Mencuat lagi "Papa" Novanto sudah pulih nama baiknya

RiauJOS.com, Jakarta - Mencuat lagi tema "Papa" ke permukaan media. Kabar santer beredar dimana-mana, kini "Papa" Novanto mantan Ketua MPR, sudah dipulihkan nama baiknya setelah sebelumnya tersangkut kasus menghebohkan dunia maya "Papa Minta Saham".

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sudah memulihkan nama baik Setya Novanto, seperti diwartakan detik.com, Kamis, 29 September 2016 berjudul

"Novanto Didorong Jadi Ketua DPR Lagi, Politikus Hanura: Malu Dong!"


Selengkapnya, silakan menuju sumber warta, dan RiauJOS.com melalui warta ini menghimpun komentar netizen untuk mengetahui seberapa penting pemulihan nama baik "Papa" Nova, dan dorongan untuk kembali jadi Ketua DPR lagi.

Dadang @ucingkasep • 18 menit yang lalu
ketua timses ahol diambil PDIP, wajar donk golkar minta dia jd keya DPRRI lg. wajar lah. tinggal hanura ma nasdem neh. apa ya jatah mereka? posisi mungkin gak dapat, tapi proyek jakarta kan gede mas broo, jd hanura ma nasdem ya paking apbd jakarta ajah.

lebon65 @lebon65 • 30 menit yang lalu
setelah mendukung ahok jd gubernur dan jokowi jd presiden.. skrg gantian pasti ahok dan jokowi balik ngedukung papa setnov..

supersakti @supersakti • 30 menit yang lalu
Ampun dah ama nih manusia

Pehaka @pehaka • 38 menit yang lalu
Kenapa sih selalu ribut soal kekuasaan, apa masih kurang sdh jadi ketum golkar, nanti jadi ketua dpr bentar lagi mau jadi presiden........................manusia gak ada puas-2nya............
Bejah Brugman @bejah • 39 menit yang lalu
senagai negarawan saya rasa pak novanto jg ga akan setamak itu

Hendra Wijaya @hendra7777 • 41 menit yang lalu
LEMBAGA NEGARA DPR indentik taman kanak".

Nocoments @nocoments • 42 menit yang lalu
koruptor boleh jd ketua dpr, asal ndukung ahoax

Cingkunek @cingkunek • 43 menit yang lalu
Rakyat yg malu. kalau mereka sjk lahir mmg gk ada urat malunya. Ya Tuhan, ampuni kami yg telah salah memilih wakil kami disana.. Smg Tuhan melindungi negara ini.

Handrianto @handriantocar • 43 menit yang lalu
negri hadaw....

Dimas @mbahmorojoyo • 43 menit yang lalu
Novanto itu mengundurkan diri & bukan dipecat MKD. Kenapa hrs duduk kembali jd ketua DPR.

Bella Art @bellaart • 48 menit yang lalu
Kalau masih mau jadi ketua DPR berarti memang tdk punya malu !!!

Muhamad Ridwan @ridwan.mr355 • 50 menit yang lalu
kapan DPR bener-bener BUBAR.... #berandai andai

kla10boy @kla10boy • 52 menit yang lalu
Gak punya kemaluan orang2 golkar .. Mau muntah ngeliatnya

Dadang @ucingkasep • 52 menit yang lalu
ketua timses ahol diambil PDIP, wajar donk golkar minta dia jd keya DPRRI lg. wajar lah. tinggal hanura ma nasdem neh. apa ya jatah mereka? posisi mungkin gak dapat, tapi proyek jakarta kan gede mas broo, jd hanura ma nasdem ya paking apbd jakarta ajah.

On Fire @energy • 53 menit yang lalu
MKD ini pada punya pikiran tidak ya, cuma di Indonesia yg punya Budaya TIDAK TAHU MALU. Pejabat sudah terbukti Korupsi saja masih gak mau mundur dari jabatan, keterlaluan itu. Sebagian RAKYAT sdh Pintar, bisa melihat mana yang benar dan salah.

lebon65 @lebon65 • 2 jam yang lalu
setelah mendukung ahok jd gubernur dan jokowi jd presiden.. skrg gantian pasti ahok dan jokowi balik ngedukung papa setnov..

supersakti @supersakti • 2 jam yang lalu
Ampun dah ama nih manusia

Pehaka @pehaka • 2 jam yang lalu
Kenapa sih selalu ribut soal kekuasaan, apa masih kurang sdh jadi ketum golkar, nanti jadi ketua dpr bentar lagi mau jadi presiden........................manusia gak ada puas-2nya............

