Jupe bersama Basuki dan keluarga, saat menjenguk kondisi terahkir Jupe di RSCM
Jupe bersama Basuki dan keluarga, saat menjenguk kondisi terahkir Jupe di RSCM [screenshoot: instagram]

RiauJOS.com, Jakarta - Penyakit kanker serviks yang diderita aktris seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe sudah memasuki stadium empat. Dalam hitungan bulan, kanker yang diidapnya bahkan sudah menyebar dengan pesat hingga ke bagian kaki. Maka tak heran apabila jadwal kemoterapi Jupe dimajukan menjadi satu kali dalam seminggu.

Kendati selalu tampil semringah di hadapan publik, adik Jupe, Anggi menuturkan sang kakak sejatinya menanggung penderitaan yang cukup besar dan kerap menangis di malam hari.

"Karena dia kesakitan banget. Gara-gara kanker menyebar ke pembuluh darah di kakinya, jadi bikin dia kesakitan. Jadi setiap malam itu dia merintih kesakitan," bebernya diwartakan celebrity.okezone di lansir dari Obsesi.

Mantan istri Gaston Castano tersebut bahkan sampai menangis lantaran tak kuat menahan sakit sekaligus nyeri pada bagian kaki. Anggi mengaku sampai tak tega menyaksikan secara langsung bagaimana penderitaan Jupe.

"Kasihan aja sama dia, dia kalau sampai nangis begitu berarti bener-bener sakit. Dia tuh kalau udah sakit rautnya berubah banget, yang ya Allah ya Allah," sambungnya.

Sebelumnya, pekan kemarin Jupe kembali dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran mengeluh sakit pada bagian kaki sekaligus melakukan jadwal kemoterapi. Anggi berharap pasca-kemoterapi kali ini, keadaan pelantun tembang Aku Rapopo tersebut semakin membaik.

"Mudah-mudahan di kemo ini akan membaik yah buat dia," tutupnya.

Sumber: celebrity.okezone.com, "Kanker Menyebar ke Kaki, Jupe Mengeluh Sakit Sampai Nangis"

Jupe Merintih Kesakitan.. Kanker Serviks Menyebar Pesat ke Kaki

Jupe bersama Basuki dan keluarga, saat menjenguk kondisi terahkir Jupe di RSCM
Jupe bersama Basuki dan keluarga, saat menjenguk kondisi terahkir Jupe di RSCM [screenshoot: instagram]

RiauJOS.com, Jakarta - Penyakit kanker serviks yang diderita aktris seksi Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe sudah memasuki stadium empat. Dalam hitungan bulan, kanker yang diidapnya bahkan sudah menyebar dengan pesat hingga ke bagian kaki. Maka tak heran apabila jadwal kemoterapi Jupe dimajukan menjadi satu kali dalam seminggu.

Kendati selalu tampil semringah di hadapan publik, adik Jupe, Anggi menuturkan sang kakak sejatinya menanggung penderitaan yang cukup besar dan kerap menangis di malam hari.

"Karena dia kesakitan banget. Gara-gara kanker menyebar ke pembuluh darah di kakinya, jadi bikin dia kesakitan. Jadi setiap malam itu dia merintih kesakitan," bebernya diwartakan celebrity.okezone di lansir dari Obsesi.

Mantan istri Gaston Castano tersebut bahkan sampai menangis lantaran tak kuat menahan sakit sekaligus nyeri pada bagian kaki. Anggi mengaku sampai tak tega menyaksikan secara langsung bagaimana penderitaan Jupe.

"Kasihan aja sama dia, dia kalau sampai nangis begitu berarti bener-bener sakit. Dia tuh kalau udah sakit rautnya berubah banget, yang ya Allah ya Allah," sambungnya.

Sebelumnya, pekan kemarin Jupe kembali dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) lantaran mengeluh sakit pada bagian kaki sekaligus melakukan jadwal kemoterapi. Anggi berharap pasca-kemoterapi kali ini, keadaan pelantun tembang Aku Rapopo tersebut semakin membaik.

"Mudah-mudahan di kemo ini akan membaik yah buat dia," tutupnya.

Sumber: celebrity.okezone.com, "Kanker Menyebar ke Kaki, Jupe Mengeluh Sakit Sampai Nangis"