Aurel Hermansyah, tampil makin menantang

RiauJOS.com, Jakarta - Titania Aurelie Hermansyah, biasa dikenal Aurel Hermansyah tampak berani di sebuah foto yang diunggahnya di Instagram @aurelie.hermansyah, Rabu lalu, 7 Desember 2016. Aurel tampak mengenakan sebuah bra hitam, sehingga langsung menjadi perhatian netizen.

Kontan, Aurel dihujani cercaan. Beberapa netizen menulis komentar panjang menasihati Aurel atas tindakan yang dianggap terlalu terbuka itu. Beberapa komentar bahkan membandingkan Aurel dengan ayahnya, Anang, yang merupakan lulusan sebuah perguruan tinggi Islam.

Bra Hitam dipertontonkan, mendapat kecaman Netizen
Bra Hitam
"Ga sayang ayahnya ya...nanggung dosa krn anaknya umbar aurat? Adek ny yg laki2 jg kena api neraka gara2 kamu @aurelie.hermansyah ..uangnya banyak sih, bisa perawatan ini itu, tp ga harus diumbar kan? Skrg udah akhir zaman lho...gpp dbiarin, gpp dicibir komenan sy ini...tp sy mau nnya...bener ga apa yg sy blg ini?" tulis netizen tersebut. Banyak netizen yang turut mempertanyakan pose Aurel yang dianggap buka-bukaan.

Rupanya bagian komentar foto tersebut justru memanas. Beberapa netizen lain membela Aurel. Menurut yang membela Aurel, menjadi hak Aurel untuk mengenakan apapun yang disukainya.

"Halah pada sirik aja lu haters, mau gimana2 juga terserah dia aja kalo gasuka tinggal unfollow apa susahnya ribet amat ngrusin hdup org," ucap salah satu netizen.

Tentunya, ada netizen yang tak peduli dan hanya mengomentari pesona Aurel yang berani di depan kamera tersebut, misalnya mengomentari makeup Aurel yang tampak terlalu tua dan ikut-ikutan Kylie Jenner, salah satu figur publik favorit Aurel.

"Bingung sih sama org indo zaman skrg. Ga insecure bgt sama diri sendiri. Kamu tuh cantik luar dalem rel, ga harus jadi Kylie kamu biar cantik. Kamu mau Kylie wanna be banget šŸ¤”šŸ˜šŸ˜," ucap netizen lain.

Sampai warta ini diterbitkan, kabar Bra Hitam Aurel Hermansyah, sudah menjadi berita hangat di tingkat nasional. coba, cek google berita, pagi dini ini, Jumat, 9 Desember 2016 nama Aurel sudah bertengger di top 10 berita terhangat di Indonesia.

Sumber: celebrity.okezone.com

PARAH!! Aurel Hermansyah Bikin Gerah Netizen, setelah Pamer Pakai Bra Hitam

Aurel Hermansyah, tampil makin menantang

RiauJOS.com, Jakarta - Titania Aurelie Hermansyah, biasa dikenal Aurel Hermansyah tampak berani di sebuah foto yang diunggahnya di Instagram @aurelie.hermansyah, Rabu lalu, 7 Desember 2016. Aurel tampak mengenakan sebuah bra hitam, sehingga langsung menjadi perhatian netizen.

Kontan, Aurel dihujani cercaan. Beberapa netizen menulis komentar panjang menasihati Aurel atas tindakan yang dianggap terlalu terbuka itu. Beberapa komentar bahkan membandingkan Aurel dengan ayahnya, Anang, yang merupakan lulusan sebuah perguruan tinggi Islam.

Bra Hitam dipertontonkan, mendapat kecaman Netizen
Bra Hitam
"Ga sayang ayahnya ya...nanggung dosa krn anaknya umbar aurat? Adek ny yg laki2 jg kena api neraka gara2 kamu @aurelie.hermansyah ..uangnya banyak sih, bisa perawatan ini itu, tp ga harus diumbar kan? Skrg udah akhir zaman lho...gpp dbiarin, gpp dicibir komenan sy ini...tp sy mau nnya...bener ga apa yg sy blg ini?" tulis netizen tersebut. Banyak netizen yang turut mempertanyakan pose Aurel yang dianggap buka-bukaan.

Rupanya bagian komentar foto tersebut justru memanas. Beberapa netizen lain membela Aurel. Menurut yang membela Aurel, menjadi hak Aurel untuk mengenakan apapun yang disukainya.

"Halah pada sirik aja lu haters, mau gimana2 juga terserah dia aja kalo gasuka tinggal unfollow apa susahnya ribet amat ngrusin hdup org," ucap salah satu netizen.

Tentunya, ada netizen yang tak peduli dan hanya mengomentari pesona Aurel yang berani di depan kamera tersebut, misalnya mengomentari makeup Aurel yang tampak terlalu tua dan ikut-ikutan Kylie Jenner, salah satu figur publik favorit Aurel.

"Bingung sih sama org indo zaman skrg. Ga insecure bgt sama diri sendiri. Kamu tuh cantik luar dalem rel, ga harus jadi Kylie kamu biar cantik. Kamu mau Kylie wanna be banget šŸ¤”šŸ˜šŸ˜," ucap netizen lain.

Sampai warta ini diterbitkan, kabar Bra Hitam Aurel Hermansyah, sudah menjadi berita hangat di tingkat nasional. coba, cek google berita, pagi dini ini, Jumat, 9 Desember 2016 nama Aurel sudah bertengger di top 10 berita terhangat di Indonesia.

Sumber: celebrity.okezone.com