugi_tan303Duh ini taksinya ga ngerti... itu mobil kedutaan ga mngkin dilari.. itu bule org berpendidikan... jd sabar donk pak.. jgn kaya preman...

syanissasyanissaJason statham 😍😍😍

kurnia_widjajaAduhh mass....mbaa ko membela begitu dihujat dia hanya meminta tanggu jwb oleh pihak si bule hanya mungkin caranya yg salah....knp di indo org bule yg slalu salah kita juga kan gk lgsng di tmpt kejadian jd gk tau apa yg terjadi sm masalahnya apa

fakeagungMau orang dubes mau presiden kek gada urusan semua sama

endykymBikin malu aja bhs inggrisnya

khiroenwlpun bapak bener pun gak perlu banyak omong smbil bentak2... hadeehh..

gemini_geanorak gk bisa apa di selesaikan dgn baik??

fandhionly@diradidirr

kudriataGak pake tolak pinggang juga kalee... Bikin jelek nama Bb aja. Cabut aja Kpp nya tuh

masrul.ullyTHIS ONE SPARTAAA !!

rxzetawelcome to wkwk land πŸ˜‚

bue_123Sok Indonesia2an mamang euoy.... Malu2in aja.....duuuuuh!!!!

jordyrumiSupir taxi goblok Hahahaha gak bisa bahasa inggris sok mau marah sama foreigner.

suryafadiliHayoo ngaku Bapake sopo iku😁😁..?yang marah"

pawit_dunk15Itu mobilnya bule pernah liat di bogor guaπŸ˜€

typodriverMat Solar udah ga narik bajaj ya sekarang? πŸ˜‚

agathonisaacPlat dubes,..

sjoshuamelvin_Orang kedubes wkakkaa

zahrprasetyaStathamm is that youu

ferly_herlandraMAU ARTIS MAU DUBES MAU PEJABAT PENTING SEKALIPUN SEMUA SAMA ..

wahyu_sithorus_paneOrg bule y bingung apa terjemahan y hhhh ,

ahmaddanangadfrasis banget

beta.mocaPak sopir tenang y pak, ntar taksix akan diganti pesawat sukoi. Biar pak sopir bs terbang ke inggris dn amerika. Tp jgn lupa mampir ke Myanmar, iran, irak, syria dn israel utk sampaikan salam " you know this one Indonesia no england no USA ". Dah gt aja trus pulang y. MERDEKA !!!

airsusumamaSalfok ma bulenya.. HandsomeπŸ˜€

intanbellaprasetyo4041Eit dah malu2in aja... Nyantai aja sih pak

whawhan_gochunBisa nya cuman you know one indonesia, pake urat lagi.. ... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

alifia_luthfiRamah tuh pada tempatnya kali mba mas, di serobot antrian aja masih marah berani2nya ngomong ramah ama yg senggolan mobil trus kabur wkwkwk lucu kali kau ni. Mikir lah pake otak jangan pake paru2. Dia orang kedubes yg ee di indonesia pipis di indonesia ngisi perut di indonesia tapi bahasa indonesia aja kagak ngarti malah dibelain ah ja.c.k mental dijajah.

hendrasaputra_92seh di senayan

ferry_mckenzie04Besar @hasbii_hass

rizkiraldiYou hate me, i hate you, you and me het het tan wkwk

dani.gustikagak ngerti la die bang

gm_motovlogNte nyahonlahh you..youu anπŸ˜‚πŸ˜‚

yuditobewinnerM E M A L U K A N

giohenriKalem aja napa mau viral teriak teriak.. Indonesia d kenal orang nya tu baik baik ramah gak kayak cinga.. πŸ˜’

wemmyhernanda13Itu mobol kedubes ya

anggaeltrishandaaii c gendut eta make bhs naon syng?

