RiauJOS.com, TrenSosial - Jagat maya kembali heboh dengan kehadiran foto fashion bikini. Kali ini yang menjadi sorotan artis papan atas yang sudah tidak muda lagi, namun demikian tidak kalah kecantikannya dengan artis muda. Dia adalah Sophia Latjuba, selebritis nasional yang saat ini sedang merindu puja dengan penyanyi kondang Ariel "Noah".

Sophia Latjuba, biasa disapa Sophie mengenakan fashion bikini yang jarang-jarang dia ekspos di akun instagramnya @sohpia_latjuba88, dia terliat tampil menarik dipandangan mata lelaki, entah pandangan kaum hawa, mungkin bisa membuat iri. Pasalnya, di usianya yang tak lagi muda, hampir 48 tahun, Sophie tampil berbikini indah ala gadis pantai yang sedang menikmati kurnia matahari.

Di akun instagramnya, Sophie menulis, "Don't trust anyone who doesn't love the sun", foto Sophie dengan belahan dada yang hampir sempurna itu, sejak sehari yang lalu, hingga saat ini, Selasa, 25 April 2017 sudah disukai warga internet sebanyak 11.217 suka, dan akan terus bertambah seiring warta ini diterbitkan.

Di usia yang sudah kepala empat, penampilan Sophie layak mendapatkan pujian, karena tidak ada terkesan tua, malahan seperti muda-mudi yang beranjak dewasa. Sebagian warga internet bilang, penampilan Sophie luar biasa, masih sexy dan terlihat muda. Meskipun sudah punya dua anak yang mulai tumbuh dewasa, Sophie tidak kalah dalam segi bergaya dengan anaknya Eva Celia.

Berikut foto fashion bikini Sophia Latjuba dan beragam foto belahan dada yang hampir sempurna meski di usianya yang tak lagi muda.

Sophie Yoga dengan balutan bra warna putih



Sungguh menawan memperhatikan penampilan Sophie selagi yoga, jarinya yang lentik menjulang tinggi kelangit, balutan bra putih terlihat apik membungkus bagian belahan dada. Perutnya rata, dan bergelombang padat, telapak kakinya kokoh mengimbangi berat badanya yang ideal.

celana pink dengan sedikit motif hitam putih bergelombang menambah kesan kuat dan kokoh. Ketiak mulusnya pun terlihat enak dipandang mata.

Sophie berlatih yoga di samping pohon



 Tubuh bagian depan, disangga kedua tangannya, Sophie tengkurap dengan posisi yang begitu sexy, membuat siapapun melihat begitu tergoda dengan kesintalannya. Bahunya kekar, namun tidak berotot membuat kesan kuat hingga dia mampu mengangkat sebagian tubuhnya dengan kedua tangannya.

Bra warna hitam menutupi belahan dadanya, terkesan elegan dan begitu mantang dengan pose yang siap hinggap dan tak ada seorangpun yang mampu berkata-kata, hanya bisa menghela nafas panjang jika berada tepat dibawahnya.

Sophie dengan Bra Putih dan Celana Pink Menggoda



Lekukan tubuh seperti busur panah 180 derajat, Sophie masih mampu melakukan gerakan itu, meski usianya sudah tidak muda. Jarang-jarang manusia berusia kepala empat masih mampu melakukan gerakan super sulit itu, dan Sophie masih bisa melakukan gerakan itu dengan sempurna.

Sophie Yoga di Pinggir Pantai



Menikmati udara pantai, Sophie terlihat dengan posisi bersila, udara pantai sepoi-sepoi menyibak rambutnya yang dikucir, dengan balutan bra warna-warni, plus celana putih bersih memang sedap dipandang mata.

Sophie Bersila dibibir Pantai



Di bibir Pantai, Sophie menoleh kekanan, seolah tak menghiraukan jepretan kameraman. Dia bersila menikmati pantai dengan beryoga. Tidak ada seorangpun disana, kecuali si tukang jepret yang mahir memainkan kamera untuk mencuri bagian terindah Sophie.

