Social Items

Jessica Iskandar Bikin Heboh Gegara Keceplosan Komentar Isu Selingkuh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Medsos

RiauJOS.com, Hiburan - Jessica Iskandar kembali membuat heboh, para netizen terpancing komentar hinggam membuat perang komentar antar fans Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Jesicca yang biasa disapa Jedar ini memposting sebuah komentar tentang Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad yang berisi kata-kata seolah membuka isu perselingkuhan mereka.

Ceritanya bermula dari postingan Ruben Onsu dalam Instagram belum lama ini. Ruben membagikan foto yang berisi dirinya, Ayu, Raffi serta Jedar. Lalu salah satu netter membandingkan Ayu Ting Ting dan juga Jedar.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada

‘Sama sama single parent kalau suruh milih nih, mending milih ayu, udah tegar, sabar, juga nggak suka mojokin teman,’ tulis salah satu netizen. ‘Beda kalau sama jedar, suka buat gara gara untuk narik perhatian.’ Komentar ini pun langsung dibalas oleh Jedar dengan kalimat yang sangat mengejutkan.

‘Mba, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena itu bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan kalau mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik,’ tulis Jedar.

Menyaksikan komentar ini, beberapa fans Ayu Ting Ting pun merasa kasihan.

‘Padahal ayu gak pernah ya nyinggung-nyinggung dia dimana-mana,dia baik-baik ngomongin temennya, tapi kayaknya sadar diri lah si jedar itu kalo dia gak bisa apa-apa, jadi bisanya ngusik dan iri sama orang yang lebih baik dari dia, biarpun temennya,’ kata fans.

Postingan foto tersebut sempat ramai menjadi cibiran netizen karena Raffi dekat Ayu. Kemudian ada netizen pada akun @annasajah10 yang berkomentar pada kolom foto tersebut.

"Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gk suka mojokin temen. Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian," tulis komentar netizen @annasajah10.

Merasa namanya disebut netizen pada akun tersebut, ibu dari El Barack Alexander itu langsung membalas komentar akun tersebut.

"@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica pada akun @inijedar.

Entah keceplosan atau tidak, namun komentar pemain film 'Dealova' ini seakan menunjukkan bahwa dia menyimpan rahasia antara Ayu dan Raffi. Komentar Jessica itu langsung mendapatkan respons dari penggemar Ayu, Raffi dan dirinya.

Karena sudah banyaknya netizen yang perang komentar, suami Sarwendah Tan ini langsung menutup kolom komentar di foto tersebut.

Komentar yang berujung saling menghujat antar dua kubu fans berat berlanjut di akun Instagram Jessica. Ada yang membela dan ada juga yang mencibir mantan istri Ludwig tersebut.

"Nikah ga d aku. Hamil duluan. Alasan ke Amerika sekolah taunya nikah dan plg ke indo bawa anak @inijedar jiah karirnya mentok ga d ajak HUT antv stuck deh Lo je. Iri bgt Ama artis baru. Artis kesayangan antv mnc," tulis netizen pada akun @ayi_tary.

"Bongkar @inijedar , aku padamu jedar 😍, basmi semua pengganggu rumah tabgga orang," timpal pada akun @yoyostio yang membela seleb idolanya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Jessica soal komentarnya soal selingkuh tersebut. Namun, Ayu, Jessica, Raffi dan Ruben sama-sama terlibat dalam satu program televisi.

Fans pendukung Jeddar, sampai warta ini diketik, Jumat, 10 Maret 2017 pantaun Riau JOS di akun istagram Jeddar terus memberikan dukungan, agar membongkar dugaan perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada


Rancahpost/Kumparan/RiauJOS

Sedang Berlangsung Perang Komentar: Jessica Iskandar Bikin Heboh Gegara Keceplosan Komentar Isu Selingkuh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Medsos

Jessica Iskandar Bikin Heboh Gegara Keceplosan Komentar Isu Selingkuh Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di Medsos

RiauJOS.com, Hiburan - Jessica Iskandar kembali membuat heboh, para netizen terpancing komentar hinggam membuat perang komentar antar fans Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Jesicca yang biasa disapa Jedar ini memposting sebuah komentar tentang Ayu Ting Ting dan juga Raffi Ahmad yang berisi kata-kata seolah membuka isu perselingkuhan mereka.