pajeroindonesia_bogor_rayacongor

rafli5540Sabar aja

fadhlysaktirtgSabaar pak bos haha

yettakuhhhApa apaan gendhut

timendt_d_hadesGila

dwan19Eta terangkanlah supir taksi na, mke bahasa es campur πŸ˜‚

samsulkacunkOrang pngn di ganti marahh bgitu.klu ngrasa bnr santai bro klu duel lu brani emang .kan maing2 pnya boss

ivans31Wkwkw bule platnya CD orang duta besar tuh ahahah

fungame96Iya platnya CD @ivans31 dubes, supirnya gak tau hahaha

fungame96@giohenri dia kagak paham kalau platnya Khusus dubes sepertinya

yosy_alfianJadi keliatan dongo nya kan kalo begitu

amintri35Pak jangan asal ngomong dlu siapa yg salah juga g tau

bajunior123Hihihihi lucu malahan

farhanmb9Kok malah ngakak yaa hahaha

marwanwaeKok lucu yaa. Ahahaha

iya.sukardi28Sabar bikin malu Indonesia aja bro...

ayasofisofia😊 sip

giohenri@fungame96 hahaha yaya bener juga sih, cm gak sabar om nya 😭

ignyasigitAnjir jason statham di omelin

mujayartaMalah terciduk

elpanjaitanWkwkwk gaj ngerti gw apa yang di bilang supir taxi nya

elpanjaitan@alifia_luthfi : bos tau gak kepentingan kedubes di masing negara2. Mental tidak di jajah bung tapi pola fikir yang masih terjajah.

widhapratantriBule nya cool aja gitu hahaha @mrs.yudhaprasastri

azis_djulpianMau ngomong sampe berbusa juga tuh bule kgk bakal ngarti kalo bahasanya kayak gt...bahasa apa ya tadi jadi bingung

alifia_luthfi@elpanjaitan pegawai gue bukan manggil2 bos, lu nanya apa ngasih tau? Kalo lu nanya pertanyaanlu kaya ujian anak SMP, apa hubungannya kepentingan kedubes ama komenan gue wkwkwk, iya kalo lu mental ama pola pikir masih kejajah haha, becanda doang bang gak usah di anggep serius, udah gue kalah.

ajengretno09Keren habis eeiih....bule ne 😘😘

mrs.yudhaprasastri@widhapratantri ganteng lg tuh bule πŸ˜‚πŸ˜‚

widhapratantri@mrs.yudhaprasastri Iya mirip ayang beb @jasonstatham πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

elpanjaitan@alifia_luthfi : haha gw nanya sama lu, emang mental bisa ke jajah. Rakyat indonesia ga pernah dijajah soal mental, tapi pola fiki, yang masih belum mau mengutarakan apa yang ingin diutarakan, karena takut salah !

riyanrssKurt angel di bentak bentak , awas di smackdown bang 😁😁

redhy.ardiansyahJd inget Benyamin gw... "You Musti Ganti" πŸ˜‚

angelbella_4zeOrng bule kayaknya gk akan lari klo dia ngerti bahasa kita.. banyakan orang india yg tinggal di indon tiap x nabrak langsung kabur.. sering sy alamin nya.. udah 2x seperti itu.. bw nya selalu suka" nya.. minta maaf jg gk.. malah marah duluan.

jaya_yangNgakak anjir

syaf.b.aKan si bulenya juga punya hp..... Kenapa gk dipergunakan untuk translate bahasa di google.... Apa gunanya hp???

teguhauliaYour mistake thingking you're in America, long a away from home, THIS IS INDONESIAAA *toretto

michellesuyami@angelbella_4ze kalo orang india mah mentalnya masih jauh daripada orang bule atuh teh.

Sopir Taksi Ngomelin Bule Pake Bahasa Inggris Seadanya, Netizen: Ngakak Gua.. wkwkwk..

Sopir Taksi Ngomelin Bule Pake Bahasa Inggris Seadanya, Netizen: Ngakak Gua.. wkwkwk..

RiauJOS.com, Viral - Sebuah video yang diunggah di media sosial Instagram, @kumpolinmedan menjadi viral. Terlihat dalam rekaman, seorang supir taksi marah-marah dihadapan orang asing (bule).

"Ini Indonesia, This one Indonesia, no America, No English," kata si sopir kepada Bule berkepala plontos.

"emang gue takut, ngawur aja..", ujar sopir taksi.

"You musti ganti, you know.. you musti ganti," kata sopir berbadan gempal itu.

