Social Items

Tiga prediksi hiburan di masa depan
Seperti apa bentuk hiburan selanjutnya: Tiga Prediksi dari Google Australia Head of Marketing

RiauJOS.com - Ketika Aisling Finch, Google Australia dan kepala bagian pemasaran di Selandia Baru berpikir tentang masa depan hiburan, dia melihat konsumen, video, dan realitas itu sendiri datang bersama-sama dalam cara yang menarik. Berikut adalah tiga prediksi nya di mana itu semua menuju (dan ya, pemikiran tentang VR dan AR termasuk).

Dikatakan bahwa hanya ada dua hal yang dilakukan orang lebih dari menonton video: tidur dan bekerja. Australia sekarang menghabiskan lebih dari tiga jam sehari mengkonsumsi video dan ledakan video digital adalah kontributor besar untuk itu, dengan YouTube kini mencapai lebih dari 15 juta Australians.

Untuk satu hal, video digital, terutama pada ponsel, telah mengubah peran penonton. Kita dapat berinteraksi dengan apa yang kita menonton tidak seperti sebelumnya dan harapan kita untuk besar, konten menarik yang lebih tinggi dari sebelumnya. Contoh kasus: lebih dari setengah dari YouTube menonton waktu sekarang pada perangkat seluler

Seperti kita mengharapkan lebih, mengkonsumsi lebih banyak, dan terlibat lebih mobile, karena revolusi hiburan. Berikut tiga prediksi saya untuk bagaimana semua kekuatan ini akan datang bersama-sama dan mengubah hiburan menjadi lebih baik.

Hiburan akan berkembang dan lebih bersifat pribadi 


Mengalahkan saat itu, ketika seorang DJ membaca ruangan, dia tahu persis bagaimana perasaan Anda dan apa yang Anda ingin menari, dan mendapatkan lagu berikutnya secara tepat. Atau bahwa teman yang mengenal Anda dengan baik dan selalu memberikan rekomendasi buku spot-on. 

Di sisi lain, bagaimana frustasi itu berada menurut suasana hati dalam sebuah film, tetapi tidak dapat menemukan satu yang akan menghantam tempat seperti Anda tanpa tujuan mencari melalui katalog? 

Hiburan masa depan kemungkinan akan menjauhkan, dengan scrolling tak berujung dan berburu untuk apa yang kita inginkan. Ini akan berfungsi lebih seperti teman terbaik Anda atau bahwa tingkat berikutnya DJ, merekomendasikan hal yang sempurna pada waktu yang tepat. Dan itu semua dimulai dengan ponsel.

Saya sangat percaya pada masa depan video 360 derajat dan VR karena mereka jenis pertama video yang memberikan Anda pengalaman yang lebih baik di ponsel daripada Anda dapat memiliki di desktop atau di TV Anda.

Bayangkan ini: Anda berjalan ke gym dan telepon Anda tidak hanya tahu bahwa Anda berada di gym, ia tahu apa waktu hari itu dan apa musik yang Anda sukai saat Anda berolahraga. smartphone Anda (atau wearable) tahu kecepatan Anda berjalan-dan seperti disulap, itu merekomendasikan lagu berenergi tinggi yang sempurna untuk menjaga kondisi Anda

Investasi Google di mesin belajar mendapatkan kita pada masa depan ini adalah Google Asisten. Ini asisten percakapan yang memahami konteks Anda dan membantu Anda mendapatkan sesuatu dilakukan di dunia nyata. Ini benar sejalan dengan apa yang saya lihat untuk masa depan hiburan: bagian kanan konten, dikirim ke orang yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dalam format yang tepat.

Pembelajaran menggunakan mesin akan membantu mengembangkan rekomendasi cerdas, akhirnya mampu mengantisipasi suasana hati dan menyenangkan pengguna di seluruh dunia.

Garis antara hiburan dan kenyataan akan mengaburkan


Saya pikir hiburan akan merasa lebih seperti itu di dunia nyata dan kurang seperti sesuatu yang kita duduk dan mengkonsumsi melalui layar. Kami akan berjalan ke tindakan, menjadi bagian dari teater, dan menciptakan secara bersamaan. Anda mungkin suatu hari dapat memiliki band favorit Anda datang dan tampil di rumah Anda untuk ulang tahun Anda. Atau menjelajahi panggung dari balik layar sementara aktor kinerja.