Sophie Yoge di Pinggir Kolam Renang



Sophie dengan bra putih dan celana gelap, masih dengan motif garang membuatnya terkesan kokoh berdiri dengan kedua tangannya.

Sophie Berdiri dengan Dua Tangan ditemani Anjingnya



Sophie berdiri dengan kedua tangannya, dengan bra orange membuatnya terkesan kuat, ditambah lagi ada anjing penjaga yang membuatnya merasa nyaman sehingga bisa menuntaskan latihan yoga hari ini.

Belahan Dada dengan Balutan Hitam Elegan



Warna hitam baju yang dikenakan Sophie, semakin membuatnya terkesan elegan. Ditambah belahan dada dengan dua utas tali yang memberikan kesan kuat menyangga dadanya.

Sophie berjalan penuh langkah pasti, di iringi musik house dia melangkah menjiwai diri sebagai super model kelas dunia.

Belahan Dada Hampir Sempurna



Perhatikan sorot mata Sophie, begitu teduh dan anggun. Ditambah lagi belahan dada seperti huruf c yang sempurna, Sophie benar-benar mencegangkan pandangan.

Sophie Serba Hitam



Gerakan melingkar 180 derajat, Sophi mengenakan fashion serba hitam, bra hitam, celana hitam dengan sedikit list abu-abu, mengesankan elegan dan begitu natural.

Sophie jadi Bagian NasDem



Sophie dengan rompi biru, bergambar logo partai NasDem dibagian dada terkesan begitu cantik dan menggoda. Hem putih dengan kancing atas yang sengaja dibuka membuatnya semakin sexy dan sedap dipandang mata.

Ditambah lagi wajahnya yang begitu cerah natural tanpa balutan bedak tebal, sejuk dipenglihatan yang memandang. Bibirnya yang merah muda, siapapun tak akan bisa mengelak bila sampai diberikan kecupan indah itu.

Sophie dan Makanan Lezat



Sophie memposting makanan favoritnya, yang ingin tahu soal makanan favorit Sophie, foto diatas salah satu menu favorit Sophie.

Sophie dan Anaknya Eva Celia



Orang yang baru kenal Sophie, pasti salah menduga. Dia sedang berfoto dengan anaknya, Eva Celia, meskipun usia terpaut jauh, namun mereka seperti kakak-adik yang sedang berfoto. Sophie membusungkan dada, dan Eva dengan gaya keibuan. Orang akan salah menyangka, siapa yang kakak dan siapa adiknya.

Sophie dengan Bibir Merah Merekah



Bibir sexy Sophie, ditambah lagi dengan lipstik merah mawar memberikan kesan menawan. Perhatikan juga belahan dada yang hampir sempurna itu, hampir membentuk huruf C sempurna. Sayang, fotografer tidak menuntaskan foto dada hampir sempurna itu. sehingga huruf C tidak begitu sempurna terlihat.

Sophie Hitam Manis



Senyum menawan Sophie, meski tanpa make up terlihat begitu manis. Kalau Slank bilang, "Terlalu Manis", untuk difoto. Bra putih, dengan celana bermotif abu-abu mengesankan sederhana dan tidak ribet. Meski demikian, tetap saja manis dan enak dipandang mata.

Sophie Push Up



Sophie berdiri dengan dua telapak kakan, disangga ujung jari kaki. Sungguh menawan gerakan itu, kekuatan seorang Ibu, ditunjukan lewat gerakan yoga itu.

Sophie Sarapan Bareng Anjingnya



Sophie dikenal juga dengan kecintaanya akan anjing peliharaan. Dia kerap kali memposting aktivitasnya bersama anjing kesayangannya. Foto diatas, saat Sophie sarapan bareng anjingnya. Anjingnya seperti ingin berkata-kata, dan Sophie terlihat seperti mendengarkan apa yang diucapkan si anjing.

Balutan bra hitam, dan semangkuk sarapan pagi, Sophie terlihat cantik meskipun sepertinya belum sempat mandi. Untuk kejelasannya, silakan tanyakan sendiri.