Mendengar pembicaraan dalam rekaman video, sepertinya sopir taksi marah-marah dan ngomel tiada habisnya, karena mobil taksi warna biru yang dia kemudikan di tabrak, dan dia meminta ganti kepada si Bule.

"You musti ganti, you know.. you musti ganti," kata sopir berbadan gempal itu.

Bule terlihat diam saja, sibuk menelpon seperti tidak menghiraukan omelan sopir taksi, kemungkinan si Bule kurang faham dengan apa yang dikatakan sopir taksi. Tidak ada ekspresi marah, si bule terus menelpon.

Bule terlihat diam saja, sibuk menelpon


Di menit akhir video, terlihat pengemudi Gojek dengan kostum khasnya, jaket hijau yang berusaha mendekati sopir taksi untuk mengetahui duduk perkara antara sopir taksi dan si bule.

"yang mana yang rusak, yang mana..?," tanya pengemudi Gojek, sambil berjalan menghampiri taksi yang terparkir dipinggir jalan.

"itu bemper belakang," jawab sopir taksi.

Video yang diunggah pada Senin, 28 Agustus 2017, kini menjadi sorotan Netizen, banyak yang menyayangkan kejadian ini. Pasalnya, orang Indonesia di luar negeri dikenal dengan sopan santun dan ramah-ramah, namun, dengan kejadian ini membuat para netizen kecewa.



Pada deskripsi video, tertulis:

kumpolinmedan: You know this one Indonesia no England no USA.. You musti ganti 😁
at the end of this video.. he said Pak Yu" πŸ˜‚

Sorry ya mas Bule for the inconvenience caused by the Taxi Driver 😁

Buat bapak yg marah2... sebenernya Bapak harus sabar, mungkin aja si Bule lagi telephone pihak kantor atau temannya yang bisa translate in bahasa dan mengarahkan bagaimana cara menyelesaikan masalah yg ada di TKP. Mimin yakin si Bule gak mungkin lari Pak. Cuma dia panik aja karena gak ngerti bahasa πŸ™

Semoga masalah sudah terselesaikan dengan baik ya πŸ™

This is INDONESIA


Berikut, komentar netizen:

bobbyfajaragustianHaha

secret.boo@chaa.mxl

hafizh_fadhilahNgakak

firmanattack_88Bebek

tondy_suryapeduli amat dah

tondy_suryadi tuntut tuh taxi mati lah

hasbii_hassYou musti ganti πŸ˜‚ @2onesyafr @lutfi_28m @ahm_zulfikar @ferry_mckenzie04 @2001ahmadsuwardi

septiawananggi6263Tapi gue respect sama bapa supir taksi! Indonesia

wahyu_fr26Respect buat bapak taxi, lebih cakep kalau penyampaian nya gak usah pake urat hehe

febryan256Pas pas pas

andriandriiansyahIni film baru makmur ya?

r_witwickyTet abg ni mw kursus bhs inggris d t4 kau. Jelasilj pndfyaranyo brp.πŸ˜ƒ. @maymonika.sipayung

family_cult_artsSalut gw sih sm bapak supir taxi πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† doi ga nunjukin mental inlander πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

jeremi_pulWkwk @fiqri_aqilah @firdasfirdausi @dhiaulhaq_raf @rifandiputrarp @trias_dika @dikaperdana11 @agungnugrohoooo @krisnamardanii

rizkipraputraKasian anaknya kalo ngeliat kelakwan bapaknya kek gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pasti malu gak ketilangan

krisna_aditya46"you musti ganti" ngakak gua wkwkwk

sammy_hong8Wkakakaka

udinzay.skcSupir taxi oke...

