Cara Termahal Hentikan Tangisan Anak ala Ahmad Dhani, Anda Gak Bakalan Sanggup..

RiauJOS.com, Kiat - Mendapati anak yang menangis, siapapun orangtua akan merasa kebingungan untuk menghentikan tangisan. Apapun dilakukan untuk menenangkan anak, mulai dari mengajaknya bermain, membelikan permen, es krim, atau dialihkan perhatiannya kepada hal yang paling menarik bagi si anak.

Baru-baru ini, Artis ngetop Ahmad Dhani membagikan cara paling efektif untuk menghentikan tangisan anaknya, dia mengerti betul apa kesukaan anaknya, dan bagaimana cara mengatasinya dengan cepat.

Video berdurasi 1 menit yang viral di media sosial, memperlihatkan cara Dhani menenangkan anaknya yang sedang menangis, dengan cara memberikan segepok uang ratusan ribu rupiah.

Mengejutkan, ternyata cara Dhani sangat efektif, setelah diberikan uang, seketika tangisan anaknya berhenti, dan terlihat senyuman Dhani senang mampu menenangkan buah hatinya, anaknya tak lagi menangis dan bisa bermain kembali dengan uang segepok yang diberikan.

Bagaimana? anda ingin mencoba tips menenangkan anak yang sedang menangis seperti yang dilakukan Dhani?

Selengkapnya, simak video ini, dimana Dhani sangat lihai menenangkan hati anaknya yang sedang menangis.


Mendapati viralnya video Dhani memberikan uang segepok kepada anaknya yang sedang menangis, netizen pun langsung membanjiri postingan video itu. Berikut komentar netizen, dari akun instagram, @ceuceu.rumpi yang diposting tiga hari yang lalu.



ceuceu.rumpiAkhirnya terjawab kan gimana Ceuceu harus bersikap kalo suatu hari ketemu musisi legend,genius kayak Oom Dhani..
NANGIS!! pasti langsung disodorin duit bergepok2....yes!yess!!!

nurulislamiah050191hahahahhahah...liat ini mun meru nangis suro oppa merik segepok @elkasarilinda

arel9666Utang barang antik uda linas blom ??

imel3nd4Nah..lo..utang udah bayar belum tuh kesian si bapak dagang barang antik

we.cySobekin de uang nya πŸ‘»

flyin.horseOm utang om

twigarianiOm neng nangis om bagi duit om ahahahahhaha

ratu_nyinyirrUtang om utang

cristine_valentinoMatre kya pelakor muljem

amalianantananta😭😭😭😭😭😭😭😭 ko ga dateng gepokan nya 😭😭😭😭

wishmeluckydayKok ga buat byr utang yaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

yunitaistiasihPakdhe utangmu sauren sek. Rasah riya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

vinny_9992Suruh bayar utang ceu jangan lupa wkwkwkwk

milasukmawardaniiya kalau disodorin duit bergepok gepok min, lha kalo ditabok..πŸ˜‰πŸ˜†✌

iim_jutex_texWooyyy bayar utang lu jangan sok pamer duit

youdhysOm utang om

rofiqulkhasanahEmaknya aja blg "matre ya.. Cwok matre ya..??"

kairos.ctrInget utang ya bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

hikmah_hdfUm bayar utang om πŸ˜†eh busett

rossajohns🀣🀣

anunanyunSama kek emak nya cewek matre

sonasoroitu contoh yg tidak baik....

sonasoroItulah contoh yg tidak baik..

theaatheaGini lo mbul @tamtarararara

joffre_trilfordOrtu gendeng

shasa01oct15Wkwkwkwkw pamer uang itu utang udah d bayar belon?

tamtararararaWahahaha @theaathea

Sampai warta ini diterbitkan, Jumat, 18 Agustus 2017 sekitar pukul 14:57, postingan video itu sudah diputar 6,2 ribu kali, dengan komentar puluhan, dan akan terus bertambah seiring warta ini diterbitkan.