Sophie dan Lesung Pipi



Senyum Sophie plus lesung pipi, plus lagi belahan dada yang hampir sempurna membentuk huruf C, semakin membuatnya terlihat manis abis. Deskripsi artikel ini tidak akan tuntas memaparkan keindahan Sophie, mungkin hanya Ariel yang mampu melukiskan indahnya lewat puisi dan lagu-lagu karya dia.

Bra Orange Sophie dan Celana Abu-abu



Bra orange, ditambah celana abu-abu, dengan lorong kecil yang terlihat difoto, membuat siapapun bertanya-tanya. Bodi indah itu, bagaimana cara membentuknya? Sophie sudah membuka rahasia kecantikannya, dia membuat bodi itu dengan cara rajin Yoga.

Ini Sophie, Bukan?



Foto diatas, di capture dari akun instagram Sophie, tapi masih diragukan, foto itu adalah Sophie, karena hanya terlihat hidung, bibir dan belahan dada yang hampir sempurna, bersama anjing kesayangan.

Sophie Bertahan di Satu Kaki



Sophie menyangga tubuhnya dengan satu kaki, dan kedua tangannya. Dia seolah berkata, "Ih.., kuat..", dan dia terlihat kuat agak meringis menahan beban tubuhnya.

Sophie dan Sorotan Mata Tajam



Sorot matanya tajam, ditambah belahan dada yang gelap membentuk huruf w, dan tangan serta kakinya disatukan dihadapan pemotret. Siapa yang tahan jika lama-lama memandang?.

Sophia atau Eva Celia?




Coba tebak, foto diatas Sophia atau Eva Celia? anda tidak akan percaya, foto itu Sophia punya, mirip betul dengan anaknya, Eva Celia. Hampir tak ada beda usia kalau melihat foto itu. Sophie selfie seperti gadis remaja. Tatapannya sungguh menggoda layaknya remaja yang gemar selfie di media sosial. Sophie pun tidak terlihat ada kerut di wajahnya. Perhatikan juga belahan dadanya, hampir sempurna membentuk huruf C.

Sophia dengan Belahan Dada Sempurna



Dengan jas hitam, Sophie tampil menawan. Belahan dadanya pun terlihat sempurna membentuk huruf J. Tidak lagi membentuk huruf C. Dengan kalung emas bergulung-gulung menutupi keindahan dada mulus tanpa bra.

Sophie Bercermin



Elegan dan menawan, dua kata itu yang mungkin mampu mendeskripsikan foto Sophie saat bercermin untuk memfoto dirinya, atau selfie era dulu, dilakukan dengan memfoto diri melalui cermin.

Sophie dengan bra hitam, dan celana hitam terlihat proporsional bentuk bodinya sedangkan belahan dada membentuk huruf v kecil. Meskipun begitu, tetap saja tampil menggoda siapa saja yang memandangnya.

Sophie bersama Anaknya



Dengan gaun biru menyelimuti hampir seluruh bodinya, Sophie tampil menawan. Bersama putrinya, bergaun hitam putih bulat-bulat.

Belahan dada begitu terbuka, dan seperti membentuk huruf double J, sungguh menawan.

Sophie dan Belahan Dada Membentuk V Sempurna



Ini foto Sophie dengan belahan dada membentuk huruf V sempurna. Bergaun hitam, Sophie tampil elegan. Dia menunduk, dan membelai rambutnya sendiri, seolah butuh sentuhan laki-laki untuk menemani tampil berfoto.

Sophie dengan Belahan Dada Tertutup Kalung



Sorot matanya tajam, bermata lebar dengan sedikit senyum. Belahan dada juga hampir sempurna, namun sayang, Sophie perlu menutupinya dengan kalung berbandul. Ini yang bikin penasaran mata memandang. 

Ketiak bersih Sophie juga menawan. Untung foto tidak bisa mengeluarkan bau, kalau teknologi fotografi mampu mengeluarkan bau, bisa dipastikan baunya juga harum, karena di foto itu, Sophie terlihat bersih. Dan kalaupun bau, tetap enak.. coba tanyakan sama yang pernah menciumnya..

