Siapa bilang yang susah dimengerti itu cuma cewek?? cowok juga susah dimengerti, apalagi kalo ditanyain waktu lagi tidur atau main game, kenapa?? gue nggak salah kan?? jadi bagi para cewek, gue kasih tau kalo cowok itu juga punya perasaan sendiri, enggak cuma makhluk segede gaban yang bisanya cuma diem berdiri sambil ngupil dan nggak tau apa-apa, (eh, itu gue) ah!! sudahlah, lupakan.

Jujur gue merupakan salah satu dari cowok yang susah mengerti cewek, bukan karena gue enggak peduli sama cewek, tapi ceweknya yang susah dimengerti, ya kayaknya sih gitu. Elo tau kalo cewek itu pribadi yang kompleks banget, kadang dia janji A, tapi ternyata yang dia mau itu Z. Gue juga bingung menghadapi cewek yang lagi bad mood, gue paling enggak ngerti tentang bad mood ini, si cewek bisa berubah 9000 derajat. Dari yang biasanya ceria dan selalu tersenyum, tiba-tiba cemberut aja, diem, mewek. Yang biasanya diem, cemberut, mewek, jadi sering ketawa sendiri, ngakak guling-guling pula. Susah banget kan?? enggak pernah ada di tanggalan manapun atau teori apapun yang menjelaskan tentang siklus terjadinya bad mood pada cewek ini, jadi mau enggak mau, siap-siap aja dikacangin.

Dibalik pribadinya yang gagah, perkasa, tamvan, dan berani, ternyata cowok itu menyimpan seribu rahasia yang sulit ditebak juga, terserah mau percaya atau tidak, kalo enggak percaya entar gue bilangin emak gue lo. Setelah gue melakukan survei panjang yang singkat, akhirnya gue mendapatkan beberapa bukti rahasia para lelaki, gue akan sebutkan satu-persatu.

1. Cowok akan berkata “Cieeee” saat dia cemburu.

Ini entah bener atau enggak, gue juga kurang yakin, tapi beberapa temen gue pernah ngerasainnya, kayaknya.

2. Cowok akan berkata “Gpp / enggak apa-apa” saat ada masalah.

Kayaknya yang ini bener, gue juga pernah ngerasain, kalo enggak salah ya. Waktu itu gue ditanya sama emak gue kenapa gue nangis, terus gue jawab enggak apa-apa, terus emak gue maksa supaya gue curhat sama dia, yaudah gue bilang yang sebenernya kalo gue nangis karena dia nginjek kali gue pake sendal bakiak.

3. Cowok akan berkata “terserah” saat dia ada masalah.

Percaya atau tidak, ini beneran. Gue sering melakukannya. Pada dasarnya, sebenernya ini bisa dibilang basa-basinya cowok, atau bahasa kerennya malu-malu dan anget-anget tai kucing.

4. Cowok akan berkata “yaudah” saat dia kecewa.

Gue sering kecewa, dan memang enggak ada lagi yang bisa gue lakuin kecuali bilang “yaudah”. Soalnya kalo gue bilang “nambah” entar bayarnya juga nambah.

Nah, itu tadi beberapa rahasia lelaki yang bisa gue kasih tau, jadi sekarang namanya udah bukan rahasia lagi, tapi misteri. Bagi para cewek, elo bisa praktekin ini di rumah, tapi resiko digebukin ditanggung pemenang. Gue enggak bertanggung jawab atas segala keluhan, soalnya ini bukan tulisan gue. Percaya atau tidak, terserah elo, kalo percaya berarti rukun iman bertambah satu, kalo enggak berarti enggak.