Cara Termahal Hentikan Tangisan Anak ala Ahmad Dhani, Anda Gak Bakalan Sanggup..

Cara Termahal Hentikan Tangisan Anak ala Ahmad Dhani, Anda Gak Bakalan Sanggup..

RiauJOS.com, Kiat - Mendapati anak yang menangis, siapapun orangtua akan merasa kebingungan untuk menghentikan tangisan. Apapun dilakukan untuk menenangkan anak, mulai dari mengajaknya bermain, membelikan permen, es krim, atau dialihkan perhatiannya kepada hal yang paling menarik bagi si anak.

Baru-baru ini, Artis ngetop Ahmad Dhani membagikan cara paling efektif untuk menghentikan tangisan anaknya, dia mengerti betul apa kesukaan anaknya, dan bagaimana cara mengatasinya dengan cepat.

Video berdurasi 1 menit yang viral di media sosial, memperlihatkan cara Dhani menenangkan anaknya yang sedang menangis, dengan cara memberikan segepok uang ratusan ribu rupiah.

Mengejutkan, ternyata cara Dhani sangat efektif, setelah diberikan uang, seketika tangisan anaknya berhenti, dan terlihat senyuman Dhani senang mampu menenangkan buah hatinya, anaknya tak lagi menangis dan bisa bermain kembali dengan uang segepok yang diberikan.

Bagaimana? anda ingin mencoba tips menenangkan anak yang sedang menangis seperti yang dilakukan Dhani?

Selengkapnya, simak video ini, dimana Dhani sangat lihai menenangkan hati anaknya yang sedang menangis.


Mendapati viralnya video Dhani memberikan uang segepok kepada anaknya yang sedang menangis, netizen pun langsung membanjiri postingan video itu. Berikut komentar netizen, dari akun instagram, @ceuceu.rumpi yang diposting tiga hari yang lalu.



ceuceu.rumpiAkhirnya terjawab kan gimana Ceuceu harus bersikap kalo suatu hari ketemu musisi legend,genius kayak Oom Dhani..
NANGIS!! pasti langsung disodorin duit bergepok2....yes!yess!!!

nurulislamiah050191hahahahhahah...liat ini mun meru nangis suro oppa merik segepok @elkasarilinda

arel9666Utang barang antik uda linas blom ??

imel3nd4Nah..lo..utang udah bayar belum tuh kesian si bapak dagang barang antik

we.cySobekin de uang nya πŸ‘»

flyin.horseOm utang om

twigarianiOm neng nangis om bagi duit om ahahahahhaha

ratu_nyinyirrUtang om utang

cristine_valentinoMatre kya pelakor muljem

amalianantananta😭😭😭😭😭😭😭😭 ko ga dateng gepokan nya 😭😭😭😭

wishmeluckydayKok ga buat byr utang yaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

yunitaistiasihPakdhe utangmu sauren sek. Rasah riya.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

vinny_9992Suruh bayar utang ceu jangan lupa wkwkwkwk

milasukmawardaniiya kalau disodorin duit bergepok gepok min, lha kalo ditabok..πŸ˜‰πŸ˜†✌

iim_jutex_texWooyyy bayar utang lu jangan sok pamer duit

youdhysOm utang om

rofiqulkhasanahEmaknya aja blg "matre ya.. Cwok matre ya..??"

kairos.ctrInget utang ya bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

hikmah_hdfUm bayar utang om πŸ˜†eh busett

rossajohns🀣🀣

anunanyunSama kek emak nya cewek matre

sonasoroitu contoh yg tidak baik....

sonasoroItulah contoh yg tidak baik..

theaatheaGini lo mbul @tamtarararara

joffre_trilfordOrtu gendeng

shasa01oct15Wkwkwkwkw pamer uang itu utang udah d bayar belon?

tamtararararaWahahaha @theaathea

Sampai warta ini diterbitkan, Jumat, 18 Agustus 2017 sekitar pukul 14:57, postingan video itu sudah diputar 6,2 ribu kali, dengan komentar puluhan, dan akan terus bertambah seiring warta ini diterbitkan.