Di Google, kami mulai sederhana, dengan karton. Untuk biaya yang kecil, siapa pun dapat memiliki akses ke pengalaman VR-benar mendalam yang bekerja dengan smartphone apapun. Lebih dari 50 juta aplikasi karton-enabled telah diluncurkan sejak kami pertama kali meluncur keluar dua tahun lalu. Karton kickstarted ekosistem dan sejak itu, kami telah bekerja pada hal-hal yang lebih mendalam, nyaman, dan kaya interaktif. Lamunan, yang akan keluar akhir tahun ini, dibangun untuk menawarkan berkualitas tinggi, virtual reality mobile.

Saya sangat percaya pada masa depan video 360 derajat dan VR karena mereka jenis pertama video yang memberikan Anda pengalaman yang lebih baik di ponsel daripada Anda dapat memiliki pada desktop atau di TV Anda. Kita tahu mobile video meledak, sehingga format yang meminjamkan diri untuk mendongeng mobile akan tumbuh bersama mereka.

Augmented reality (AR) adalah membantu mengaburkan batas antara hiburan dan kenyataan lebih jauh. Tango adalah teknologi baru yang memberikan ponsel Anda kemampuan untuk melihat benda-benda virtual ditampilkan lebih dari lingkungan dunia nyata Anda. Saya tidak sabar untuk melakukan hal-hal seperti melihat furnitur di ruang tamu saya sebelum saya membelinya atau menonton anak-anak saya belajar tentang hewan dengan membawa mereka ke kehidupan di ruang tamu.

Sebagian besar berkat ke ponsel, VR dan AR akan benar-benar demokratis. Sekarang siapa pun dapat menonton video 360 derajat di YouTube, dan segera orang dengan smartphone akan dapat menonton video apapun di YouTube dengan karton. VR dan AR tidak lagi bagi mereka dengan pendapatan pembuangan besar, membuat mereka prima untuk pertumbuhan. 

Pendidikan akan menendang membuat takik pendidikan dan hiburan juga datang bersama-sama dalam cara yang terbaik. Anak-anak belajar karena mereka bermain-dan seperti yang kita pahami lebih lanjut tentang pendidikan dan apa yang bekerja, mobile video dan VR dan AR akan memimpin jalan. 

Ruang kelas di masa depan akan inheren mobile, interaktif, dan pribadi. 


Salmon Khan adalah pelopor dalam pendidikan online. Sebagai seorang analis hedge fund di Boston, ia mulai les sepupunya di New Orleans. sepupunya pergi kacang lebih dari video-nya, dan kata menyebar. Akhirnya Khan meninggalkan pekerjaannya untuk memulai Khan Academy, saluran YouTube di mana jutaan datang untuk belajar dan membuka potensi mereka.

Tambahkan VR semacam ini sukses, dan itulah masa depan yang terlihat. Bayangkan siswa tidak harus belajar tentang Roma kuno hanya melalui jalur dalam buku teks tetapi sebenarnya mampu berjalan di sekitar pasar Romawi kuno hampir, dipandu oleh guru mereka. 

Di atas semua ini, ketika Anda berpikir tentang apa yang dapat dieksplorasi dengan Google Maps, Street View, dan Institut (rumah untuk galeri seni dan monumen terkenal) Budaya, kita sedang melihat sebuah dunia di mana siapa pun di mana saja dapat belajar sesuatu. 

Ruang kelas di masa depan akan inheren mobile, interaktif, dan pribadi.

Semua akan terhubung dan personal, juga semakin kabur
Tiga prediksi hiburan di masa depan

Kenyataan ini akan berlangsung-dan kita semua akan berada di dalamnya 

saya tidak tahu tentang Anda, tapi mengintip ini ke masa depan telah saya sangat bersemangat. Seperti mesin menjadi lebih baik dalam memahami konteks dan preferensi kita, kita akan memiliki hiburan yang sempurna untuk suasana hati kami tepat di ujung jari kita. 

Kami akan memiliki cara yang lebih kaya pengalaman hiburan virtual reality tumbuh di pesat. Dan "edutainment" revolusi akan meregangkan kapasitas dan kemampuan untuk belajar kita. 

Aku tak sabar untuk melihat bagaimana pengembang dan pencipta akan menggunakan teknologi ini untuk menghibur kita di tahun-tahun mendatang.


Sumber: www.thinkwithgoogle.com, diterjemahkan menggunakan mesin penterjemah.