Oiya, yang mau ini merupakan salah satu pertanyaan yang pernah ditanyakan oleh seekor temen gue lewat pesbuk. Bagi pembaca yang mau tanya-tanya masalah psikologi, atau masalah-masalah tentang remaja tinggal hubungi gue langsung di pesbuk gue. Insya Allah fast respawn…. (yaelah, udah kayak penjual online aja)

Sssttt... Ini Rahasia Lelaki


Siapa bilang yang susah dimengerti itu cuma cewek?? cowok juga susah dimengerti, apalagi kalo ditanyain waktu lagi tidur atau main game, kenapa?? gue nggak salah kan?? jadi bagi para cewek, gue kasih tau kalo cowok itu juga punya perasaan sendiri, enggak cuma makhluk segede gaban yang bisanya cuma diem berdiri sambil ngupil dan nggak tau apa-apa, (eh, itu gue) ah!! sudahlah, lupakan.

Jujur gue merupakan salah satu dari cowok yang susah mengerti cewek, bukan karena gue enggak peduli sama cewek, tapi ceweknya yang susah dimengerti, ya kayaknya sih gitu. Elo tau kalo cewek itu pribadi yang kompleks banget, kadang dia janji A, tapi ternyata yang dia mau itu Z. Gue juga bingung menghadapi cewek yang lagi bad mood, gue paling enggak ngerti tentang bad mood ini, si cewek bisa berubah 9000 derajat. Dari yang biasanya ceria dan selalu tersenyum, tiba-tiba cemberut aja, diem, mewek. Yang biasanya diem, cemberut, mewek, jadi sering ketawa sendiri, ngakak guling-guling pula. Susah banget kan?? enggak pernah ada di tanggalan manapun atau teori apapun yang menjelaskan tentang siklus terjadinya bad mood pada cewek ini, jadi mau enggak mau, siap-siap aja dikacangin.

Dibalik pribadinya yang gagah, perkasa, tamvan, dan berani, ternyata cowok itu menyimpan seribu rahasia yang sulit ditebak juga, terserah mau percaya atau tidak, kalo enggak percaya entar gue bilangin emak gue lo. Setelah gue melakukan survei panjang yang singkat, akhirnya gue mendapatkan beberapa bukti rahasia para lelaki, gue akan sebutkan satu-persatu.

1. Cowok akan berkata “Cieeee” saat dia cemburu.

Ini entah bener atau enggak, gue juga kurang yakin, tapi beberapa temen gue pernah ngerasainnya, kayaknya.

2. Cowok akan berkata “Gpp / enggak apa-apa” saat ada masalah.

Kayaknya yang ini bener, gue juga pernah ngerasain, kalo enggak salah ya. Waktu itu gue ditanya sama emak gue kenapa gue nangis, terus gue jawab enggak apa-apa, terus emak gue maksa supaya gue curhat sama dia, yaudah gue bilang yang sebenernya kalo gue nangis karena dia nginjek kali gue pake sendal bakiak.

3. Cowok akan berkata “terserah” saat dia ada masalah.

Percaya atau tidak, ini beneran. Gue sering melakukannya. Pada dasarnya, sebenernya ini bisa dibilang basa-basinya cowok, atau bahasa kerennya malu-malu dan anget-anget tai kucing.

4. Cowok akan berkata “yaudah” saat dia kecewa.

Gue sering kecewa, dan memang enggak ada lagi yang bisa gue lakuin kecuali bilang “yaudah”. Soalnya kalo gue bilang “nambah” entar bayarnya juga nambah.

Nah, itu tadi beberapa rahasia lelaki yang bisa gue kasih tau, jadi sekarang namanya udah bukan rahasia lagi, tapi misteri. Bagi para cewek, elo bisa praktekin ini di rumah, tapi resiko digebukin ditanggung pemenang. Gue enggak bertanggung jawab atas segala keluhan, soalnya ini bukan tulisan gue. Percaya atau tidak, terserah elo, kalo percaya berarti rukun iman bertambah satu, kalo enggak berarti enggak.

Oiya, yang mau ini merupakan salah satu pertanyaan yang pernah ditanyakan oleh seekor temen gue lewat pesbuk. Bagi pembaca yang mau tanya-tanya masalah psikologi, atau masalah-masalah tentang remaja tinggal hubungi gue langsung di pesbuk gue. Insya Allah fast respawn…. (yaelah, udah kayak penjual online aja)