Social Items

Raffi Ahmad dan Status Fb Ketik 1



RiauJOS.com - Kenalkan sama foto diatas? ya, tak perlu lagi RiauJOS!* sibuk mengetik untuk memberikan keterangan siapa, dan apa yang dihasilkan oleh selebritis Indonesia itu. Persoalannya adalah, dia itukan publik figur, banyak orang yang mengenalnya, dan banyak pula orang yang tiap hari menonton aksinya di tv-tv, ataupun live dimana-mana.

Diharapkan, dengan modal keterkenalannya mampu memberikan pencerahan dan pendidikan bagi yang menontonya, dan bagi yang mengikuti perkembangan aktivitasnya di media sosial. Kali ini, RiauJOS!* ingin membahas update status si Raffi Ahmad, yang bunyinya kira-kira seperti ini.

Wow..Coba tekan like
lalu ketik 1, lihat apa yg terjadi ??
hny 21+ keatas..

Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar dibawah ini. apa yang bisa kita ekspresikan, Lucu, aneh, menghibur, atau pembodohan? 



Energi paket internet, yang seharusnya digunakan untuk membagikan pengetahuan yang benar, malah dibuat hiburan yang kurang mencerdaskan. Dia tak masalah, karena tak punya masalah dengan kesulitan mendapatkan ataupun membeli paket internet. Coba pikirkan, anak-anak remaja yang harus rela puasa hanya untuk mencukupi kebutuhan paket internet, lantas tergerak hatinya untuk menjalankan apa yang dituliskan Raffi, "Klik lalu ketik 1", bukankan ini membuang-buang energi, waktu tenaga dan biaya, hanya sekedar hiburan bodoh nan memiskinkan si pengonsumsi paket internet?

Sudahlah, ini kan gosip, tidak perlu ditanggapi seserius itu. lebih baik menyimak saja, apa yang bisa dilakukan Raffi untuk mendorong kemajuan bangsa Indonesia yang dari dulu sampai sekarang masih mendapatkan predikat berkembang, dan belum bisa dikatakan maju, malahan sedikit-demi sedikit mengalami kemunduran apabila dipenuhi publik figur yang memberikan contoh seperti gambar foto dibawah ini.

Bagaimana pendapat pembaca RiauJOS!*? ada pemikiran lain?