Bejah Brugman @bejah • 2 jam yang lalu
senagai negarawan saya rasa pak novanto jg ga akan setamak itu

Hendra Wijaya @hendra7777 • 2 jam yang lalu
LEMBAGA NEGARA DPR indentik taman kanak".

Nocoments @nocoments • 2 jam yang lalu
koruptor boleh jd ketua dpr, asal ndukung ahoax

Cingkunek @cingkunek • 2 jam yang lalu
Rakyat yg malu. kalau mereka sjk lahir mmg gk ada urat malunya. Ya Tuhan, ampuni kami yg telah salah memilih wakil kami disana.. Smg Tuhan melindungi negara ini.

Handrianto @handriantocar • 2 jam yang lalu
negri hadaw....

Dimas @mbahmorojoyo • 2 jam yang lalu
Novanto itu mengundurkan diri & bukan dipecat MKD. Kenapa hrs duduk kembali jd ketua DPR.

Adhicipta @adhicipta • 2 jam yang lalu
Golkar memang yang bikin kacau nih...

Padeh Hasan @hasanudin.hn • 2 jam yang lalu
....amit amiiit...

Masukakal @masukakal • 2 jam yang lalu
negara kira semakin parah

penendang @penendang • 2 jam yang lalu
Rakyat udah maklum kok dgn putusnya urat malu kalian...tapi tolong DPR mohon ganti huruf R nya karna ngak ada Rakyat yg merasa terwakili oleh kalian cek aja klo ngak percaya..

Bella Art @bellaart • 47 menit yang lalu
Setuju 👍👍

Robin Ady Setiawan @robinadysetiawan • 2 jam yang lalu
nah kayak gini ni yang bikin kita malas bayar pajak.... Tar ujung2nya di kurupsi lagi..

SujiArdo @ardos • 2 jam yang lalu
Memang Indonesia punya Novanto apa,kok semua begitu mudah nya,itu ulah pengikut2 Novanto untuk menjilat Novanto supaya dapat fee.

Iwan Kuswara @iwank1978 • 2 jam yang lalu
SETUJU.... angkat lagi aja... biar Rakyat melihat dengan jelas Boboroknya Politik negeri ini

Sikubi Nakabi @sikubinakabi • 2 jam yang lalu
sinting ni negara

Petugas_partai_tipu2 @petugas_partai_tipu2 • 2 jam yang lalu
korupsi boleh jd ketua dpr, asal ndukung jkw ahok

deny.tristan @denytristan • 2 jam yang lalu
Setuju novanto ketua dpr lagi ....salam satu periode hehee

Dedi Asep Sumarna @lovejengkol • 2 jam yang lalu
duh mas lo yang pintar apa kami yang bodoh...???

Dadang @ucingkasep • 2 jam yang lalu
skarang mendukung ahok. mau dibawa kmana jakarta neh ya? NGERIIIIII

Agya @meizon • 2 jam yang lalu
Papa minta kursi.... :-)

Gue.com @gue.com • 2 jam yang lalu
emang masih pada punya malu?

Andri Jakarta @cekiber • 2 jam yang lalu
Ga tau malu

acep abdul Rojak @acep.a.rojak • 2 jam yang lalu
Cuma orang yang tak tahu malu jika menerima jabatan ketua kembali

Andri Jakarta @cekiber • 2 jam yang lalu
Ga tau malu

acep abdul Rojak @acep.a.rojak • 2 jam yang lalu
Cuma orang yang tak tahu malu jika menerima jabatan ketua kembali

Yulizar_rizal @yulizar_rizal • 2 jam yang lalu
Malu??? Y0ed1 @y0ed1 • 2 jam yang lalunggak bakal malu krn urat malu dah mati rasa...malu maluin jdnyaBuce Lee @kruidvat • 2 jam yang lalussstt..jangan gitu donk. kan udah satu paket bersatu mendukung pilgub dki. baiknya dukung juga hal yg satu ini...demi kebaikan bersama.Yadisur @yadisur • 2 jam yang laluJabatan Aja yang Dipikirkan.... ingat mati pak, hidup ini hanya sebentaaar

Berdasarkan semua komentar netizen diatas, dapat kita tarik kesimpulan, rata-rata pendapat netizen negatif terhadap upaya dan dorongan pihak "Papa" kepada MKD yang ingin kembali mengusulkan Papa Nova jadi Ketua MPR lagi.

