Social Items

Ridwal Kamil Mengajarkan Empati Kepada Warga Bandung dan Bobotoh Untuk Merayakan Kemenangan Persib

Riau JOS!* Bandung - Walikota Bandung periode 2013-2018, Ridwal Kamil mengajarkan pada warga Bandung dan suporter Persib Bobotoh agar berempati membantu saudara-saudaranya yang terkena bencana asap di Sumatera dan Kalimantan.

Sebagai orang nomor satu di Bandung, ternyata Ridwan perlu diacungi jutaan jempol, meski sampai dengan 33 menit yang lalu sudah 8.939 orang me-like, dan akan terus bertambah para likers dengan statusnya yang brilian, bukti kalau dia bukan pemimpin sembarang.

Kemenangan bobotoh membuat Ridwan mempunyai pemikiran agar warga bandung dan bobotoh menyumbangkan sebagaian hartanya kepada korban bencana asap, agar nantinya tidak menjadi kemenangan buta, karena larut dalam kegembiraan dan melupakan nasib saudara-saudaranya yang sedang dirudung duka di Sumatera dan Kalimantan.

Jadi bagi yang terlalu berlebihan merayakan kegembiraan dan melupakan penderitaan orang lain, Ridwan berusaha menghentikan perbuatan suporter yang merayakan kemenangan dan tak peka lingkungan, ssehingga menyakitkan korban bencana asap. (Baca ini: Ketawa "Jahat" Suporter Bola Menyakiti Hati Korban Bencana Kabut Asap)

Berikut status cerdas Ridwan Kamil.
Alhamdulillah Persib bisa Juara Piala Presiden 2015. Mari kita bersyukur & merayakan kemenangan dengan berempati membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana asap di sumatera dan kalimantan.
Bagi warga bandung dan bobotoh yang ingin menyumbangkan sebagian hartanya silakan kunjungi link berikut ini : www.kitabisa.com/bobotohpeduli
Hidup ini indah jika kita penuh tolong menolong, karena merah putih dan indonesia raya kita sama.