Ceritanya bermula dari postingan Ruben Onsu dalam Instagram belum lama ini. Ruben membagikan foto yang berisi dirinya, Ayu, Raffi serta Jedar. Lalu salah satu netter membandingkan Ayu Ting Ting dan juga Jedar.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ruben Onsu (@ruben_onsu) pada

‘Sama sama single parent kalau suruh milih nih, mending milih ayu, udah tegar, sabar, juga nggak suka mojokin teman,’ tulis salah satu netizen. ‘Beda kalau sama jedar, suka buat gara gara untuk narik perhatian.’ Komentar ini pun langsung dibalas oleh Jedar dengan kalimat yang sangat mengejutkan.

‘Mba, justru saya nggak mau buka aib mereka. Karena itu bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan kalau mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik,’ tulis Jedar.

Menyaksikan komentar ini, beberapa fans Ayu Ting Ting pun merasa kasihan.

‘Padahal ayu gak pernah ya nyinggung-nyinggung dia dimana-mana,dia baik-baik ngomongin temennya, tapi kayaknya sadar diri lah si jedar itu kalo dia gak bisa apa-apa, jadi bisanya ngusik dan iri sama orang yang lebih baik dari dia, biarpun temennya,’ kata fans.

Postingan foto tersebut sempat ramai menjadi cibiran netizen karena Raffi dekat Ayu. Kemudian ada netizen pada akun @annasajah10 yang berkomentar pada kolom foto tersebut.

"Sama sama singgle parent klo suruh milih nih, mending milih ayu,, udh tegar, sabar, jg gk suka mojokin temen. Beda klo sama jedar, suka bikin gara gara untk menarik perhatian," tulis komentar netizen @annasajah10.

Merasa namanya disebut netizen pada akun tersebut, ibu dari El Barack Alexander itu langsung membalas komentar akun tersebut.

"@annasajah10 Mba, justru saya ga mau buka aib mereka. Karena bukan urusan saya. Kalau saya jahat, sudah dari awal saya umumkan mereka selingkuh. Tapikan enggak! jadi tolong dijaga etikanya yang baik," tulis Jessica pada akun @inijedar.

Entah keceplosan atau tidak, namun komentar pemain film 'Dealova' ini seakan menunjukkan bahwa dia menyimpan rahasia antara Ayu dan Raffi. Komentar Jessica itu langsung mendapatkan respons dari penggemar Ayu, Raffi dan dirinya.

Karena sudah banyaknya netizen yang perang komentar, suami Sarwendah Tan ini langsung menutup kolom komentar di foto tersebut.

Komentar yang berujung saling menghujat antar dua kubu fans berat berlanjut di akun Instagram Jessica. Ada yang membela dan ada juga yang mencibir mantan istri Ludwig tersebut.

"Nikah ga d aku. Hamil duluan. Alasan ke Amerika sekolah taunya nikah dan plg ke indo bawa anak @inijedar jiah karirnya mentok ga d ajak HUT antv stuck deh Lo je. Iri bgt Ama artis baru. Artis kesayangan antv mnc," tulis netizen pada akun @ayi_tary.

"Bongkar @inijedar , aku padamu jedar 😍, basmi semua pengganggu rumah tabgga orang," timpal pada akun @yoyostio yang membela seleb idolanya.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari Jessica soal komentarnya soal selingkuh tersebut. Namun, Ayu, Jessica, Raffi dan Ruben sama-sama terlibat dalam satu program televisi.

Fans pendukung Jeddar, sampai warta ini diketik, Jumat, 10 Maret 2017 pantaun Riau JOS di akun istagram Jeddar terus memberikan dukungan, agar membongkar dugaan perselingkuhan antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada


Rancahpost/Kumparan/RiauJOS