Social Items

Luna Suka Pakaian Buatan Indonesia

Ada kabar baru lagi dari Luna Maya, dilansir showbiz.liputan6.com, Selasa, 20 Oktober 2015, berikut copasanya sengaja tidak diedit Riau JOS!*, karena sudah layak jadi berita. selamat membaca, dan bagi penggemar Luna semoga dapat melepas kerinduannya.


Luna Maya Lebih Bangga Kenakan Pakaian Buatan Indonesia
By 

Liputan6.com, Jakarta Masalah penampilan, Luna Maya sudah tak diragukan lagi. Soal fesyen, selera wanita 32 tahun itu pun cukup tinggi. Meski begitu, diakui Luna Maya kalau dirinya lebih menyukai desain rancangan anak bangsa ketimbang dari luar negeri.



Menurut Luna, desain dari Indonesia lebih mudah dikombinasikan. "Aku mending pakai desain Indonesia. Kita bisa custom style modelnya kayak bagaimana," ucap Luna Maya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/10/2015).

Tak hanya itu, menurut Luna, busana buatan negeri sendiri lebih mudah digunakan dan bisa langsung ia kenakan. Sebab ia tak perlu lagi ketukang jahit untuk mengecilkan busana yang ia beli. "Kalau desain luar agak big size. Kesulitan juga sih," ujarnya.



Meski cinta akan desain negeri sendiri, tapi Luna Maya juga mengamati perkembangan desain internasional agar tetap up to date dengan dunia fasyen.

"Aku kalau desainer suka perhatikan kalau ada ajang New York Fashion Week, Milan Fashion Week atau Paris fashion week. Aku suka nonton di teve, lihat di Instagram," kata Luna Maya. (Pur/fei)

Sumber: showbiz.liputan6.com