Fashion Bikini Sophia Latjuba dan Belahan Dada yang Hampir Sempurna


RiauJOS.com, TrenSosial - Jagat maya kembali heboh dengan kehadiran foto fashion bikini. Kali ini yang menjadi sorotan artis papan atas yang sudah tidak muda lagi, namun demikian tidak kalah kecantikannya dengan artis muda. Dia adalah Sophia Latjuba, selebritis nasional yang saat ini sedang merindu puja dengan penyanyi kondang Ariel "Noah".

Sophia Latjuba, biasa disapa Sophie mengenakan fashion bikini yang jarang-jarang dia ekspos di akun instagramnya @sohpia_latjuba88, dia terliat tampil menarik dipandangan mata lelaki, entah pandangan kaum hawa, mungkin bisa membuat iri. Pasalnya, di usianya yang tak lagi muda, hampir 48 tahun, Sophie tampil berbikini indah ala gadis pantai yang sedang menikmati kurnia matahari.

Di akun instagramnya, Sophie menulis, "Don't trust anyone who doesn't love the sun", foto Sophie dengan belahan dada yang hampir sempurna itu, sejak sehari yang lalu, hingga saat ini, Selasa, 25 April 2017 sudah disukai warga internet sebanyak 11.217 suka, dan akan terus bertambah seiring warta ini diterbitkan.

Di usia yang sudah kepala empat, penampilan Sophie layak mendapatkan pujian, karena tidak ada terkesan tua, malahan seperti muda-mudi yang beranjak dewasa. Sebagian warga internet bilang, penampilan Sophie luar biasa, masih sexy dan terlihat muda. Meskipun sudah punya dua anak yang mulai tumbuh dewasa, Sophie tidak kalah dalam segi bergaya dengan anaknya Eva Celia.

Berikut foto fashion bikini Sophia Latjuba dan beragam foto belahan dada yang hampir sempurna meski di usianya yang tak lagi muda.

Sophie Yoga dengan balutan bra warna putih



Sungguh menawan memperhatikan penampilan Sophie selagi yoga, jarinya yang lentik menjulang tinggi kelangit, balutan bra putih terlihat apik membungkus bagian belahan dada. Perutnya rata, dan bergelombang padat, telapak kakinya kokoh mengimbangi berat badanya yang ideal.

celana pink dengan sedikit motif hitam putih bergelombang menambah kesan kuat dan kokoh. Ketiak mulusnya pun terlihat enak dipandang mata.

Sophie berlatih yoga di samping pohon



 Tubuh bagian depan, disangga kedua tangannya, Sophie tengkurap dengan posisi yang begitu sexy, membuat siapapun melihat begitu tergoda dengan kesintalannya. Bahunya kekar, namun tidak berotot membuat kesan kuat hingga dia mampu mengangkat sebagian tubuhnya dengan kedua tangannya.

Bra warna hitam menutupi belahan dadanya, terkesan elegan dan begitu mantang dengan pose yang siap hinggap dan tak ada seorangpun yang mampu berkata-kata, hanya bisa menghela nafas panjang jika berada tepat dibawahnya.

Sophie dengan Bra Putih dan Celana Pink Menggoda



Lekukan tubuh seperti busur panah 180 derajat, Sophie masih mampu melakukan gerakan itu, meski usianya sudah tidak muda. Jarang-jarang manusia berusia kepala empat masih mampu melakukan gerakan super sulit itu, dan Sophie masih bisa melakukan gerakan itu dengan sempurna.

Sophie Yoga di Pinggir Pantai



Menikmati udara pantai, Sophie terlihat dengan posisi bersila, udara pantai sepoi-sepoi menyibak rambutnya yang dikucir, dengan balutan bra warna-warni, plus celana putih bersih memang sedap dipandang mata.

Sophie Bersila dibibir Pantai



Di bibir Pantai, Sophie menoleh kekanan, seolah tak menghiraukan jepretan kameraman. Dia bersila menikmati pantai dengan beryoga. Tidak ada seorangpun disana, kecuali si tukang jepret yang mahir memainkan kamera untuk mencuri bagian terindah Sophie.