jondi_rkGalak bener...πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

rianda_duwiKasian yg nonton! πŸ˜‚

eka_wulandariyankok saya malah jd ngakak yaa

mhdeduGk usah pake naik urat juga kali

chaa.mxlGataunya si bule boss yg punya blue bird :( @secret.boo

nandra_suwandaKalo giliran supir takso aja yg nabrak pasti diem,

nando2.3.3RIP eanglish πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

deny_kimunSi bapak jangan begitu donk sama bule nya,kan itu bisa mencemarkan nama indonesia,harus nya masalah diselesaikan dengan baik2,biar bule2 tau kalau penduduk indonesia itu org nya ramah2..😊

indrafathony28you musti gantii. HHAHAHHAHAHAHHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHA

putra.anom1011Hahaha mantaap tuh supirr,, you mesti ganti.youno youno.. :D :D

rflkhrisna_Bikin malu wkwk

josephginting.sPelawak ini orang hahaha....

kusnadie_adamHahaha..empal gentong,, santei aja semua masalah kan ada solusi, masa buke mo kabur

chefxjejeMantap abang taxi,kita jangan terlihat rendah d mata mreka

dantu88_Nantinya Indonesia ribut sama negara lain lgi, stlah malaysia

lusi_octareniGmn yah,, indonesia kan terkenal orgnya ramah2, kata bule2,,, lah ini. Bpaknya knp mrh,, toh bulenya msh d dpn mata

ary_arafatItu orang kedutaan Australia

ary_arafatItu orang kedutaan Australia

_justry@nando2.3.3 RIP eanglish???? Kaya ngerti aja lau 😁

freeline_skateLah.. itu si frank yg d the transpoter.. cuma org indonesia yg bisa menghentikannya...ahahhaha

nando2.3.3@_justry ngerti lahhπŸ˜‚

sitepusamudraBapaknya khursus bahasa asing dulu..... Disuruh blajar waktu sekolah pasti bapaknya hanya makannnn ajaaaaa

anton_xcoolDi tabrak tp depan?sampean yg nabrak kali,πŸ˜‚

ziee_ngexBiasa aja je pak lagian bule nya jg gag kabur. Lagian masa dia sengaja nabrak.selowww pak seloowwwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

yulianiwitonoPak bule.. ganteng....kasihan jangan diomel2 in atuh....aduh tuh sopir taksinya jelsee...jelek sekaliπŸ˜›πŸ˜›

papakiannSupir ohh supirrr !!

robbyherman_@deanpatrian_ disini keliatan pendidikan itu penting

deanpatrian_kesempatan buat malakin bule, bikin malu indonesia saja @robbyherman_

zulfikkarpnLah? Mat Solar filmnya baru lagi? Setelah Bajaj Bajuri dan Tukang Bubur Naik Haji, sekarang main film Solar Narik Taksi? πŸ˜†πŸ˜†

gemma_hannPlat no itu harusnya semua org ngerti.....

_rizqihasaniyaelah wkwk

riokece2014Ni supir direkam makin busung dada..πŸ˜‚

surya_2208Bilang turis2 mancanegara klu orang2 INDONESIA ramah2, tapi kok yg ini tidak ramah, taunya marah2 aja. Yg sabar pak supir taxi

baldrista_Bapak nya bodoh πŸ˜… biarin polisi napa yg ngurus begituan πŸ˜… ntar ternyata orang penting lu gtuin nanti malu ah lagu lama anjing.

imron.rosadiiiSupir taksinya ga sabaran bgt klo udah berehenti yah diselesaikan dengan baik baik . Sibule ga ngerti bahasa mungkin nelpon ke kawan yg ngerti bahasa indonesia buat menyelesaikan dengan baik baik lagi pula platnya juga tamu negara kedubess .

zaldi_medanTakut potong gaji kasian juga si endutt

mr_avisBluebird jg hrs evaluasi attitude pengemudinya dijalan, jgn dalih mencari nafkah lalu seenaknya,

selamat_tanBegitulah kalau ketemu orang tolol yg berlagak pintar/ hebat. Katanya indonesia sangat bersopan santun, ha ha ha jadi geli lihatnya akhirnya malu sendiri

riska_wulananabraknya ni gmna yaa 😁😁😁,,kalo yg lecet belakang brty bule yg nabrak,,tp klo depan yg lecet wachh jgn* bpak kli yg sngja nabrakin,,πŸ˜…πŸ˜…krna dividio smakin bsar kpala ini bapak mrsa jagoan yaa,,sabar pakk itu orang kaya ntar dganti kok,,mngkin dia telfon pnrjmah nya,,buat slsein mslah,,jgn malu*in lahh bapak ni,,indonesia orang e trknal ramah* tauu,,

angga_adjaSupir taksi nya pengen eksis.. Hahaha.. Gimana seandainya kalo si bule temen bisnis bos nya si supir taxi yaa.. #mikir #mikir hahaha

nanayuhitoWkwkkwkw This One Indonesia πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† geli hati barbie...