Tiga Prediksi Hiburan di Masa Depan

Tiga prediksi hiburan di masa depan
Seperti apa bentuk hiburan selanjutnya: Tiga Prediksi dari Google Australia Head of Marketing

RiauJOS.com - Ketika Aisling Finch, Google Australia dan kepala bagian pemasaran di Selandia Baru berpikir tentang masa depan hiburan, dia melihat konsumen, video, dan realitas itu sendiri datang bersama-sama dalam cara yang menarik. Berikut adalah tiga prediksi nya di mana itu semua menuju (dan ya, pemikiran tentang VR dan AR termasuk).

Dikatakan bahwa hanya ada dua hal yang dilakukan orang lebih dari menonton video: tidur dan bekerja. Australia sekarang menghabiskan lebih dari tiga jam sehari mengkonsumsi video dan ledakan video digital adalah kontributor besar untuk itu, dengan YouTube kini mencapai lebih dari 15 juta Australians.

Untuk satu hal, video digital, terutama pada ponsel, telah mengubah peran penonton. Kita dapat berinteraksi dengan apa yang kita menonton tidak seperti sebelumnya dan harapan kita untuk besar, konten menarik yang lebih tinggi dari sebelumnya. Contoh kasus: lebih dari setengah dari YouTube menonton waktu sekarang pada perangkat seluler

Seperti kita mengharapkan lebih, mengkonsumsi lebih banyak, dan terlibat lebih mobile, karena revolusi hiburan. Berikut tiga prediksi saya untuk bagaimana semua kekuatan ini akan datang bersama-sama dan mengubah hiburan menjadi lebih baik.

Hiburan akan berkembang dan lebih bersifat pribadi 


Mengalahkan saat itu, ketika seorang DJ membaca ruangan, dia tahu persis bagaimana perasaan Anda dan apa yang Anda ingin menari, dan mendapatkan lagu berikutnya secara tepat. Atau bahwa teman yang mengenal Anda dengan baik dan selalu memberikan rekomendasi buku spot-on. 

Di sisi lain, bagaimana frustasi itu berada menurut suasana hati dalam sebuah film, tetapi tidak dapat menemukan satu yang akan menghantam tempat seperti Anda tanpa tujuan mencari melalui katalog? 

Hiburan masa depan kemungkinan akan menjauhkan, dengan scrolling tak berujung dan berburu untuk apa yang kita inginkan. Ini akan berfungsi lebih seperti teman terbaik Anda atau bahwa tingkat berikutnya DJ, merekomendasikan hal yang sempurna pada waktu yang tepat. Dan itu semua dimulai dengan ponsel.

Saya sangat percaya pada masa depan video 360 derajat dan VR karena mereka jenis pertama video yang memberikan Anda pengalaman yang lebih baik di ponsel daripada Anda dapat memiliki di desktop atau di TV Anda.

Bayangkan ini: Anda berjalan ke gym dan telepon Anda tidak hanya tahu bahwa Anda berada di gym, ia tahu apa waktu hari itu dan apa musik yang Anda sukai saat Anda berolahraga. smartphone Anda (atau wearable) tahu kecepatan Anda berjalan-dan seperti disulap, itu merekomendasikan lagu berenergi tinggi yang sempurna untuk menjaga kondisi Anda

Investasi Google di mesin belajar mendapatkan kita pada masa depan ini adalah Google Asisten. Ini asisten percakapan yang memahami konteks Anda dan membantu Anda mendapatkan sesuatu dilakukan di dunia nyata. Ini benar sejalan dengan apa yang saya lihat untuk masa depan hiburan: bagian kanan konten, dikirim ke orang yang tepat, pada waktu yang tepat, dan dalam format yang tepat.

Pembelajaran menggunakan mesin akan membantu mengembangkan rekomendasi cerdas, akhirnya mampu mengantisipasi suasana hati dan menyenangkan pengguna di seluruh dunia.

Garis antara hiburan dan kenyataan akan mengaburkan


Saya pikir hiburan akan merasa lebih seperti itu di dunia nyata dan kurang seperti sesuatu yang kita duduk dan mengkonsumsi melalui layar. Kami akan berjalan ke tindakan, menjadi bagian dari teater, dan menciptakan secara bersamaan. Anda mungkin suatu hari dapat memiliki band favorit Anda datang dan tampil di rumah Anda untuk ulang tahun Anda. Atau menjelajahi panggung dari balik layar sementara aktor kinerja.