Sophie Yoge di Pinggir Kolam Renang



Sophie dengan bra putih dan celana gelap, masih dengan motif garang membuatnya terkesan kokoh berdiri dengan kedua tangannya.

Sophie Berdiri dengan Dua Tangan ditemani Anjingnya



Sophie berdiri dengan kedua tangannya, dengan bra orange membuatnya terkesan kuat, ditambah lagi ada anjing penjaga yang membuatnya merasa nyaman sehingga bisa menuntaskan latihan yoga hari ini.

Belahan Dada dengan Balutan Hitam Elegan



Warna hitam baju yang dikenakan Sophie, semakin membuatnya terkesan elegan. Ditambah belahan dada dengan dua utas tali yang memberikan kesan kuat menyangga dadanya.

Sophie berjalan penuh langkah pasti, di iringi musik house dia melangkah menjiwai diri sebagai super model kelas dunia.

Belahan Dada Hampir Sempurna



Perhatikan sorot mata Sophie, begitu teduh dan anggun. Ditambah lagi belahan dada seperti huruf c yang sempurna, Sophie benar-benar mencegangkan pandangan.

Sophie Serba Hitam



Gerakan melingkar 180 derajat, Sophi mengenakan fashion serba hitam, bra hitam, celana hitam dengan sedikit list abu-abu, mengesankan elegan dan begitu natural.

Sophie jadi Bagian NasDem



Sophie dengan rompi biru, bergambar logo partai NasDem dibagian dada terkesan begitu cantik dan menggoda. Hem putih dengan kancing atas yang sengaja dibuka membuatnya semakin sexy dan sedap dipandang mata.

Ditambah lagi wajahnya yang begitu cerah natural tanpa balutan bedak tebal, sejuk dipenglihatan yang memandang. Bibirnya yang merah muda, siapapun tak akan bisa mengelak bila sampai diberikan kecupan indah itu.

Sophie dan Makanan Lezat



Sophie memposting makanan favoritnya, yang ingin tahu soal makanan favorit Sophie, foto diatas salah satu menu favorit Sophie.

Sophie dan Anaknya Eva Celia



Orang yang baru kenal Sophie, pasti salah menduga. Dia sedang berfoto dengan anaknya, Eva Celia, meskipun usia terpaut jauh, namun mereka seperti kakak-adik yang sedang berfoto. Sophie membusungkan dada, dan Eva dengan gaya keibuan. Orang akan salah menyangka, siapa yang kakak dan siapa adiknya.

Sophie dengan Bibir Merah Merekah



Bibir sexy Sophie, ditambah lagi dengan lipstik merah mawar memberikan kesan menawan. Perhatikan juga belahan dada yang hampir sempurna itu, hampir membentuk huruf C sempurna. Sayang, fotografer tidak menuntaskan foto dada hampir sempurna itu. sehingga huruf C tidak begitu sempurna terlihat.

Sophie Hitam Manis



Senyum menawan Sophie, meski tanpa make up terlihat begitu manis. Kalau Slank bilang, "Terlalu Manis", untuk difoto. Bra putih, dengan celana bermotif abu-abu mengesankan sederhana dan tidak ribet. Meski demikian, tetap saja manis dan enak dipandang mata.

Sophie Push Up



Sophie berdiri dengan dua telapak kakan, disangga ujung jari kaki. Sungguh menawan gerakan itu, kekuatan seorang Ibu, ditunjukan lewat gerakan yoga itu.

Sophie Sarapan Bareng Anjingnya



Sophie dikenal juga dengan kecintaanya akan anjing peliharaan. Dia kerap kali memposting aktivitasnya bersama anjing kesayangannya. Foto diatas, saat Sophie sarapan bareng anjingnya. Anjingnya seperti ingin berkata-kata, dan Sophie terlihat seperti mendengarkan apa yang diucapkan si anjing.

Balutan bra hitam, dan semangkuk sarapan pagi, Sophie terlihat cantik meskipun sepertinya belum sempat mandi. Untuk kejelasannya, silakan tanyakan sendiri.