eldyradityaBanyak omong si supir

mercifulstarfish@ariefmuhammad kayak kenal bang

farhan_m.13Plat ke dubes cuy πŸ€™πŸ»

stefanuswijaya22Sopir taksinya mukenya ngeselin..blum tw rasanya d gampar diaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

sugi_tan303Duh ini taksinya ga ngerti... itu mobil kedutaan ga mngkin dilari.. itu bule org berpendidikan... jd sabar donk pak.. jgn kaya preman...

syanissasyanissaJason statham 😍😍😍

kurnia_widjajaAduhh mass....mbaa ko membela begitu dihujat dia hanya meminta tanggu jwb oleh pihak si bule hanya mungkin caranya yg salah....knp di indo org bule yg slalu salah kita juga kan gk lgsng di tmpt kejadian jd gk tau apa yg terjadi sm masalahnya apa

fakeagungMau orang dubes mau presiden kek gada urusan semua sama

endykymBikin malu aja bhs inggrisnya

khiroenwlpun bapak bener pun gak perlu banyak omong smbil bentak2... hadeehh..

gemini_geanorak gk bisa apa di selesaikan dgn baik??

fandhionly@diradidirr

kudriataGak pake tolak pinggang juga kalee... Bikin jelek nama Bb aja. Cabut aja Kpp nya tuh

masrul.ullyTHIS ONE SPARTAAA !!

rxzetawelcome to wkwk land πŸ˜‚

bue_123Sok Indonesia2an mamang euoy.... Malu2in aja.....duuuuuh!!!!

jordyrumiSupir taxi goblok Hahahaha gak bisa bahasa inggris sok mau marah sama foreigner.

suryafadiliHayoo ngaku Bapake sopo iku😁😁..?yang marah"

pawit_dunk15Itu mobilnya bule pernah liat di bogor guaπŸ˜€

typodriverMat Solar udah ga narik bajaj ya sekarang? πŸ˜‚

agathonisaacPlat dubes,..

sjoshuamelvin_Orang kedubes wkakkaa

zahrprasetyaStathamm is that youu

ferly_herlandraMAU ARTIS MAU DUBES MAU PEJABAT PENTING SEKALIPUN SEMUA SAMA ..

wahyu_sithorus_paneOrg bule y bingung apa terjemahan y hhhh ,

ahmaddanangadfrasis banget

beta.mocaPak sopir tenang y pak, ntar taksix akan diganti pesawat sukoi. Biar pak sopir bs terbang ke inggris dn amerika. Tp jgn lupa mampir ke Myanmar, iran, irak, syria dn israel utk sampaikan salam " you know this one Indonesia no england no USA ". Dah gt aja trus pulang y. MERDEKA !!!

airsusumamaSalfok ma bulenya.. HandsomeπŸ˜€

intanbellaprasetyo4041Eit dah malu2in aja... Nyantai aja sih pak

whawhan_gochunBisa nya cuman you know one indonesia, pake urat lagi.. ... πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

alifia_luthfiRamah tuh pada tempatnya kali mba mas, di serobot antrian aja masih marah berani2nya ngomong ramah ama yg senggolan mobil trus kabur wkwkwk lucu kali kau ni. Mikir lah pake otak jangan pake paru2. Dia orang kedubes yg ee di indonesia pipis di indonesia ngisi perut di indonesia tapi bahasa indonesia aja kagak ngarti malah dibelain ah ja.c.k mental dijajah.