Dulu 'Papa Minta Saham', Kini Papa Mau Apa?

Mencuat lagi "Papa" Novanto sudah pulih nama baiknya

RiauJOS.com, Jakarta - Mencuat lagi tema "Papa" ke permukaan media. Kabar santer beredar dimana-mana, kini "Papa" Novanto mantan Ketua MPR, sudah dipulihkan nama baiknya setelah sebelumnya tersangkut kasus menghebohkan dunia maya "Papa Minta Saham".

Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) sudah memulihkan nama baik Setya Novanto, seperti diwartakan detik.com, Kamis, 29 September 2016 berjudul

"Novanto Didorong Jadi Ketua DPR Lagi, Politikus Hanura: Malu Dong!"


Selengkapnya, silakan menuju sumber warta, dan RiauJOS.com melalui warta ini menghimpun komentar netizen untuk mengetahui seberapa penting pemulihan nama baik "Papa" Nova, dan dorongan untuk kembali jadi Ketua DPR lagi.

Dadang @ucingkasep • 18 menit yang lalu
ketua timses ahol diambil PDIP, wajar donk golkar minta dia jd keya DPRRI lg. wajar lah. tinggal hanura ma nasdem neh. apa ya jatah mereka? posisi mungkin gak dapat, tapi proyek jakarta kan gede mas broo, jd hanura ma nasdem ya paking apbd jakarta ajah.

lebon65 @lebon65 • 30 menit yang lalu
setelah mendukung ahok jd gubernur dan jokowi jd presiden.. skrg gantian pasti ahok dan jokowi balik ngedukung papa setnov..

supersakti @supersakti • 30 menit yang lalu
Ampun dah ama nih manusia

Pehaka @pehaka • 38 menit yang lalu
Kenapa sih selalu ribut soal kekuasaan, apa masih kurang sdh jadi ketum golkar, nanti jadi ketua dpr bentar lagi mau jadi presiden........................manusia gak ada puas-2nya............
Bejah Brugman @bejah • 39 menit yang lalu
senagai negarawan saya rasa pak novanto jg ga akan setamak itu

Hendra Wijaya @hendra7777 • 41 menit yang lalu
LEMBAGA NEGARA DPR indentik taman kanak".

Nocoments @nocoments • 42 menit yang lalu
koruptor boleh jd ketua dpr, asal ndukung ahoax

Cingkunek @cingkunek • 43 menit yang lalu
Rakyat yg malu. kalau mereka sjk lahir mmg gk ada urat malunya. Ya Tuhan, ampuni kami yg telah salah memilih wakil kami disana.. Smg Tuhan melindungi negara ini.

Handrianto @handriantocar • 43 menit yang lalu
negri hadaw....

Dimas @mbahmorojoyo • 43 menit yang lalu
Novanto itu mengundurkan diri & bukan dipecat MKD. Kenapa hrs duduk kembali jd ketua DPR.

Bella Art @bellaart • 48 menit yang lalu
Kalau masih mau jadi ketua DPR berarti memang tdk punya malu !!!

Muhamad Ridwan @ridwan.mr355 • 50 menit yang lalu
kapan DPR bener-bener BUBAR.... #berandai andai

kla10boy @kla10boy • 52 menit yang lalu
Gak punya kemaluan orang2 golkar .. Mau muntah ngeliatnya

Dadang @ucingkasep • 52 menit yang lalu
ketua timses ahol diambil PDIP, wajar donk golkar minta dia jd keya DPRRI lg. wajar lah. tinggal hanura ma nasdem neh. apa ya jatah mereka? posisi mungkin gak dapat, tapi proyek jakarta kan gede mas broo, jd hanura ma nasdem ya paking apbd jakarta ajah.

On Fire @energy • 53 menit yang lalu
MKD ini pada punya pikiran tidak ya, cuma di Indonesia yg punya Budaya TIDAK TAHU MALU. Pejabat sudah terbukti Korupsi saja masih gak mau mundur dari jabatan, keterlaluan itu. Sebagian RAKYAT sdh Pintar, bisa melihat mana yang benar dan salah.

lebon65 @lebon65 • 2 jam yang lalu
setelah mendukung ahok jd gubernur dan jokowi jd presiden.. skrg gantian pasti ahok dan jokowi balik ngedukung papa setnov..

supersakti @supersakti • 2 jam yang lalu
Ampun dah ama nih manusia

Pehaka @pehaka • 2 jam yang lalu
Kenapa sih selalu ribut soal kekuasaan, apa masih kurang sdh jadi ketum golkar, nanti jadi ketua dpr bentar lagi mau jadi presiden........................manusia gak ada puas-2nya............

