Social Items

Info Gak Penting! Ada 4 Artis Suka Nonton Film XXX


RiauJOS.com, Hiburan - Nah.. ini dia info gak pentingnya, untuk hiburan saja ya.. Dengan sengaja Riau JOS!* membagikan info ini agar pecinta gosip menyadari pentingnya menggunakan waktu untuk hal-hal yang bermanfaat, dan gosip ini kan bermanfaat untuk kesenangan diri sendiri, kalau bisa setelah baca ini buatlah artikel ataupun pesan yang baik kepada generasi mendatang agar tidak mencontoh perbuatan yang tidak baik ini, hobi koq nonton film xxx, dampaknya bisa kecanduan, dan kalau sudah punya pasangan tak jadi soal, kalau yang belum punya bagaimana? bisa-bisa memicu banyaknya korban perbuatan tidak senonoh... berbahaya kan?

Ya sudah, selamat membaca gosip dari http://hotel-626.info/, silahkan, jangan lupa jaga diri masing-masing, jangan sampai mengikuti jalan gelap 4 artis ini ya?

Film p-o.r-n.o sudah ada sejak lama. Beberapa orang pun mengaku senang dan hobi menyaksikan film itu. Termasuk beberapa artis kita yang secara terang-terangan mengaku suka dan pernah menyaksikan film yang dalam istilah Inggris dikenal sebagai Blue Film. Berikut beberapa daftarnya.
1. Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik adalah salah satu artis yang mengaku hobi dan gemar menonton film p.o-r-n.o. Bahkan, janda yang sudah menikah 3 kali ini kerap mel@kuk@n m@sturb@si usai menyaksikan film p.o-r.n-o tersebut.

Namun, Dewi tak merasa malu. Dirinya menganggap hal itu adalah sebuah kebutuhan. Karena saat ini dia sedang tidak mempunyai suami, dan wajar jika melampiaskan nafsu birahinya dengan menonton film p.o-r.n-o serta mel@kuk@n m@sturb@si setelahnya. Bukan hanya itu saja, Depe, begitu ia biasa disapa, bahkan mengabadikannya dalam sebuah video yang dibuatnya sendiri.

“Saya suka nonton film BF, saya juga suka main sendiri. Itu sebuah kebutuhan, nggak mau munafik, saya suka nonton terus aku coba sendiri di depan webcam gitu. Bukan yangcouple ya, ya single,” papar Depe.
2. Shinta Bachir

Artis Shinta Bachir mengaku kerap menonton film dewas@. Bahkan, sejak duduk di bangku sekolah, ia mengaku sudah terbiasa menonton film p.o-r-n-o. Ia pun menuturkan pengalamannya saat pertama kali menonton film dewas@ tersebut.

“Waktu itu aku nontonnya rame-rame bareng sama teman-teman. Saya malah masuk angin, muntah-muntah. Karena pas bayangin gitu kan vulgar banget. Saya dulunya tomboy, nggak ngerti hal-hal kayak gitu, yang jorok-jorok. Saya jijik banget pas lihat itu, pokoknya habis nonton langsung kerokan,” kata Shinta Bachir.

Namun kini, berkat kebiasannya menonton film seperti itu, ia merasa tak kesulitan ketika harus memerankan adegan sensual dalam film yang dibintanginya.
3. Baby Margaretha

Artis yang memiliki tubuh sekzi, Baby Margaretha mengakui sering melihat film p.o-r-n-o agar dapat belajar cara yang baik dalam berhubung@n sekzual.

“Sering sih,” kata Baby. Perempuan kelahiran Bandung, pada 1 April 1984 ini, sangat suka melihat film p0rn0 yang ada seninya. “Sudah biasa, tetapi harus yang ada seninya,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, dari melihat film p0rn0 itu dapat dipraktikkan dalam berhubung@n badan dengan pasangannya. “Ya dipraktekkan, tapi nggak sampai yang gimana, biasa saja,” pungkasnya.
4. Wiwid Gunawan

Nama Wiwid Gunawan juga disebut-sebut sebagai artis yang pernah menonton video p0rn0. Hal itu biasa dilakukannya sebelum memerankan dan bermain dalam sebuah film.

Hal itu memang dilakukan sebagai referensi agar perannya itu bisa lebih berkarakter. Wiwid Gunawan, selain cantik, juga terkenal memiliki bu@h dada yang montok dan sekzi.