hendrasaputra_92seh di senayan

ferry_mckenzie04Besar @hasbii_hass

rizkiraldiYou hate me, i hate you, you and me het het tan wkwk

dani.gustikagak ngerti la die bang

gm_motovlogNte nyahonlahh you..youu anπŸ˜‚πŸ˜‚

yuditobewinnerM E M A L U K A N

giohenriKalem aja napa mau viral teriak teriak.. Indonesia d kenal orang nya tu baik baik ramah gak kayak cinga.. πŸ˜’

wemmyhernanda13Itu mobol kedubes ya

anggaeltrishandaaii c gendut eta make bhs naon syng?

pajeroindonesia_bogor_rayacongor

rafli5540Sabar aja

fadhlysaktirtgSabaar pak bos haha

yettakuhhhApa apaan gendhut

timendt_d_hadesGila

dwan19Eta terangkanlah supir taksi na, mke bahasa es campur πŸ˜‚

samsulkacunkOrang pngn di ganti marahh bgitu.klu ngrasa bnr santai bro klu duel lu brani emang .kan maing2 pnya boss

ivans31Wkwkw bule platnya CD orang duta besar tuh ahahah

fungame96Iya platnya CD @ivans31 dubes, supirnya gak tau hahaha

fungame96@giohenri dia kagak paham kalau platnya Khusus dubes sepertinya

yosy_alfianJadi keliatan dongo nya kan kalo begitu

amintri35Pak jangan asal ngomong dlu siapa yg salah juga g tau

bajunior123Hihihihi lucu malahan

farhanmb9Kok malah ngakak yaa hahaha

marwanwaeKok lucu yaa. Ahahaha

iya.sukardi28Sabar bikin malu Indonesia aja bro...

ayasofisofia😊 sip

giohenri@fungame96 hahaha yaya bener juga sih, cm gak sabar om nya 😭

ignyasigitAnjir jason statham di omelin

mujayartaMalah terciduk

elpanjaitanWkwkwk gaj ngerti gw apa yang di bilang supir taxi nya

elpanjaitan@alifia_luthfi : bos tau gak kepentingan kedubes di masing negara2. Mental tidak di jajah bung tapi pola fikir yang masih terjajah.

widhapratantriBule nya cool aja gitu hahaha @mrs.yudhaprasastri

azis_djulpianMau ngomong sampe berbusa juga tuh bule kgk bakal ngarti kalo bahasanya kayak gt...bahasa apa ya tadi jadi bingung

alifia_luthfi@elpanjaitan pegawai gue bukan manggil2 bos, lu nanya apa ngasih tau? Kalo lu nanya pertanyaanlu kaya ujian anak SMP, apa hubungannya kepentingan kedubes ama komenan gue wkwkwk, iya kalo lu mental ama pola pikir masih kejajah haha, becanda doang bang gak usah di anggep serius, udah gue kalah.

ajengretno09Keren habis eeiih....bule ne 😘😘

mrs.yudhaprasastri@widhapratantri ganteng lg tuh bule πŸ˜‚πŸ˜‚

widhapratantri@mrs.yudhaprasastri Iya mirip ayang beb @jasonstatham πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

elpanjaitan@alifia_luthfi : haha gw nanya sama lu, emang mental bisa ke jajah. Rakyat indonesia ga pernah dijajah soal mental, tapi pola fiki, yang masih belum mau mengutarakan apa yang ingin diutarakan, karena takut salah !

riyanrssKurt angel di bentak bentak , awas di smackdown bang 😁😁

redhy.ardiansyahJd inget Benyamin gw... "You Musti Ganti" πŸ˜‚

angelbella_4zeOrng bule kayaknya gk akan lari klo dia ngerti bahasa kita.. banyakan orang india yg tinggal di indon tiap x nabrak langsung kabur.. sering sy alamin nya.. udah 2x seperti itu.. bw nya selalu suka" nya.. minta maaf jg gk.. malah marah duluan.

jaya_yangNgakak anjir

syaf.b.aKan si bulenya juga punya hp..... Kenapa gk dipergunakan untuk translate bahasa di google.... Apa gunanya hp???

teguhauliaYour mistake thingking you're in America, long a away from home, THIS IS INDONESIAAA *toretto

michellesuyami@angelbella_4ze kalo orang india mah mentalnya masih jauh daripada orang bule atuh teh.