Social Items

Video Goyangan Maut Gadis SMA Kekinian Rayakan Kelulusan Bikin Ngos-ngosan, Netizen: Jelek Aja Banyak Tingkah..

RiauJOS.com, TrenSosial - Kelulusan para siswa SMA, dirayakan dengan banyak cara dan gaya. Ada coret-coretan pakai cat semprot atau pilox, dilanjutkan konvoi dijalanan kemudian dikejar-kejar aparat kepolisian. Itu sudah biasa.

Sekitar 22 jam yang lalu, Selasa, 9 Mei 2017 beredar video tiga gadis remaja SMA yang beranjak dewasa merayakan kelulusan dengan berjoget-joget naik turun bak penyanyi dangdut campursari koplo. Video itu diunggah akun instagram @thebijak, dengan musik goyang naik turun, mereka dengan gaya mengundang gairah laki-laki bergoyang mengumbar keseksian tubuhnya.

Melihat video itu, beragam komentarpun mulai bermunculan, sebagian mencibir, dan sebagian lagi mendukung, dan malahan meminta agar yang tidak mendukung gerakan yang membuat nafas para lelaki terengah-engah.

Penelusuran Riau JOS, goyang oles turun naik challenge memang sudah tren di YouTube, mewabah goyangan turun naik ini dilakukan oleh berbagai kalangan, mulai dari pegawai, para YouTubers hingga anak-anak sekolah.

Rupanya, mereka tiga gadis SMA itu ingin mencoba adu peruntungan biar kekinian seperti yang lagi tren di YouTube goyang oles naik turun challenge.


Berikut beberapa komentar netizen atas beredarnya video gadis SMA bergoyang bak pedangdut campursari koplo.

yudhamarselinoKalah ang don@donnaoktafriantii

galangprabowo09Jelek aja byk tingkah

danar9573haduh... perkembangan zaman yg amat menyedihkan....

naulipohanmaaf aku merusak mata kalian :( @tiaraardwi @gita.nindya@advensya
advensyaCkckckckckc warbiasa pinternya,homeschooling aja apa ya anak kita ntar @tiaraardwi @naulipohan@gita.nindya

pujjiputriEwh gadag budak ayeuna ....ceuk manehnamah gahol meren ....norak iya .... Musiknya enak , jogetna bikin males liat vidionya

harditakurniawan Wenak yoo ojo jdin bacol lohh wkw @tepoyvanus

skadvert501 lumayan

tepoyvanus Wkwkwk emoh tit wkwk@harditakurniawan

elsayanggie_emmanuellaMemalukan😑

adhitya._irawan Yg kanan mantap goyangx😝

ainvill_12 moral bangsa... sistem dan pola pendidikan negeri in memang luar biasaa...

ahin3803Gooddd hehe

mand_couplizgeli

e.aprizalGak tau rasanya orang tua cari uang tuh anak, cari kerja susah,kuliah masih pakek duit dek

nsiagian27Mantap ae :v

nsiagian27Kalihan jangan munafik wahai para lelaki :v telanjang dia apa gak naik adek kecil kelen :v ngomong ngomong yang pakek kaca mata itu ada yang tau siapa dia? :v

azharib12taikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

irland_hafizhAsikkk... Naik trun sjaaa kam 3... Ituu...

miftakhul_ulum01Emmb lhe ugha :v

Video Goyangan Maut Gadis SMA Kekinian Rayakan Kelulusan Bikin Ngos-ngosan, Netizen: Jelek Aja Banyak Tingkah.. Wabah Oles Naik Turun Challenge

Video Goyangan Maut Gadis SMA Kekinian Rayakan Kelulusan Bikin Ngos-ngosan, Netizen: Jelek Aja Banyak Tingkah..

RiauJOS.com, TrenSosial - Kelulusan para siswa SMA, dirayakan dengan banyak cara dan gaya. Ada coret-coretan pakai cat semprot atau pilox, dilanjutkan konvoi dijalanan kemudian dikejar-kejar aparat kepolisian. Itu sudah biasa.

Sekitar 22 jam yang lalu, Selasa, 9 Mei 2017 beredar video tiga gadis remaja SMA yang beranjak dewasa merayakan kelulusan dengan berjoget-joget naik turun bak penyanyi dangdut campursari koplo. Video itu diunggah akun instagram @thebijak, dengan musik goyang naik turun, mereka dengan gaya mengundang gairah laki-laki bergoyang mengumbar keseksian tubuhnya.

Melihat video itu, beragam komentarpun mulai bermunculan, sebagian mencibir, dan sebagian lagi mendukung, dan malahan meminta agar yang tidak mendukung gerakan yang membuat nafas para lelaki terengah-engah.

Penelusuran Riau JOS, goyang oles turun naik challenge memang sudah tren di YouTube, mewabah goyangan turun naik ini dilakukan oleh berbagai kalangan, mulai dari pegawai, para YouTubers hingga anak-anak sekolah.

Rupanya, mereka tiga gadis SMA itu ingin mencoba adu peruntungan biar kekinian seperti yang lagi tren di YouTube goyang oles naik turun challenge.


Berikut beberapa komentar netizen atas beredarnya video gadis SMA bergoyang bak pedangdut campursari koplo.

yudhamarselinoKalah ang don@donnaoktafriantii

galangprabowo09Jelek aja byk tingkah

danar9573haduh... perkembangan zaman yg amat menyedihkan....

naulipohanmaaf aku merusak mata kalian :( @tiaraardwi @gita.nindya@advensya
advensyaCkckckckckc warbiasa pinternya,homeschooling aja apa ya anak kita ntar @tiaraardwi @naulipohan@gita.nindya

pujjiputriEwh gadag budak ayeuna ....ceuk manehnamah gahol meren ....norak iya .... Musiknya enak , jogetna bikin males liat vidionya

harditakurniawan Wenak yoo ojo jdin bacol lohh wkw @tepoyvanus

skadvert501 lumayan

tepoyvanus Wkwkwk emoh tit wkwk@harditakurniawan

elsayanggie_emmanuellaMemalukan😑

adhitya._irawan Yg kanan mantap goyangx😝

ainvill_12 moral bangsa... sistem dan pola pendidikan negeri in memang luar biasaa...

ahin3803Gooddd hehe

mand_couplizgeli

e.aprizalGak tau rasanya orang tua cari uang tuh anak, cari kerja susah,kuliah masih pakek duit dek

nsiagian27Mantap ae :v

nsiagian27Kalihan jangan munafik wahai para lelaki :v telanjang dia apa gak naik adek kecil kelen :v ngomong ngomong yang pakek kaca mata itu ada yang tau siapa dia? :v

azharib12taikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

irland_hafizhAsikkk... Naik trun sjaaa kam 3... Ituu...

miftakhul_ulum01Emmb lhe ugha :v