Di Google, kami mulai sederhana, dengan karton. Untuk biaya yang kecil, siapa pun dapat memiliki akses ke pengalaman VR-benar mendalam yang bekerja dengan smartphone apapun. Lebih dari 50 juta aplikasi karton-enabled telah diluncurkan sejak kami pertama kali meluncur keluar dua tahun lalu. Karton kickstarted ekosistem dan sejak itu, kami telah bekerja pada hal-hal yang lebih mendalam, nyaman, dan kaya interaktif. Lamunan, yang akan keluar akhir tahun ini, dibangun untuk menawarkan berkualitas tinggi, virtual reality mobile.

Saya sangat percaya pada masa depan video 360 derajat dan VR karena mereka jenis pertama video yang memberikan Anda pengalaman yang lebih baik di ponsel daripada Anda dapat memiliki pada desktop atau di TV Anda. Kita tahu mobile video meledak, sehingga format yang meminjamkan diri untuk mendongeng mobile akan tumbuh bersama mereka.

Augmented reality (AR) adalah membantu mengaburkan batas antara hiburan dan kenyataan lebih jauh. Tango adalah teknologi baru yang memberikan ponsel Anda kemampuan untuk melihat benda-benda virtual ditampilkan lebih dari lingkungan dunia nyata Anda. Saya tidak sabar untuk melakukan hal-hal seperti melihat furnitur di ruang tamu saya sebelum saya membelinya atau menonton anak-anak saya belajar tentang hewan dengan membawa mereka ke kehidupan di ruang tamu.

Sebagian besar berkat ke ponsel, VR dan AR akan benar-benar demokratis. Sekarang siapa pun dapat menonton video 360 derajat di YouTube, dan segera orang dengan smartphone akan dapat menonton video apapun di YouTube dengan karton. VR dan AR tidak lagi bagi mereka dengan pendapatan pembuangan besar, membuat mereka prima untuk pertumbuhan. 

Pendidikan akan menendang membuat takik pendidikan dan hiburan juga datang bersama-sama dalam cara yang terbaik. Anak-anak belajar karena mereka bermain-dan seperti yang kita pahami lebih lanjut tentang pendidikan dan apa yang bekerja, mobile video dan VR dan AR akan memimpin jalan. 

Ruang kelas di masa depan akan inheren mobile, interaktif, dan pribadi. 


Salmon Khan adalah pelopor dalam pendidikan online. Sebagai seorang analis hedge fund di Boston, ia mulai les sepupunya di New Orleans. sepupunya pergi kacang lebih dari video-nya, dan kata menyebar. Akhirnya Khan meninggalkan pekerjaannya untuk memulai Khan Academy, saluran YouTube di mana jutaan datang untuk belajar dan membuka potensi mereka.

Tambahkan VR semacam ini sukses, dan itulah masa depan yang terlihat. Bayangkan siswa tidak harus belajar tentang Roma kuno hanya melalui jalur dalam buku teks tetapi sebenarnya mampu berjalan di sekitar pasar Romawi kuno hampir, dipandu oleh guru mereka. 

Di atas semua ini, ketika Anda berpikir tentang apa yang dapat dieksplorasi dengan Google Maps, Street View, dan Institut (rumah untuk galeri seni dan monumen terkenal) Budaya, kita sedang melihat sebuah dunia di mana siapa pun di mana saja dapat belajar sesuatu. 

Ruang kelas di masa depan akan inheren mobile, interaktif, dan pribadi.

Semua akan terhubung dan personal, juga semakin kabur
Tiga prediksi hiburan di masa depan

Kenyataan ini akan berlangsung-dan kita semua akan berada di dalamnya 

saya tidak tahu tentang Anda, tapi mengintip ini ke masa depan telah saya sangat bersemangat. Seperti mesin menjadi lebih baik dalam memahami konteks dan preferensi kita, kita akan memiliki hiburan yang sempurna untuk suasana hati kami tepat di ujung jari kita. 

Kami akan memiliki cara yang lebih kaya pengalaman hiburan virtual reality tumbuh di pesat. Dan "edutainment" revolusi akan meregangkan kapasitas dan kemampuan untuk belajar kita. 

Aku tak sabar untuk melihat bagaimana pengembang dan pencipta akan menggunakan teknologi ini untuk menghibur kita di tahun-tahun mendatang.


Sumber: www.thinkwithgoogle.com, diterjemahkan menggunakan mesin penterjemah.