Sophie dan Lesung Pipi



Senyum Sophie plus lesung pipi, plus lagi belahan dada yang hampir sempurna membentuk huruf C, semakin membuatnya terlihat manis abis. Deskripsi artikel ini tidak akan tuntas memaparkan keindahan Sophie, mungkin hanya Ariel yang mampu melukiskan indahnya lewat puisi dan lagu-lagu karya dia.

Bra Orange Sophie dan Celana Abu-abu



Bra orange, ditambah celana abu-abu, dengan lorong kecil yang terlihat difoto, membuat siapapun bertanya-tanya. Bodi indah itu, bagaimana cara membentuknya? Sophie sudah membuka rahasia kecantikannya, dia membuat bodi itu dengan cara rajin Yoga.

Ini Sophie, Bukan?



Foto diatas, di capture dari akun instagram Sophie, tapi masih diragukan, foto itu adalah Sophie, karena hanya terlihat hidung, bibir dan belahan dada yang hampir sempurna, bersama anjing kesayangan.

Sophie Bertahan di Satu Kaki



Sophie menyangga tubuhnya dengan satu kaki, dan kedua tangannya. Dia seolah berkata, "Ih.., kuat..", dan dia terlihat kuat agak meringis menahan beban tubuhnya.

Sophie dan Sorotan Mata Tajam



Sorot matanya tajam, ditambah belahan dada yang gelap membentuk huruf w, dan tangan serta kakinya disatukan dihadapan pemotret. Siapa yang tahan jika lama-lama memandang?.

Sophia atau Eva Celia?




Coba tebak, foto diatas Sophia atau Eva Celia? anda tidak akan percaya, foto itu Sophia punya, mirip betul dengan anaknya, Eva Celia. Hampir tak ada beda usia kalau melihat foto itu. Sophie selfie seperti gadis remaja. Tatapannya sungguh menggoda layaknya remaja yang gemar selfie di media sosial. Sophie pun tidak terlihat ada kerut di wajahnya. Perhatikan juga belahan dadanya, hampir sempurna membentuk huruf C.

Sophia dengan Belahan Dada Sempurna



Dengan jas hitam, Sophie tampil menawan. Belahan dadanya pun terlihat sempurna membentuk huruf J. Tidak lagi membentuk huruf C. Dengan kalung emas bergulung-gulung menutupi keindahan dada mulus tanpa bra.

Sophie Bercermin



Elegan dan menawan, dua kata itu yang mungkin mampu mendeskripsikan foto Sophie saat bercermin untuk memfoto dirinya, atau selfie era dulu, dilakukan dengan memfoto diri melalui cermin.

Sophie dengan bra hitam, dan celana hitam terlihat proporsional bentuk bodinya sedangkan belahan dada membentuk huruf v kecil. Meskipun begitu, tetap saja tampil menggoda siapa saja yang memandangnya.

Sophie bersama Anaknya



Dengan gaun biru menyelimuti hampir seluruh bodinya, Sophie tampil menawan. Bersama putrinya, bergaun hitam putih bulat-bulat.

Belahan dada begitu terbuka, dan seperti membentuk huruf double J, sungguh menawan.

Sophie dan Belahan Dada Membentuk V Sempurna



Ini foto Sophie dengan belahan dada membentuk huruf V sempurna. Bergaun hitam, Sophie tampil elegan. Dia menunduk, dan membelai rambutnya sendiri, seolah butuh sentuhan laki-laki untuk menemani tampil berfoto.

Sophie dengan Belahan Dada Tertutup Kalung



Sorot matanya tajam, bermata lebar dengan sedikit senyum. Belahan dada juga hampir sempurna, namun sayang, Sophie perlu menutupinya dengan kalung berbandul. Ini yang bikin penasaran mata memandang. 

Ketiak bersih Sophie juga menawan. Untung foto tidak bisa mengeluarkan bau, kalau teknologi fotografi mampu mengeluarkan bau, bisa dipastikan baunya juga harum, karena di foto itu, Sophie terlihat bersih. Dan kalaupun bau, tetap enak.. coba tanyakan sama yang pernah menciumnya..