Bejah Brugman @bejah • 2 jam yang lalu
senagai negarawan saya rasa pak novanto jg ga akan setamak itu

Hendra Wijaya @hendra7777 • 2 jam yang lalu
LEMBAGA NEGARA DPR indentik taman kanak".

Nocoments @nocoments • 2 jam yang lalu
koruptor boleh jd ketua dpr, asal ndukung ahoax

Cingkunek @cingkunek • 2 jam yang lalu
Rakyat yg malu. kalau mereka sjk lahir mmg gk ada urat malunya. Ya Tuhan, ampuni kami yg telah salah memilih wakil kami disana.. Smg Tuhan melindungi negara ini.

Handrianto @handriantocar • 2 jam yang lalu
negri hadaw....

Dimas @mbahmorojoyo • 2 jam yang lalu
Novanto itu mengundurkan diri & bukan dipecat MKD. Kenapa hrs duduk kembali jd ketua DPR.

Adhicipta @adhicipta • 2 jam yang lalu
Golkar memang yang bikin kacau nih...

Padeh Hasan @hasanudin.hn • 2 jam yang lalu
....amit amiiit...

Masukakal @masukakal • 2 jam yang lalu
negara kira semakin parah

penendang @penendang • 2 jam yang lalu
Rakyat udah maklum kok dgn putusnya urat malu kalian...tapi tolong DPR mohon ganti huruf R nya karna ngak ada Rakyat yg merasa terwakili oleh kalian cek aja klo ngak percaya..

Bella Art @bellaart • 47 menit yang lalu
Setuju 👍👍

Robin Ady Setiawan @robinadysetiawan • 2 jam yang lalu
nah kayak gini ni yang bikin kita malas bayar pajak.... Tar ujung2nya di kurupsi lagi..

SujiArdo @ardos • 2 jam yang lalu
Memang Indonesia punya Novanto apa,kok semua begitu mudah nya,itu ulah pengikut2 Novanto untuk menjilat Novanto supaya dapat fee.

Iwan Kuswara @iwank1978 • 2 jam yang lalu
SETUJU.... angkat lagi aja... biar Rakyat melihat dengan jelas Boboroknya Politik negeri ini

Sikubi Nakabi @sikubinakabi • 2 jam yang lalu
sinting ni negara

Petugas_partai_tipu2 @petugas_partai_tipu2 • 2 jam yang lalu
korupsi boleh jd ketua dpr, asal ndukung jkw ahok

deny.tristan @denytristan • 2 jam yang lalu
Setuju novanto ketua dpr lagi ....salam satu periode hehee

Dedi Asep Sumarna @lovejengkol • 2 jam yang lalu
duh mas lo yang pintar apa kami yang bodoh...???

Dadang @ucingkasep • 2 jam yang lalu
skarang mendukung ahok. mau dibawa kmana jakarta neh ya? NGERIIIIII

Agya @meizon • 2 jam yang lalu
Papa minta kursi.... :-)

Gue.com @gue.com • 2 jam yang lalu
emang masih pada punya malu?

Andri Jakarta @cekiber • 2 jam yang lalu
Ga tau malu

acep abdul Rojak @acep.a.rojak • 2 jam yang lalu
Cuma orang yang tak tahu malu jika menerima jabatan ketua kembali

Andri Jakarta @cekiber • 2 jam yang lalu
Ga tau malu

acep abdul Rojak @acep.a.rojak • 2 jam yang lalu
Cuma orang yang tak tahu malu jika menerima jabatan ketua kembali

Yulizar_rizal @yulizar_rizal • 2 jam yang lalu
Malu??? Y0ed1 @y0ed1 • 2 jam yang lalunggak bakal malu krn urat malu dah mati rasa...malu maluin jdnyaBuce Lee @kruidvat • 2 jam yang lalussstt..jangan gitu donk. kan udah satu paket bersatu mendukung pilgub dki. baiknya dukung juga hal yg satu ini...demi kebaikan bersama.Yadisur @yadisur • 2 jam yang laluJabatan Aja yang Dipikirkan.... ingat mati pak, hidup ini hanya sebentaaar

Berdasarkan semua komentar netizen diatas, dapat kita tarik kesimpulan, rata-rata pendapat netizen negatif terhadap upaya dan dorongan pihak "Papa" kepada MKD yang ingin kembali mengusulkan Papa Nova jadi Ketua MPR lagi.